Bundle FF Terbaru dari Mystery Shop Free Fire 6.0

Kali ini kami mempunyai beberapa penjelasan mengenai Bundle Skin terbaru yang akan hadir pada bulan ini melalui Mystery Shop kali ini. Skin ini harus dibeli oleh para pengolektor skin Limited yang hanya tersedia pada event tertentu saja termasuk pada Bulan ini

Bocoran untuk Mystery Shop ke 6.0 Free Fire telah tiba dengan membawakan berbagai macam hadiah menarik dan sebuah bundle terbaru Free Fire dengan nama Jack Lanterna dan Shadow Bastard.

Menurut beberapa bocoran yang sudah tersebar ini, Mystery Shop Free Fire ini akan muncul pada bulan Oktober 2019. Untuk Mystery Shop bulan ini masih menggunakan tema Halloween juga untuk model Bundle Skin tersebut.

Pada kali ini kami mempunyai beberapa penjelasan mengenai Bundle Skin terbaru yang akan hadir pada bulan ini melalui Mystery Shop kali ini. Skin ini harus dibeli oleh para pengolektor skin Limited yang hanya tersedia pada event tertentu saja termasuk pada Bulan ini. Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai Skin Bundle terbaru itu.

Bundle FF Terbaru dari Mystery Shop Free Fire 6.0

Sejak bocoran ini telah beredar, banyak sekali pemain yang berharap untuk Mystery Shop Free Fire yang baru ini agar cepat dirilis ke dalam permainan tersebut. Mungkin ini karena pada Mystery Shop kali ini ada 2 buah bundle baru dengan tema Halloween yang sangat keren sekali.

Kapankan Mystery Shop tersebut rilis?

Pada bocoran itu belum diketahui tanggal pasti kapan Mystery Shop ini akan muncul kedalam permainan Free Fire tersebut. Tapi, kami juga telah menemukan beberapa kemungkinan kapan Mystery Shop tersebut akan rilis. Di peroleh dari Web Free Fire luar Indonesia, FreeFireNews telah menemukan dan memberikan tanggal perilisan Mystery Shop untuk server latin yaitu pada hari Jumat besok tanggal 25 Oktober 2019.

Akan ada kemungkinan juga bahwa nanti pada server Indonesia ini, Mystery shop akan rilis juga pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Mystery Shop selalu saja membawa berbagai item yang menarik dengan harga yang tidak biasanya. Karena pada Mystery Shop Free Fire ini selalu menghadirkan berbagai macam item yang menarik dan bisa mendapatkan diskon harga yang cukup menarik perhatikan banyak player Free Fire.

Setiap pemain nantinya akan diberikan sebuah kesempatan untuk melakukan sebuah spin diskon terlbeih dahulu dengan persenan potongan harga yang berbeda-beda. Jika kalian memang sedang beruntung sekali, kalian bisa mendapatkan potongan harga hingga mencapai 99% juga.

Berikut ini kami juga telah mendapatkan preview dari Bundle Skin tersebut. Bagaimana menurut pendapat kalian ini?

BACA JUGA:

Yang akan ada pada Mystery Shop 6.0

Bocoran tersebut tidak terlalu banyak memberikan informasi mengenai berbagai item apa saja yang akan hadir nanti pada Mystery Shop. Kemungkinan besar nanti akan ada berbagai macam item lainnya seperti:

  • Weapon Loot Crate
  • Bundle Skin Lainnya
  • Ticket Lucky Royale

Akan tetapi, 2 bundle baru tersebut tampaknya akan menjadi item spesial yang nantinya bisa kalian temukan pada Mystery Shop 6.0 Free Fire nanti. Namun ini masih menjadi kemungkinan dan sampai saat ini juga pihak dari Garena Free Fire belum mengumumkan lebih lanjut mengenai kapannya Mystery Shop yang baru akan rilis ke dalam permainan tersebut.

Itulah beberapa informasi yang telah kami dapatkan dan jangan lupa untuk selesaikan misi yang sedang berlangsung di Free Fire ya. Semoga dengan ulasan kali ini dapat membantu khususnya untuk kalian yang merupakan player Free Fire.

Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya, kalian bisa kunjungi terus Esportsku dan juga follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Free Fire dan berita menarik lainnya. Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment