Ayo Dapatkan Bundle FF Karakter Jai di Shop Free Fire

Jangan sampai lupa untuk Dapat Bundle FF Karakter Jai Di Shop Free Fire, dimana ini jadi hal terbaik untuk kalian coba nantinya juga.

Jangan sampai lupa kalian bisa dapatkan bundle Karakter Jai Di Shop Free Fire, ini sudah hadir dan bisa kita miliki sekarang juga. Dengan begitu kalian pasti ga akan bosan lagi deh, bermain game Free Fire dengan menggunakan hal tersebut. Karena memang dengan mempunyai beragam hal unik dan menarik, bisa membuat kita menjadi terlihat lebih keren saat bertanding.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, menjadi salah satu hal terbaik untuk bisa kalian coba. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lupa, agar nantinya merasakan semua hal unik yang dihadirkan ini ya. Karena yang kita tau juga Karakter Free Fire sekarang, sudah ada banyak dan pastinya keren sekali untuk bisa kalian coba nantinya juga.

Tapi kalau untuk masalah membelinya, tentu saja pilihan terakhir ada didalam shop. Nah untuk sekarang ini kami akan menjelaskan informasi, karena itu berhubungan sama Shop ini. Penasaran? langsung saja kita simaka penjelasannya pada artikel dibawah ya.

Dapatkan Bundle Karakter Jai Di Shop Free Fire

Jai merupakan salah satu karakter yang baru didalam game Free Fire ini, tentu saja kalian juga mestinya tau kalau karakter Baru bisa hadir kedalam Shop ataupun Event. Tapi kalian bisa mendapatkan karakter Jai secara Gratis, jika mengikuti Event Top Up Free Fire sekarang. Dengan begitu kita bsia berfikir 2 kali, untuk beli bundle terbaru Jai yang ada didalam Shop.

Bundle yang dihadirkan kedalam Shop sekarang ini, memang harga dari hal tersebut cukup mahal. Tentu saja dengan begini kalian semua tidak akan boleh melewatkan hal seperti ini, karena memang dari bundle itu kita bisa dapatkan hadiah lainnya juga. Didalam bundle karakter Jai ini, nanti kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah berupa Baju milik karakter itu ya.

Harga Bundle Jai Free Fire

Harga yang ditawarkan untuk bundle jai free fire sekarang ini adalah 2500 Diamond saja, jadi bagi kalian yang ingin membeli Bundle tersebut bisa langsung sekarang ini. Karena biar terlihat lebih keren lagi, dimana karakter Jai tersebut memakai baju atau kostum andalan miliknya sendiri. Bukan hanya itu saja, ternyata kita ini bisa membeli yang namanya Jai Fragmen ft didalam shop tersebut.

Fragment karakter merupakan salah satu hal paling penting, dimana kita ini bisa gunakan hal tersebut untuk menaikan level dari karakter yang dimiliki oleh kita sendiri. Tentu saja Fragment dari karakter Jai ini, bisa membantu kita untuk naikan levelnya dengan cepat. Pastinya kalian tidak akan bosan deh mau karakter Jai, dengan level yang cukup tinggi didalam game itu ya.

Nah untuk harga dari Frament tersebut bisa dibilang murah, jadi kalian ini ga akan ngeluarin uang banyak untuk membelinya. Hanya 40 Diamond saja, kalian sudah bisa mendapatkan Fragment dari karakter ini. Jangan sampai lupa coba Tips Top Up Gratis, agar nantinya kalian bisa membeli item – item kerne yang dihadirkan kedalam shop tersebut juga ya.

Karena memang dari semua update terbaru sekarang ini, hampir semua hal tersebut memang keren sekali. Oleh sebab itu kalian semua, jangan sampai lupa sama penjualan yang hadir sekarang ya.

 

Kalian juga bisa membaca Kombinasi Terbaik Karakter Free Fire, dimana itu akan membantu kalian saat bertanding nantinya. Jadi dengan begini juga kalian pasti ga akan mengalami kesulitan sama sekali untuk nantinya saat bermain game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment