Bundle Kapten Galaxy Free Fire di Gold Royale FF 2020, Keren!

Nah untuk sekarang ini juga ternyata Bundle tersebut, akhirnya hadir kedalam Server Indonesia dan ditemani oleh pasangannya juga. Tapi untuk penjelasannya, kalian bisa melihat pada artikel dibawah ini ya. Langsung saja kita cek.

Game battle royale merupakan salah satu tipe game yang paling disukai banyak orang sekarang ini. Karena didalam pertandingan game bertipe seperti itu, kalian akan bertempur dengan banyak player didalam satu pertandingan saja. Bagi kalian yang bingung mencari game Battle Royale tersebut, bisa mencoba game Free Fire sekarang ini. Kali ini ada Bundle Kapten Galaxy Free Fire yang bisa kalian dapatkan di gold royale ff terbaru.

Sebagaimana kita ketahui game Free Fire merupakan yang terbaik didalam Android, bahkan total playernya saja sudah mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Update Terbaru Free Fire Juni saja sekarang ini sudah bisa kalian coba didalam game tersebut.

Untuk kedepannya juga pihak Garena selaku pengembang game ini pasti akan menghadirkan banyak update terbaru, supaya kalian para playernya tidak akan pernah merasakan bosan nanti. Kemarin juga kita semua, telah kehadiran Karakter Baru Bernama Wolfrahh didalam game ini.

Jadi dengan kehadiran karakter baru tersebut, kita semua pasti akan mendapatkan meta terbaru didalam game Free Fire ini. Pada waktu sebelumnya juga kita pernah memberikan informasi, bahwa ada sebuah bundle kapten galaxy terbaru Free Fire yang hadir di Gold Royale.

Nah untuk sekarang ini juga ternyata Bundle tersebut, akhirnya hadir kedalam Server Indonesia dan ditemani oleh pasangannya juga. Tapi untuk penjelasannya, kalian bisa melihat pada artikel dibawah ini ya. Langsung saja kita cek.

Baca Juga: 4 Karakter Terkuat Free Fire Juni 2020 Setelah Maintenance FF Selesai!

Bundle Terbaru Free Fire Di Gold Royale Dan FF Token Sekarang

Game Free Fire sekarang ini telah dihadirkan banyak bundle yang keren dan bisa dikoleksi oleh kalian para playernya. Perbedaan tingkatan yang ada didalam game ini, tentu saja mempengaruhi berapa harga dari bundle tersebut untuk didapatkan nantinya.

Sebelumnya saja kita sudah membahas Bundle Terbaru Sharp Token, dimana bundle itu sudah hadir pada server Brazil. Nah sekarang Bundle yang ada didalam Gold Royale dan Sharp Token sudah dihadirkan pada server Indonesia.

Jadi kedua bundle ini mempunyai nama yang cukup bagus dan keren, untuk bundle yang hadir didalam Gold Royale mempunyai nama Imperial Corps dan yang hadir di FF Token adalah Imperial Legion. Kedua bundle ini sudah bisa kalian dapatkan, jadi jangan sampai ketinggalan.

Kedua bundle ini ternyata mempunyai sebuah tema yang cukup keren sekali, dimana pada bagian belakang tampilan bundle tersebut ada sebuah Tank untuk berperang. Berarti bundle yang hadir sekarang ini ternyata Kedua Jendral yang ada di limit pertempuran game Free Fire.

Hadir di Gold Royale FF

Untuk bundle yang hadir didalam FF Token kita kesampingkan dulu, nah bundle yang ada didalam Gold Royale ini memang cukup bagus juga. Sama seperti didalam FF Token, tapi yang di Gold Royale mungkin cara mendapatkannya lebih sulit dari pada didalam FF Token tersebut.

Kalau misalnya didalam Gold Royale, berarti kalian harus mengeluarkan banyak Gold serta Gold Royale Ticket untuk mendapatkan bundle keren tersebut. Tapi jangan khawatir karena ada Tips Hoki Ketika Spin Di Free Fire sekarang ini, jadi kalian harus menggunakan Tips tersebut ya.

Baca Juga: Karakter Rafael VS A124 Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Dengan melakukan sebuah Spin dalam Luck Royale, tentu saja harga yang dihadirkan pada setiap Spin berbeda – beda. Jadi kalian tentu saja harus bisa melihat harga Spinnya dulu, setelah sudah mengetahuinya barulah kalian langsung melakuakn Spin dan mendapatkan hadiahnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff