Bundle Rapper Ala Youtuber BNL di Wish Spin Free Fire (FF)

Simak langsung penjelasan Bundle Rapper Ala Youtuber BNL di Wish Spin Free Fire (FF) pada artikel dibawah ini.

Ayo ikutan Bundle Rapper Ala Youtuber BNL di Wish Spin Free Fire (FF), event baru tersebut akan membuat kalian menjadi pengen memiliki Bundle sekarang.

Karena yang dihadirkan dalam event baru dalam game ini, memang bisa dibilang cukup banyak dan memiliki cara berbeda.

Oleh sebab itu tidak heran kalau untuk sekarang juga, memang bakal ada banyak sekali hadiah dan event terbaru yang menarik.

Karena dimana hal tersebut menunjukan kepada semua player, kalau Event keren ini memang menghadirkan banyak hadiah keren untuk dicoba semua.

Dimana para player harus mencoba Event Magic Arrow AWM Furikazan, agar nanti bisa digunakan pada saat bertanding menggunakan Skin baru tersebut.

Pasti keren banget kalau sampai kalian pakai, tapi masih ada lagi dan salah satunya Bundle ini.

Karena untuk Bundle Rapper Di Wish Spin Free Fire (FF), berarti kalian harus memiliki hadiah tersebut ya.

Bundle Rapper FF

Pada event baru yang sudah datang di Free Fire ini, selain Kolaborasi Dari Street Fighter ternyata masih ada Event baru yang harus dicoba.

Pada hal munculnya Event kayak begini, kalian berarti harus mencoba Wish Spin ya dan miliki segera Bundle Rapper Set milik Cowo tersebut sekarang juga.

Bisa dibilang juga kalau event terbaru ini, memang memiliki kemiripan dari Event Rampage Legion Free Fire yang pernah dimunculkan dulu.

Dimana kalau untuk sekarang ini, kalian harus tau kalau Set Rapper yang Cowo itu bisa didapatkan melalui Event terbaru ini.

Mungkin kalian nanti harus Siapin Diamond, kalau mau mendapatkan satu Set dari Rapper yang terbaru ini ya.

Mengingat dulu kita telah mengetahui Celana ini paling diincar banyak player, akhirnya Setnya resmi didapatkan dari Event keren tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle Rapper Ala Youtuber BNL di Wish Spin Free Fire (FF)

  1. Kalian harus masuk dulu pakai Akun Free Fire yang sering digunakan, agar Bundle ini tidak salah masuk kea kun yang lain nanti.
  2. Setelah sudah ada didalam Lobby game ini, ayo langsung pilih Event dan langsung cari Event terbaru ini.
  3. Jika sudah ketemu, maka langsung pilih Web Event tersebut dan main Spin yang telah disediakan tersebut.
  4. Nanti setiap player akan diberikan 2 pilihan Spin 1 Kali dengan harga 25 dan 6 kali yaitu 125 Diamond saja.
  5. Lalu hadiah utama yang diberikan tersebut adalah Bundle utama Rapper yang baru ini, serta ada bundle lainnya yang bisa kalian dapat.
  6. Disini juga ada kemungkinan 100% kalian dapat hadiah utama, dimana kalau sudah melakukan Spin 99 Kali ga dapat bundle berarti Spin ke 100 akan terjamin dapat.
  7. Kemudian kalian mau dapat dari 100% atau Spin, bisa memilih salah satu dari Bundle yang diberikan.
  8. Jadi kalian tidak perlu khawatir sudah 100 kali Spin hadiah bundlenya itu acak, karena disini bisa langsung dipilih.

Pasti akan menjadi seru, kalau kalian telah mengetahui Caranya begini dan hanya tinggal langsung mendapatkannya tanpa harus bingung lagi.

Segera miliki Bundle Rapper Cowo ini, sebelum nanti Eventnya tersebut berakhir.

Jadi dengan begitu ayo segera kita ikutan dalam Event tersebut, untuk bisa mendapatkan Bundlenya dan menggunakan saat bertanding nanti.

Pasti player yang belum punya bakalan tertarik, untuk memiliki Bundle baru Rapper ini ketika melihatnya secara langsung sekarang ya.

Setelah mengetahui Bundle Rapper Di Wish Spin Free Fire (FF), maka kita bisa langsung menyelesaikannya dan mendapatkan Bundle ini sekarang.

Karena mudah dan cepat, bahkan kalau Hoki sekali Spin juga bisa untuk langsung mendapatkan hadiah utama bundlenya tanpa perlu waktu yang cukup lama.

Apalagi kalian bisa coba juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar peluang kita dapat hadiah utama ini menjadi lebih besar dan bisa langsung digunakan.

Comments (0)
Add Comment