Bundle Oni Soulseeker Free Fire di Diamond Royale FF!

Sekarang ini ada bocoran Bundle Oni Soulseeker Free Fire Siap Hadir Di FF, persiapkan Diamond yang banyak untuk dapatkan bundle tersebut.

Ketahuilah jika Bundle Oni Soulseeker Free Fire siap hadir pada diamond royale FF, tentu saja ini ga boleh sampai kita lewatkan nanti. Para player yang masih bermain, kita tentu saja ga boleh sampai lupa sama apa saja hal baru yang akan hadir nanti. Karena semua hal seperti ini akan membantu kita juga, untuk tau dan paham sama apa yang pastinya dihadirkan kedalam game ini juga.

Lalu masih ada banyak update baru lain, untuk bisa kita dapatkan pada hal seperti ini nantinya juga. Karena memang update – update terbaru ini, bisa menjadi hal yang cukup menguntungkan kita semua. Dengan begitu kalian perlu mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, karena memang dari situ nantinya kita bisa mendapatkan bundle keren dan menarik untuk bisa dicoba juga.

Bocoran soal bundle baru pada Diamond royale tersebut, ga boleh sampai kita lewatkan. Penasaran sama yang ada saat ini? langsung saja kita lihat pada artikel dibawah ya.

 

Bundle Oni Soulseeker Free Fire Siap Hadir

Diamond Royale merupakan salah satu fitur yang masih ada sampai saat ini didalam game Free Fire. Kalian bisa menemukan hal tersebut, jika buka tab menu yang bernama Luck Royale Free Fire. Jadi nanti secara otomatis kalian akan langsung dibawa, kedalam tampilan pilihan untuk melakukan Spin dan mendapatkan hadiah yang dihadirkan nantinya juga.

Kalau untuk sekarang ini juga, bundle memang paling diincar oleh banyak player karena terlihat keren sekali untuk dicoba. Oleh sebab itu kalian ini ga boleh sampai melewatkan, apa saja yang nanti akan dihadirkan pada game Free Fire. Apalagi untuk bocoran sekarang ini juga, kita bisa lihat kalau Bundle terbaru pada Diamond Royale akan segera dihadirkan juga.

Mungkin kalian akan penasaran, sama bundle apa yang akan hadir ini nanti. Jadi bundle tersebut adalah Oni Soulseeker, jadi bisa kita bilang bundle ini adalah pemburu Jiwa – jiwa iblis yang lebas kedunia. Tugas karakter yang menggunakan bundle ini, akan menghilangkan semua jiwa dari pada Iblis yang masih selalu mengganggu para manusia.

Dapatkan di Diamond Royale FF!

Agar kalian bisa bergabung dan menjadi bagian dari pemburu jiwa ini, tentu saja harus memakai bundle yang digunakan karakter itu. Supaya bisa kita ini bisa dapatkan Bundle, maka lakukan Spin pada Diamond Royale pada game Free Fire ini. Dengan begitu kalian yang beruntung, bisa langsung dapat dan memakai bundle keren ini saat bertanding nantinya juga.

Untuk tanggal rilis memang belum diketahui kapan hadir kedalam game Free Fire ini. Tapi yang jelas kalian hanya perlu menunggu sabar saja, karena bundle tersebut sudah siap dihadirkan pada Diamond Royale ini. Dengan mempunyai bundle tersebut, maka kita bisa menjadi salah satu bagian dari pembasmi jiwa iblis yang masih menganggu manusia nanti.

Bundle ini juga mempunyai Pasangan dengan nama Yokai Soul Seeker, mungkin bundle tersebut juga harus bisa kita dapatkan. Karena kalau ini akan menjadi lengkap, punya yang Cowo dan Cewe pastinya sempurna. Mungkin nantinya juga, akan cocok dipasangkan sama Gloo Wall Oni Free Fire Terbaru. Dengan begitu satu Set pembasmi Iblis, telah selesai.

 

Kalian bisa baca juga Bundle Oni Terbaru Free Fire yang dulu, pernah Esportsku bahas. Karena dulu memang belum ada informasi lebih lanjut, tapi sekarang kalian sudah bisa mengetahui bundle ini akan hadir pada event atau fitur apa nantinya. Dengan begitu kalian sekarang, tinggal siapkan diri saja untuk menyelesaikan hal tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment