8 Bundle FF Max Banyak Yang Pakai!

Penasaran Bundle FF Max Banyak yang Pakai? kita simak pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Serta ada 8 Bundle FF Max Banyak Yang Pakai, kalian akan segera paham dengan semua ini. Karena hal tersebut bakalan tertarik untuk memilikinya, akan terasa mudah dan bisa langsung kalian coba dengan mudah.

Bahkan ada banyak sekali update terbaru yang sudah muncul sekarang, tentu saja kita bisa segera memiliki semua ini dengan mudah. Karena untuk beberapa Misi yang akan segera mempunyai hadiah dengan banyak di Free Fire setelah misinya sekarang dengan ini.

Kalian bisa mengetahui Nama Keren Free Fire yang bisa kita gunakan, terasa mudah dan begitu keren untuk kalian coba dengan baik. Sebagai sesuatu yang bagus dan mudah kita pahami, rasanya akan kelihatan sangat keren juga ketika bertanding nanti.

Serta ada juga 8 Bundle FF Max Banyak Yang Pakai! kalian pasti akan langsung tertarik untuk menggunakannya. Sebagai Bundle yang keren dan menarik seperti ini, punya penampilan yang juga terasa berbeda ketika sedang menghadapi banyak musuh.

Bundle Free Fire (FF) Max Banyak Yang Pakai

The Cobra

Salah satu dari Bundle yang memiliki penampilan sangat keren, bahkan muncul pertama kali saat Cobra hadir dalam game ini. Sehingga kita juga mengetahui Bundle FF Max ini memang banyak sekali yang pakai dan bisa kalian gunakan juga kalau memang punya.

Penampilan dari Bundle Cobra sendiri memang kelihatan keren banget, bahkan kalau kalian lihat efek dan kombinasinya tersebut. Karena memang The Cobra sendiri memang banyak yang juga pakai dalam pertandingan, namun karena langka mungkin kalian tidak menemukannya pada low rank nanti.

Sakura Festival

Mungkin kalau player Old yang main game FF Max pasti memiliki Bundle ini, karena Sakura Festival sendiri punya tema Elite Pass Season 1. Tentu saja dari penampilannya sendiri memang bisa membuat karakter kalian menjadi keren, bahkan ketika sedang berhadapan langsung melawan musuh.

Tentu saja dengan Sakura Festival seperti ini posisi bermainnya jadi semakin mudah, kalian akan punya gambaran yang keren. Sehingga kita juga pasti tertarik dan kalau memang sering melihat itu bakalan tau jika banyak yang pakai sampai sekarang tergantung rank kalian.

Bundle FF Max Duke Swallow Tail

Lalu untuk Bundle Duke Swallow Tail yang bisa player Sering lihat, karena memang Banyak yang Pakai juga dalam pertandingan. Apalagi sebagai Bundle FF Max yang memang bisa kita lihat juga sekarang, akan menjadi terlihat keren dengan penampilannya itu.

Karena menjadi Bundle yang Simple namun keren, tidak heran sampai sekarang Banyak yang Pakai dan untuk bertempur sekalipun. Hanya saja kalian mungkin akan susah menemukannya pada saat masih berada dalam Low rank sekarang.

Crimson Parkour

Sebagai salah satu Bundle FF Max yang dulu pernah gratis, sudah pasti Bundle Crimson Parkour ini memang begitu populer banget. Bahkan dengan penampialnnya, memperkenalkan gaya orang gaul dengan kekuatan Parkour untuk bisa kalian gunakan ketika sedang bertanding.

Memang bagus untuk menjadi koleksi kalian semua, pastikan untuk tidak melewatkannya kalau muncul gratis lagi. Nanti jadilah salah satu dari player Free Fire yang pakai ketika sedang bermain dalam mode apapun.

Bundle FF Max Red Criminal

Merupakan salah satu Bundle yang dulu sempat populer, muncul dan menjadi Incubator kedua dalam game. Tidak heran kalau memang Red Criminal menjadi banyak yang pakai juga, soalnya ini hadiah utama dalam Incubator tersebut jadi banyak yang pilih.

Meskipun bundlenya sendiri terbilang masuk satu paket dan tidak bisa kalian kombinasikan, tapi tetap menjadi pilihan banyak orang juga.

Vigilante

Salah satu dari Bundle Vigilante yang langka, namun banyak juga yang pakai dalam pertandingan rank tinggi. Meskipun bundle ini memang bisa membuat karakter kalian menjadi keren, namun pada beberapa orang mereka mungkin menggunakan bagian tertentu.

Jadi mungkin kalau kalian sudah melihatnya juga, memang akan terdengar sangat keren untuk kita gunakan dengan baik sekarang. Akan terasa berbeda saat main nanti, keren banget pokoknya.

Soulless Executioner

Lalu lihatlah juga Bundle Soulless Executioner Free Fire, bahkan Esportsku salah satu pengguna bundle ini dalam game. Memang keren dengan penampilan tanpa ampun melawan musuh, tidak heran kalau banyak juga yang pakai pada bagian kepalanya.

Topeng tanda kematian, bisa buat lawan yang melihatnya pasti akan langsung kabur ketakutan.

Bundle FF Max Wildfire Vagabond

Bundle berikutnya yang memang sering banget terpakai player FF, karena Wild Fire ini bertemakan Cowboy kuat. Memiliki kekuatan api yang sangat membara, sehingga kalian sendiri pastinya ga akan bingung dengan hal tersebut.

Sesuatu yang cukup pas dalam pertandingan serta penggunaan senjatanya, memang Wildfire Vagabond sering Esportsku pakai juga bajunya itu.

Setelah mengetahui 8 Bundle FF Max Banyak Yang Pakai!, kalian tidak akan bingung lagi untuk menggunakannya ketika berhadapan melawan musuh. Biar kelihatan berbeda dan keren banget saat menghadapi musuh, rasanya akan lebih keren lagi.

Lalu menggunakan Karakter Terpopuler Free Fire, memang bisa menjadi semakin kuat dalam menghadapi setiap lawannya dengan mudah. Mereka saat sedang melawan musuh, pastinya akan lebih mudah dari sebelumnya bersama bundle yang ada ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment