Bundle Magma Ridge Incubator Free Fire Diskon 50%, Pemain FF Wajib Serbu!

Event ini dihadirkan kedalam game Free Fire dari tanggal 7 Juni hingga tanggal 13 Juni 2020 mendatang. Kalian semua tentu saja tidak boleh sampai melewatkan event tersebut, karena Diskon yang dihadirkan oleh Garena ini sangat bagus sekali.

Sampai sekarang ini game yang hadir didalam Android, telah mempunyai banyak jenisnya dan mempunyai tantangan yang menarik sekali. Tentu saja dengan hadirnya game ini didalam Android, pasti kalian tidak akan pernah bosan lagi ketika mengisi waktu luang. Untuk sekarang ini game Free Fire masih menjadi yang terbaik, dengan player yang cukup banyak. Kali ini ada bundle Magma Ridge Incubator Free Fire diskon 50% yang bisa kalian dapatkan dengan harga murah.

Kedepannya juga game ini akan dikembangkan lebih baik lagi, supaya playernnya nanti tidak akan pernah bosan bermain game Free Fire itu. Kemarin saja kita kehadiran Karakter Wolfrahh Free Fire, dimana untuk saat ini kemampuan dia sangat meta sekali.

Update Terbaru Bulan Juni 2020 ini saja sudah mempunyai banyak sekali point penting yang bisa kalian coba, dimana update tersebut cukup bagus untuk kalian coba. Kedepannya pasti akan hadir lebih banyak hal baru lagi, supaya game ini menjadi lebih baik lagi nantinya.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena juga tentu saja akan membuat para playernya, tidak akan pernah bosan main game ini. Kemarin saja kita kehadiran Event Beach Party Free Fire, dengan hadiah yang cukup menarik sekali.

Tapi sekarang ini kita semua, kehadiran Event Diskon terbaru yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena. Pastinya kalian penasaran dong Event apa yang hadir tersebut, langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Event Diskon 50% Incubator Spin Free Fire Setiap Hari

Dalam event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini memang cukup bagus, serta nantinya akan menguntungkan banyak player. Karena dengan melakukan Spin tersebut pada saat event Diskon berlangsung, pastinya kalian akan lebih banyak dalam menghemat pengeluarkan Diamond nanti.

Event ini dihadirkan kedalam game Free Fire dari tanggal 7 Juni hingga tanggal 13 Juni 2020 mendatang. Kalian semua tentu saja tidak boleh sampai melewatkan event tersebut, karena Diskon yang dihadirkan oleh Garena ini sangat bagus sekali.

Baca Juga: Karakter Antonio Free Fire Masih Laku oleh Player Pro FF, Kenapa Ya?

Kalau kalian ingin mengetahui mekanisme dari Event ini, kami juga akan menjelaskannya kepada kalian semua. Jadi dalam event diskon tersebut kalian semua akan mendapatkan Diskon 50%, jika melakukan Spin pertama kali pada Hari tersebut.

Jadi seperti ini saja pada Hari event tersebut berlangsung, kalian akan mendapatkan Diskon hingga 50% untuk Spin pertama kali pada hari tersebut. Tapi ingat ya kalian harus menfaatkan Spin yang 5 Kali, ketika event ini sedang berlangsung.

Selama 76 Hari Diskonnya

Apabila kalian sudah melakukan Spin pertama kali pada hari tersebut didalam Incubator Royale, nantinya Event ini akan menghilang. Kemudian event diskon tersebut akan hadir lagi, pada esok hari jam 4 Pagi. Event ini akan berlangsung, selama 6 Hari didalam game tersebut.

Dengan begitu kita bisa menghitung dengan jari sendiri, kalau kalian bisa mendapatkan Diskon hingga 6 Kali dalam event tersebut. Dengan melakukan Spin pada saat terjadinya Diskon, pasti kalian semua tidak akan Rugi ataupun menyesal.

Event Diskon ini memang sudah terjadi dari dulu, bahkan dalam event ini ada sebuah pertanda yang memang terlihat sekali. Biasanya pihak Garena akan mengadakan event ini, jika Incubator tersebut sudah ingin berakhir dan hilang dari dalam Luck Royale. Selanjutnya nanti, incubator tersebut akan diganti dengan yang baru.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff