Bundle Duo Royale FF Terbaru Hadir Di Free Fire

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan pastinya keren sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa sama hal seperti ini, apalagi kehadiran Bundle Duo Royale yang baru saja rilis. Penasaran? Simak langsung dibawah ini ya.

Sekarang ini kita kehadiran Duo Royale Free Fire terbaru yang bisa pemain FF dapatkan, dimana pasti kita akan dapat Bundle keren dari hal tersebut. Apalagi ini memang masih cukup baru sekali hadir di Free Fire, jadi kalian tinggal pilih saja mau atau tidak untuk mendapatkan kedua bundle keren ini. Apalagi dengan melalui fitur Luck Royale, kalian akan jadi lebih mudah lagi untuk kedepannya juga.

Bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lewatkan hal seperti ini, karena penampilan dari Bundle tersebut pasti keren semua. Di Fitur Luck Royale sekarang ini, kalian coba Tips Hoki Spin Free Fire. Pasti peluang dapat hadiah utama saat Spin, menjadi lebih besar lagi nantinya.

Duo Royale Free Fire Terbaru Hadir

Bundle yang dihadirkan kedalam Royale ini, memang cukup bagus dan keren sekali untuk dicoba. Jadi dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk melakukan Spin pada event ini. Karena dari dalam Royale itu kita bisa mendapatkan Bundle yang keren sekali. Apalagi untuk nantinya juga dari Event seperti ini, kita pasti ga akan pernah bosan main Free Fire.

Jadi dalam Duo Royale tersebut kita akan kehadiran 2 Bundle, pertama ada Heated Frost dan kedua Cold Frost. Kedua bundle tersebut memang cukup bagus dan menarik, dimana kita bisa melihat kalau kedua bundle itu memang seperti pasangan dengan kekuatan berbeda. Untuk yang Cowo dia punya kekuatan Panas dan Cewe punya kekuatan Dingin.

Dapatkan Segera Bundle Terbaru!

Penampilan yang diperlihatkan juga kalau Bundle ini, memang ada unsur robot atau cybordnya. Hal tersebut yang akan membuat bundle baru ini di Duo Royale, menjadi salah satu bundle yang tidak boleh dilewatkan. Kita yang menggunakan bundle ini saat bertanding nanti, pasti akan jadi salah satu player yang berpenampilan cukup keren juga kedepannya.

Untuk bisa mendapat bundle keren ini, kalian harus bisa lakukan Spin pakai Diamond. Tentu saja setiap Spin yang dibutuhkan dari Event ini, ada harga yang harus kita keluarkan juga. Satu kali Spin kalian membutuhkan 40 Diamond dan 11 Kali Spin harus pakai 400 Diamond. Tentu kalian harus bisa lakukan yang Spin 11 saja, supaya peluang dapat hadiah makin ada.

Apalagi kemunculan Duo Royale terbaru ini, tidak boleh terlewatkan karena disini ada bundle keren yang bisa kalian dapatkan juga nantinya. Dalam hal ini juga ada beberapa hadiah menarik lainnya, dimana itu bisa kita dapat dari spin yang ada sekarang. Peluang kalian dapatkan bundle ini memang besar, karena didalam event ini ada 2 Hadiah Bundle Utama yang bisa kita dapatkan juga.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa hal ini juga, karena dari event yang dihadirkan itu bisa dari fitur game yang ada di Free Fire sekarang.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment