Bundle Penombak Mystic FF Akhirnya Rilis Di Indonesia

Kali ini ada Bundle Penombak Mystic yang bisa kalian dapatkan di Indonesia. Bundle ini punya royale sendiri dan kalian harus dapatkan bundle ini ya!

Sekarang ini didalam game Free Fire, kita kehadiran Event Bundle Penombak Mystic Terbaru. Dimana kalau kalian ingin mendapatkan Bundle tersebut, harus melakukan Spin yang ada didalam Luck Royale. Tentu saja hal ini cukup mudah untuk dilakukan, apalagi sekarang ini juga Bundle Penombak Mystic hadir dalam Royale yang berbeda dan bukan di Diamond Royale.

Penampilan dari Bundle ini merupakan seorang Penombak Mystic yang keren sekali, jadi tentu saja kalian semua tidak boleh sampai melewatkan hal seeprti ini. Kalian juga jangan lupa coba Tips Hoki Spin Free Fire, dimana ini akan berpengaruh juga untuk kita coba. Karena dari dalam event tersebut juga, kita bisa mendapatkan hadiah lainnya nanti.

Mungkin kalian sudah penasaran dengan event ini tentunya, simak pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Penombak Mystic Hadir Didalam Luck Royale Free Fire

Hadirnya banyak hal baru ke game Free Fire ini, memang bagus dan pasti menarik untuk kita coba. Apalagi kalau misalnya kalian semua, telah tau kalau sekarang ini ada bundle keren lainnya yang hadir. Jadi daripada penasaran mending langsung Cek Luck Royale, lalu melakukan Spin didalam Royale yang bernama Mystic Seeker terbaru itu.

Karena didalam royale baru ini, kita nanti bisa mendapatkan bundle yang cukup menarik sekali. Jadi kalina juga nantinya tidak akan bosan juga, kalau misalnya sudah mencoba Spin didalam sini. Bundle yang hadir sekarang ini mempunyai tampilan unik, dimana dia itu merupakan salah satu Monk yang terkenal didalam game Free Fire.

Tombak yang Seram!

Dia menggunakan sebuah Tombak yang tajam, untuk menyerang musuh yang macam – macam dengannya. Jadi dengan begitu kalian semua nanti kalau punya Bundle ini, cukup keren dan pastinya bisa jadi lebih kaut lagi. Karena dia sering menggunakan senjata Tombak ini, tentu saja dia dijuluki sebagai Penombak Mystic yang sangat kuat.

Hidupnya memang dihabiskan untuk bertapa dan menjadi kuat, tapi untuk saat ini juga Bundle Penombak Mystic bisa kalian dapatkan. Pastinya tampilan dari karakter yang menggunakan Bundle ini, akan menjadi lebih kuat dan keren dari sebelumnya. Jadi jangan sampai lupa untuk Spin sekarang juga, dikarenakan Event ini akan berakhir pada tanggal 28 Juli 2020 nantinya.

Dalam Royale tersebut, kita akan disuruh untuk memilih 2 Hadiah yang tidak diinginkan. Jadi setelah kalian sudah memilih 2 hadiah tersebut, pasti akan langsung hilang dari dalam pilihan hadiah ini. Pada saat itu sudah terjadi, maka kalian bisa langsung melakukan Spin nantinya. Jadi dengan begitu, pastikan kalian pilih hadiah yang ga disukai ya.

Spin Diamond Terbaru

Setelah sudah memilih 2 hadiah yang harus hilang, barulah kalian bisa melakukan Spin. Nah uniknya untuk kali ini, Spin yang hadir kedalam game Free Fire itu akan bertambah total Diamondnya. Awalnya 9 Diamond, tapi nantinya akan bertambah jadi lebih banyak lagi. Untuk itu lebih jelasnya, kalian bisa lihat Daftar Diamond yang bisa dikeluarkan dari event ini.

Jadi pada spin 1 sampai ke 8 ini, kalian akan dihadirkan total Diamond, sebanyak 699 Diamond saja. Tapi kalau misalnya kalian ingin mendapat hadiah utama tersebut, kalian memang harus membutuhkan Diamond hingga mencapai 1482 Diamond.

Jangan anggap kalian memang tidak bisa beruntung, kalian disini juga bisa beruntung kok. Buktinya ada beberapa player yang melakukan 1 atau 2 Spin saja, sudah bisa langsung mendapatkan Bundle ini. Jadi tunggu apa lagi? ayo dapatkan Penombak Mystic yang keren ini sekarang juga.

Dengan mempunyai Bundle keren, pastinya penampilan kalian akan jadi lebih bagus lagi. Untuk sekarang saja bundle Mystic Seeker ini sudah dimiliki oleh banyak orang, jadi kalian juga jangan sampai kelewatan Bundle keren ini juga nantinya. Karena kalau bundle kalian keren ataupun menakutkan, musuh juga akan bimbang melawan kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment