Bundle Komandan Free Fire Terbaru Di Spin Diamond Royale FF?

belum diketahui bagaimana cara untuk mendapatkan Bundle L.C Commander dan L.C Colonel tersebut. Banyak yang memperkirakan, bahwa Bundle ini hadir didalam Diamond Royale.

Sampai sekarang ini, game Free Fire menjadi jauh lebih bagus dari awal perilisannya. Game tersebut juga sampai sekarang ini, sudah menjadi salah satu yang terbaik didalam Play Store. Free Fire juga sekarang telah mempunyai total player, hingga mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Kali ini ada Bundle Komandan Free Fire Terbaru yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Seperti yang kita ketahui, akan ada banyak sekali update di bulan April 2020 ini. Free Fire sendiri sudah dikembangkan dengan baik sekali. Garena merupakan salah satu publisher langsung dari game tersebut, dengan begini update yang dihadirkan selalu bagus dan menarik sekali.

Karakter Kapella FF Resmi Hadir Di Free Fire 2020, Heal Semua Orang!

Pada awal perilisannya, Free Fire mempunya grafik yang cukup burik dan ini membuktikan bahwa game tersebut sangat tidak direkomendasikan. Tapi untuk sekarang ini, Free Fire malah naik kasta dan menjadi yang terbaik di tahun 2019 sampai 2020. Ditambah lagi, ada free fire max yang menyediakan grafik yang bagus nantinya

3 Cara Pro FF Counter Senjata AK47 Free Fire 2020, AK47 Langsung Tumpul!

Bahkan untuk saat ini juga, Garena sudah menghadirkan banyak sekali update bundle dan skin skin senjata yang cukup keren dan bagus. Tentu saja dengan begini, kalian tidak akan pernah merasa bosan dan ingin sekali mendapatkan Bundle tersebut.

Untuk kedepannya juga, Sudah ada banyak sekali bocoran terbaru dari bundle yang akan hadir kedalam game Free Fire. Dengan begini, para playernya nanti tidak akan penasaran lagi menunggu update bundle apa yang akan segera hadir.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa bocoran dari Bundle Komandan Free Fire Terbaru kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

11 Item Looting FF Terbaik Harus Diambil Player Free Fire 2020!

Bundle L.C Commander dan L.C Colonel Terbaru Free Fire 2020

Bocoran bundle tersebut, sudah hadir didalam Free Fire server luar Indonesia. Meskipun begitu, belum diketahui bagaimana cara untuk mendapatkan Bundle L.C Commander dan L.C Colonel tersebut. Banyak yang memperkirakan, bahwa Bundle ini hadir didalam Diamond Royale.

Meskipun itu masih hanya sebatas isu, tapi tentu saja ini memperkuat bukti karena Efek animasinya sangat keren sekali. Bundle L.C tersebut memang sangat keren sekali untuk dikoleksi, apalagi ini merupakan Angkatan paling tinggi didalam game Free Fire tersebut.

Bundle Komandan Wanita Free Fire Terbaru 2020!

Kemarin juga kita sudah memberikan Informasi mengenai Bundle Elite Polisi bukan? Nah mungkin ini menjadi pemimpin dan pemberi Komando, untuk Elite Polisi tersebut. Tapi jangan dianggap serius, ini masih perumpamaan saja.

Mungkinkah Skin Senjata FF Scar Titan Kembali Incubator Free Fire 2020?

Ada yang mengatakan juga, bahwa Bundle L.C ini akan hadir pada bulan Mei atau Juni 2020 mendatang. Jadi masih tersisa 1 hingga 2 Bulan lagi, untuk menunggu kepastian bundle tersebut hadir kedalam game Free Fire Original.

Untuk tampilan dari Bundle Cewe dan Cowo ini, sama – sama keren dan menggunakan Topi Komandan yang cukup bagus. Mereka mempunyai kasta tertinggi, sebagai pemimpin didalam pertandingan Free Fire tersebut.

Jadi apabila kalian menggunakan Bundle ini nanti, jangan sampai kalah ya. Masa pemimpin tertinggi kalah sama player biasa, pastinya malu tentunya kalau dilihat orang.

Bocoran Skin Incubator Free Fire Ninja Pembunuh Terbaru FF, Keren Banget!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menunggu bundle ini datang?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff