Bundle Jendral Militer FF Mendapat Diskon, di Indonesia Juga?

Garena akan terus menghadirkan banyak update terbaru, supaya kalian playernya tidak akan bosan memainkan game Free Fire ini. Bahkan ada juga loh, beberapa Cara Membuat Akun Free Fire Keren untuk sekarang ini. Jadi nantinya, kalian mungkin akan mendapatkan like yang banyak.

Ketika kalian bermain game battle royale, tentu saja hal yang diinginkan untuk menang memang tinggi sekali. Kalau ingin main game tersebut dengan mudah, coba saja Game Free Fire sekarang ini. Meskipun awalnya memang terlihat mudah, tapi jika semakin lama dan ranknya naik pasti musuh yang akan dilawan menjadi lebih kuat lagi.

Oleh karena itu kalau kalian bermain game Free Fire ini, dipastikan untuk mencoba Kombinasi Senjata Assault Rifle Terbaik. Supaya nantinya ketika sedang melawan musuh, kalian tidak akan kalah dengan mudah. Bahkan bisa membuat musuhnya itu, menjadi takut dan pasrah kalau main benar.

Garena akan terus menghadirkan banyak update terbaru, supaya kalian playernya tidak akan bosan memainkan game Free Fire ini. Bahkan ada juga loh, beberapa Cara Membuat Akun Free Fire Keren untuk sekarang ini. Jadi nantinya, kalian mungkin akan mendapatkan like yang banyak.

Untuk selanjutnya juga pihak Garena, pasti akan menghadirkan Bundle keren untuk kalian semua. Karena Bundle Free Fire sekarang ini, sudah ada banyak sekali didalam Shop Free Fire. Kalau kemarin di Indonesia kita kehadiran, Event Vote Bundle Summer.

Kalau dibrazil bundle yang dihadirkan ini, cukup bagus dan keren. Tapi akhirnya bundle ini, mendapatkan Diskon yang cukup menguntungkan. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Cara Vest Tebal Free Fire dengan Pet Poring FF 2020

 

Diskon Bundle Jendral Militer Free Fire Di Server Brazil

Bundle ini memang sudah hadir di beberapa Server dan Akhirnya mendapatkan Sebuah Diskon cukup besar. Tapi belum diberitahukan apakah diskon ini akan menjadi untuk semua server, atau hanya untuk server Brazil saja.

Bundle Jendral Militer Wanita ini memang sangat bagus sekali, bahkan penampilannya tidak kalah keren dengan bundle lainnya. Untuk kedepannya sih, pasti bakal ada bundle keren seperti ini lagi. Meskipun tingkatan dan cara mendapatkannya, berbeda – beda.

Untuk harga Dari Bundle Jendral militer ini, awalnya adalah 999 Diamond Free Fire. Tentu saja harga ini memang terbilang sangat banyak, sehingga player di sana ada yang bisa beli dan ada juga yang tidak bisa beli. Tapi pihak Garena sekarang ini, memberikan Diskon untuk bundle tersebut.

Baca Juga: Update Skill Aktif Baru Free Fire Bisa Ditukar Skill Karakter FF

Diskon 20% Free Fire

Dimana pihak Garena sekarang, sudah memberlakukan Diskon 20% untuk bundle tersebut. Harga awal dari bundle ini, memang mencapai 999 Diamond. Tapi setelah mendapatkan sebuah Diskon, tentu saja harga yang ditawarkan menjadi 799 Diamond saja.

Ini merupakan harga yang cukup murah, bahkan semua player di Server sana bisa membeli Bundle ini. Ingat ya kalau mata uang mereka berbeda, itulah mengapa di Brazil Bundle 799 Diamond saja bisa dibeli oleh banyak orang yang player gratisan kalau ada uang bisa beli ini juga.

Diskon yang diadakan oleh Garena ini tidak berlangsung dalam waktu yang lama, mereka hanya mengadakan Diskon ini dari tanggal 27 Mei hingga sampai tanggal 2 Juni 2020 mendatang. Kabarnya sih, bundle ini akan hadir diskonnya untuk semua server.

Baca Juga: Keunggulan PUBG Mobile Dibandingkan Free Fire (FF) 2020!

 

Jadi kalian semua yang ada di Indonesia, harus tetap bersabar dan menunggu konfirmasi resmi dari Garena. Supaya nantinya juga kalian dipastikan bisa, mengoleksi salah satu bundle yang keren ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff