Bundle Duchess FF dan King Sword Magic Shop Free Fire!

Sekarang kita kehadiran Bundle Duchess FF Dan King Sword Hadir Di Free Fire, dimana itu sudah dihadirkan pada Magic Shop.

Ketahuilah kalau sekarang ini Bundle Duchess Dan King Sword Hadir di magic shop Free Fire, tentu kalian bsia mendapakan hal tersebut lagi sekarang juga. Dimana bundle yang dihadirkan sekarang, menjadi salah satu hal unik untuk digunakan saat bertanding nantinya. Dengan nantinya penampilan kita, menjadi lebih keren dari player lainnya didalam pertandingan itu.

Jangan sampai melewatkan semua hal terbaru yang dihadirkan nanti, semua itu menjadi hal yang menari agar bisa kalian coba. Apalagi yang ada pada saat ini juga merupakan Full Patch Dari OB24 Free Fire, dimana kita ini bisa mengetahui apa saja yang akan dihadirkan. Oleh sebab itu kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini nantinya ya.

Nantinya juga kalian harus tau, kalau sekarang juga ada bundle keren lain untuk bisa didapatkan dengan cara yang cukup mudah sekali. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bundle Duchess Dan King Sword Hadir Di Free Fire

Setiap update yang dihadirkan kedalam game ini, memang jadi hal yang ga boleh kita lewatkan nantinya. Karena yang kita tau juga kalau dari semua ini juga, cukup menguntungkan sekali pada saat kalian coba nantinya juga. Jangan sampai lupa kalau misalnya Bundle lama didalam game ini, tentu saja bisa dihadirkan lagi kedalam game Free Fire tersebut.

Jadi fitur yang ada pada game Free Fire sekarang, bisa kita nikmati dan rasakan keseruannya juga. Tentu saja dengan begitu kalian jangan lupa, untuk mencoba semua hal terbaru ini ya. Karena yang kita tau pastinya kalian juga, mengetahui yang namanya Fitur Luck Royale Free Fire. Jadi dalam sini kita bisa dapatkan bundle keren, lalu dilanjut pada fitur lainnya.

Tukarkan di Magic cube Exchange!

Jadi sekarang ini bundle terbaru yang hadir pada Magic Shop tersebut, kita kehadiran Duches Swallowtail Bundle Free Fire dan king Sword Bundle. Pada saat dulu keduanya pernah dihadirkan kedalam Diamond Royale, jadi dengan begini kalian yang telat dapatkan hal tersebut bisa langsung dapat sekarang didalam Magic Shop sekarang juga.

Bundle yang dihadirkan dalam Luck Royale, kalau sudah ga ada pasti akan masuk kedalam Magic Shop Free Fire. Nah jika mau mendapatkan hal ini, kalian membutuhkan item Magic Cube dulu. Ketahui juga Cara Mendapat Magic Cube Gratis, agar nantinya bisa langsung pilihan bundle keren yang kita inginkan dari dulu pasti ga boleh sampai lupa untuk didapatkan.

Memang peminat bundle ini cukup banyak sekali, jadi wajar jika memang ada banyak player yang mau dapatkan hal tersebut saat sudah tidak hadir pada Diamond Royale. Meskipun hadir dalam Magic Shop ini, penampilan dari kedua bundle tersebut masih sama – sama bagus dan keren sekali. Jadi dengan begitu kalian semua, memang ga salah pilih kalau suka.

 

Kalian juga bisa baca Maintenance 23 September 2020 Free Fire, dimana ini sudah berlangsung dan akan selesai nanti. Dengan mengetahui apa saja hal baru didalam game ini yang akan hadir nanti, tentu saja kalian bisa langsung bersiap untuk kedepannya juga. Jadi untuk sekarang ini, nikmati dan rasakan dulu event lainnya. Serta jangan lupa dapatkan 2 bundle itu ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment