3 Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire (FF)

Penasaran 3 Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang. Bahkan kemunculan 3 Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire (FF), akan membuat kalian bisa memiliki sebuah kesempatan yang bagus. Karena memang Incubator ini memang keren, sehingga kita bisa memiliki bundle yang sangat keren sekali.

Apalagi untuk event yang sudah muncul dalam game Free Fire, sehingga kita bisa langsung saja mencobanya. Terutama menyelesaikan setiap Misi terbaik yang memang bisa kalian coba, sehingga kita bisa memiliki kesempatan untuk punya hadiah yang keren seperti ini.

Lalu mencari tau Tanggal Rilis Bundle Incubator Juli 2022 Free Fire, tentu saja akan memberikan sesuatu yang begitu menarik dari sini. Karena memang dengan Bundle baru tersebut pada bulan Juli, akan membuat karakter kalian terlihat elegant dan kuat dalam menghadapi musuh.

Harus tau juga 3 Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire (FF), karena ini merupakan posisi yang lumayan penting juga nantinya. Apalagi untuk penampilan ini, kalau memang kalian suka ga akan menghalangi jalan untuk memiliki bundle tersebut setelah rilis nanti.

Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire (FF)

Sir Aromatonian dan Inferno Parfum

Bundle Incubator pertama ini bernama Sir Aromatonian untuk yang Cowo dan Inferno Parfum untuk yang Cewe. Keduanya merupakan pasangan Bundle pada Incubator kali ini, sehingga berikan penampilan keren dengan Warna Merah dan Elegantnya kalian menghadapi musuh.

Kalau penampilan dari Sir Aromatonian identik dengan penampilan Elegent Topi dengan Efek Warna Pink Love pada bajunya tersebut. Lalu untuk yang Inferno Parfum ini, memiliki ciri sebuah Aksesoris Parfum khusus yang berwarna Pink pada beberapa bagian tubuhnya tersebut.

Memang terlihat sangat jelas bagus untuk Efeknya, karena Warna ini memang lumayan Spesial ketika kalian menggunakan itu.

Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire adalah Sir Toxicatomy dan Lilyland Parfum

Kemudian muncul juga Bundle lainnya yang bernama Sir Toxicatomy dan Lilyland Parfum, memang kelihatan sangat keren ketika kalian gunakan nanti. Karena keduanya memiliki warna Ungu yang pekat, bahkan mempunyai Aura ungu yang mengelilingi karakter kalian nanti.

Baik Cewe ataupun Cowo, keduanya memiliki sebuah Efek yang memang sama dan terdengar sangat keren ketika sudah menggunakan ini. Soalnya dengan begitu kita bisa langsung mengetahui penampilan Elegantnya, sehingga kita menjadi lebih kuat dalam menghadapi musuh.

Cuma sepertinya kalau dari penampilan, memang memperkenalkan kita pada Racun Ungu yang berbahaya. Bahkan kalau kena Musuh, akan langsung memberikan Damage besar pada bagian tertentu tubuhnya juga.

Sir Elixir dan Orchard Parfum

Penampilan Bundle Incubator Posion Paradise yang berwarna Putih, menggunakan Jas dan Gaun putih bersih yang membuat semua jadi jelas. Sehingga penampilan Incubator ini juga memang terbilang keren untuk beberapa hal, sehingga kalian yang menggunakannya pasti bakalan lebih kuat.

Sir Elixir memang memberikan gambaran yang lebih gentle, apalagi terlihat kalau dia memang sangat rapih sekali. Sama seperti Orchard Parfum yang memiliki hal seperti ini, cuma dalam versi mata tertutup dan memiliki Area parfum menyala.

Tentu saja kalau menggunakan Bundle ini, akan membuat karakter kalian menjadi semakin tidak terkalahkan. Penampilan seperti ini memang kelihatan lebih keren, karena warnanya juga dan efek yang lebih pas dengan warna Bundlenya tersebut.

Karena sudah melihat 3 Bundle Incubator Poison Paradise Free Fire (FF), kalian akan tertarik untuk bisa memiliki salah satu dari sini. Soalnya kemunculan Bundle Incubator ini, akan berikan karakter kalian gambaran yang jauh lebih keren dari sebelumnya.

Pastikan kalau mau punya harus pakai Tips Hoki Spin Free Fire, agar bisa memiliki kemampuan yang kuat dari sini. Dengan kalian yang menggunakan tips tersebut, peluang dapatkan bahan incubator akan menjadi lebih mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment