Bundle Duke Shawllowtail Free Fire Gratis Terbaru di Sharing FF

Untuk kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi terbaru tentang event Bundle Duke Shawllowtail Free Fire Gratis Terbaru tersebut, penasaran dengan event yang hadir kali ini? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android telah ada total yang cukup banyak sekali, tentu saja dengan begitu kita semua pasti ga akan pernah bosan untuk memainkannya. Kedepannya game ini akan terus bertambah, sehingga kita juga semakin tidak bosan lagi nantinya. Tapi kalau mau coba game yang menantang, install Free Fire saja. Nah, kali ini ada bundle Duke Shawllowtail Free Fire gratis terbaru yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Seperti yang kita ketahui,  didalam game free fire ada banyak sekali fitur dan update keren, sehingga kita tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Free Fire dirancang cukup sederhana, jadi wajar kalau misalnya sangat kuat meskipun dimainkan pada HP kentang sekalipun.

Untuk sekarang ini juga game Free Fire masih mempunyai total player yang cukup banyak, karena memang pihak Garena sendiri ingin berikan banyak hal baru didalam game ini. Update Terbaru Bulan Juni kemarin saja, telah menunjukan kita bahwa Free Fire akan jadi lebih bagus lagi.

Event yang diberikan oleh pihak Garena juga tidak akan pernah mengecewakan, sekarang ini kita sedang kehadiran Event Rebel Carnival dengan hadiah yang cukup keren. Bahkan sekarang ini juga pihak Garena telah memberikan misi baru, supaya playernya tidak bosan saat bermain.

Untuk kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi terbaru tentang event Bundle Duke Shawllowtail Free Fire Gratis Terbaru tersebut, penasaran dengan event yang hadir kali ini? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Event Sharing Sharing Event Terbaru Free Fire

Tentu saja dalam event yang dihadirkan oleh pihak Garena sekarang ini, hadiah dan isi dari event tersebut cukup bagus sekali. Dimana untuk sekarang juga kita telah kehadiran event ini dengan hadiah bundle Gratis, tentu saja bundle yang hadir ini berhubungan dengan Duke Swallowtail.

Dalam event ini kita ga perlu mengeluarkan Diamond sama sekali, hadiah yang diberikan oleh pihak Garena semuanya Gratis dalam Event tersebut. Bahkan cara untuk mendapatkan bundle ini juga, cukup mudah sekali untuk dilakukan oleh semua player.

Kumpulkan Point 1000 maka Bundle Duke Shawllowtail Free Fire Gratis Terbaru  Jadi Milikmu

Misi yang harus kalian selesaikan dalam event ini juga cukup mudah, hanya kumpulkan Point hingga 1000 saja. Maka nantinya hadiah tersebut bisa didapatkan secara permanen, Event ini juga tidak akan berlangsung cukup lama didalam game Free Fire.

Jadi kalian yang ingin bundle Gratis, jangan sampai melewatkan kesempatan didalam event ini ya. Karena cara mendapatkannya mudah sekali, lalu tidak akan terlalu merepotkan kalian semua. Garena juga sudah memberikan petunjuk, supaya kalian bisa mendapatkan Bundle tersebut.

Cara Mendapatkan Point Free Fire

Berikut ini kami juga akan memberikan Petunjuk tersebut, kepada kalian semua tentunya.

  1. Login Setiap Hari Untuk Mendapatkan 100 Point (1 Hari 100 Point)
  2. Share Link Kamu dan Kamu akan Mendapatkan 100 Point, jika ada orang yang Klik link tersebut
  3. Link yang kalian Share ini hanya bisa di Klik oleh teman sebanyak 5 Kali saja (Total Point 500)

Nah jadi dalam event kali ini kalian memang bisa mendapatkan 1000 Point jika mengikuti cara tersebut dengan benar. Nah Event ini akan berlangsung dari tanggal 24 sampai 30 Juni 2020. Jadi hanya ada waktu selama 6 Hari, agar kalian bisa mendapatkan 1000 Point tersebut.

Jadi untuk sekarang ini, jangan sampai lupa Share link tersebut ya. Supaya event yang dihadirkan oleh Garena ini, bisa kalian selesaikan dengan cepat.

Event – Event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini memang cukup bagus dan menarik sekali, jadi kalian semua juga tidak boleh mensia – siakan event kali ini. Karena bundle yang didapatkan juga, merupakan salah satu bundle langka di Free Fire nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa follow instagram esportsku

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (5)
Add Comment