Bundle Incubator Free Fire Terbaru Galaxy Trooper FF

Ada tipe yang berbeda untuk Bundle yang satu ini. Totalnya ada 6 jika dihitung dengan gendernya juga. Jadi ada 3 tipe Bundle untuk 2 Gender. Berikut ini adalah detail Bundle Incubator Free Fire Terbaru Galaxy Trooper FF

Disini kami akan membahas mengenai bundle Incubator Free Fire terbaru Galaxy Trooper FF. Seperti yang kita ketahui, Free Fire memiliki banyak skin yang bisa kalian gunakan. Skin yang ada di Free Fire juga cukup keren untuk digunakan, dan bervarias juga. Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin di Free Fire ini. Biasanya Free Fire juga memberikan Skin dari Event terbatas atau Event perayaan besar. maka dari itu, kalian jangan melewati event dari Free Fire, agar mendapatkan skin kerena yang bisa mempercantik karakter kalian.

Banyak variasi bundle yang ada di Free Fire, Dari yang paling mahal hingga yang gratis. Sebab, Setiap skin tersebut bisa membuat kalian terlihat keren ketika bermain nantinya. Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Skin di Free Fire. Salah satunya adalah membelinya menggunakan Diamond, atau membelinya di incubator. Disana kalian bisa mendapatkan skin keren, yang tentunya bisa membuat kalian terlihat keren ketika bermain menggunakan karakter tertentu.

Salah satu skin yang akan datang pada bulan agustus, yang bernama Galaxy. Skin yang satu ini sangat keren, dan memiliki suasana high-tech yang keren juga untuk kalian gunakan. Mungkin skin yang satu ini akan cocok untuk karakter Dj Alok.

Nah, kami akan memberikan Info Detail mengenai Bundle Incubator Free Fire Terbaru Galaxy Agustus. Skin ini memiliki desain yang keren dan memiliki tema yang unik untuk kalian dapatkan. Kalian bisa mendapatkannya lewat spin Incubator.

Berikut ini merupakan bundle incubator free fire galaxy terbaru yang pemain FF bisa miliki :

1. GOLDEN

Pertama ada yang Bundle Galaxy Golden. yang untuk male bernama Golden Captain, sedangkan yang Female bernama Golden Guardian. Untuk yang Golden Captain terlihat keren dengan cape dan mask yang dimilikinya. Yang membuat Golden terlihat lebih keren adalah, warna emas pada skin yang satu ini, membuat kalian terlihat lebih Berkilau.

2. CRYSTAL

Secara Desain yang Crystal mririp dengan yang Golden. Yang membedakannya adalah, Crystal memiliki warna biru yang menggambarkan luar angkasa. Selain itu, Skin yang satu ini juga memiliki sedikit efek listrik yang keren. Jadi kalian memiliki efek yang keren ketika menggunakannya saat bermain.

kedua Bundle diatas memang keren, dan memiliki daya tariknya sendiri. Yang Golden memiliki warna dominan Emas yang memberikan efek gold keren untuk skinnya. Beda dengan Gold, Crystal memiliki tampilan yang lebih cool dan calm dengan sedikit efek listrik pada sekitar bajunya. Hal ini membuat Bundle Crystal juga terlihat keren.

itulah Review mengenai Bundle Incubator Free Fire Terbaru Galaxy Agustus. Bundle yang satu ini memang sangat keren, karena memiliki efek yang keren dan desain yang keren juga. Jika kalian menginginkannya, mungkin kalian bisa mencoba membelinya lewat Spin Incubator kali ini?. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment