Bundle Jepang Pendekar Tongkat Free Fire di Diamond Royale FF Baru!

penampilan dari Bundle Jepang Pendekar Tongkat Free Fire terbaru ini memang cukup bagus dan keren sekali. Dia merupakan seorang Pendekar Tongkat yang sangat kuat. Bahkan senjata yang dia pegang tersebut, merupakan tongkat untuk dari jarak dekat dan bisa untuk jarak jauh juga.

Untuk sekarang ini kita semua sedang mengalami masa pandemic yang dimana itu, harus membuat kita beraktivitas dari dalam rumah saja. Tentu hal seperti ini nantinya memicu rasa bosan, sehingga kita tidak tau harus melakukan apa supaya bosannya hilang. Tapi kalau misalnya kalian ingin tidak bosan saat dirumah, langsung saja mainkan game Free Fire saat ini. Kali ini ada update bundle jepang pendekar tongkat Free Fire di diamond royale FF Baru yang bisa kalian dapatkan.

Game yang dikembangkan langsung oleh Garena juga, telah memberikan update yang cukup keren sekali. Untuk Update Terbaru Bulan Juni kemarin saja, kita semua kehadiran banyak hal – hal menarik yang bagus. Jadi dengan begitu, player didalam game ini ga akan pernah bosan.

Selain itu juga didalam Free Fire ada fitur – fitur yang keren, serta bisa kita manfaatkan untuk kedepannya Nah Fitur ini juga lumayan bagus sekali, sehingga kita tidak tidak akan pernah bosan mencobanya. Fitur Luck Royale, merupakan salah satu yang sering digunakan.

Jika kalian menggunakan fitur tersebut, maka harus bisa juga untuk tau Tips Hoki Spin Di Free Fire sekarang ini. Supaya hadiah yang ada didalam fitur tersebut, pasti bisa didapatkan dengan cukup mudah. Nah sekarang ini juga, kita telah mendapatkan bocoran Diamond Royale terbaru loh.

Dimana Diamond Royale baru itu menghadirkan bundle, dengan tema yang cukup unik. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Diamond Royale Terbaru Free Fire – Mystic Seeker

Yup penampilan dari Bundle Jepang Pendekar Tongkat Free Fire terbaru ini memang cukup bagus dan keren sekali. Dia merupakan seorang Pendekar Tongkat yang sangat kuat. Bahkan senjata yang dia pegang tersebut, merupakan tongkat untuk dari jarak dekat dan bisa untuk jarak jauh juga.

Tentu saja dengan begini kita yang memang suka penampilan bundle Jepang pendekar tongkat Free Fire seperti itu, ga boleh ya sampai melewatkannya sekarang ini juga. Karena dari penampilan bundle yang hadir tersebut, cukup bagus dan tentu saja keren sekali untuk kita koleksi.

Kalau dilihat lebih jelas lagi, penampilan dari Bundle ini cukup mirip dengan yang namanya Monk. Penjelasan tentang arti kata Monk tersebut, merupakan seoarang Pendekar Tombak yang kuat sekali. Bahkan kekuatan yang dia dapatkan ini, hasil latihan dan bertapanya selama bertahun – tahun.

Bundle Mystic Seeker Bakalan Hadir Di Indonesia

Nah karena bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini cukup bagus dan keren, pastinya kalau digunakan dengan benar akan jadi lebih mematikan lagi. Apalagi untuk sekarang ini, Mystic Seeker juga kabarnya akan hadir di Server Indonesia.

Tentu saja nama dari bundle ini kalau sudah masuk kedalam Server Indonesia pasti akan berubah, jadi untuk sekarang ini kita sebuah bundle itu adalah Mystic Seeker sama seperti yang ada di brazil. Tapi semoga saja untuk nama dari bundle ini, nanti tidak akan ada perubahannya.

Bundle Jepang Pendekar Tongkat Free Fire ini akan hadir pada server Brazil tanggal 25 Juni 2020 mendatang, jadi mungkin untuk server Indonesia mengalami keterlambatan. Mungkin juga bundle ini nantinya, akan dihadirkan kedalam Web Event. Hal ini sudah sering terjadi, tapi kita berharap saja hadirnya didalam Diamond Royale saja.

Menggunakan bundle ketika bertanding memang sangat bagus dan keren sekali, karena ini menandakan kalian lebih kuat dan sangat berani untuk bermain. Jadi kalau misalnya punya banyak bundle keren, pilih salah satu untuk digunakan ketika bertanding nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa follow esportsku

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment