Cara Mendapatkan Bundle Rose Smile Cewe Free Fire (FF)

Kalian harus coba Cara Mendapatkan Bundle FF Rose Smile Cewe Free Fire, supaya nanti tampilan bundle karakter cewe jadi keren.

Sekarang ada lagi sebuah Cara Mendapatkan Bundle FF Rose Smile Cewe Free Fire, kalau kemarin itu yang cowo dan sekarang harus cewe. Dengan kita punya bundle keren seperti ini, maka karakter kalian akan jadi menarik.

Apalagi kalau semua hal ini hadirnya secara gratis untuk para player, jadi tentu saja banyak yang menjadi lebih suka dengan hadirnya update kayak begini. Event tersebut memang sudah hadir dan harus bisa kalian ikuti ya.

Karena memang dari event – event terbaru sekarang, mungkin ada cukup hal menarik yang memang bisa kalian coba. Jadi jangan sampai lupa juga, kalau masih ada banyak hal menarik yang bisa kita temukan sekarang ini.

Terutama pada bagian Event Quiz Bermuda Remastered Free Fire yang dimana itu, sudah jadi bagian event bagus sekarang. Pastikan kalian juga sudah siap tau, Cara Mendapatkan Bundle Rose Smile Cewe sekarang.

Penasaran bagaimana cara untuk mendapat hal tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

 

Cara Mendapatkan Bundle Rose Smile Cewe Free Fire

Untuk bisa miliki hadiah utama Bundle seperti ini, maka kalian juga harus miliki dulu beberapa hal penting. Rose Smile bisa kalian dapatkan, apabila sudah mengumpulkan Token Sakura Stamp Free Fire sebanyak mungkin.

Total yang diberikan untuk penukaran ini memang belum dipastikan, tetapi kalau mau dapat bundle tersebut maka harus pakai token sakura. Dengan begini, maka kalian bisa dapatkan hadiah utama tersebut juga pastinya.

Kemarin lalu memang esportsku.com sudah bahas soal Sakura Stamp, jangan sampai kalian abaikan Token tersebut. Sebab dari sini kita bisa mendapat salah satu dari Bundle yang memang terbilang lumayan keren saat dipakai.

Apalagi kalau sudah mempunyai salah satu bundle tersebut, mungkin akan buat tampilan karakter jadi menarik. Bundle Rose Smile punya Pasangan ya, dimana Bundle Rosy Smile Free Fire kemarin sudah dihadirkan juga.

Penukaran bundle ini juga tidak akan berlangsung lama, jadi kalian harus cepat dalam kumpulkan Token dan kalau sudah siap langsung tukar saja. Total dari Token yang dibutuhkan untuk ini belum bisa diketahui penuh ya.

Karena ada yang bilang juga kalau mau dapatkan bundle ini, maka kalian harus punya hingga 90 Token lalu ditukar. Tentu saja dengan begitu ada waktu sebentar lagi, supaya kalian bisa dapatkan bundle Rose Smile ini.

Jangan sampai abaikan Token Sakura Stamp sekarang, karena itu akan menjadi hal penting yang digunakan untuk dapatkan bundle keren. Tentu semua ini akan berguna, serta bundle tersebut pasti membawa untung.

Keseruan dari event sekarang ini memang masih ada banyak, jadi kalian ga akan mau lewatkan semua itu. Apalagi dari bagian Hadiah saja, masih bisa dibilang menguntungkan bagi semua player yang ikutan loh.

Jadi bagimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk bisa mencoba event baru seperti ini? Pastinya hadiah yang didapatkan juga bisa membuat para player menjadi senang dan jauh lebih betah bermain game Free Fire ini ya.

Baca Juga: Kumpulan Nama Keren FF, Nickname Free Fire!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Mad Brickman Free Fire (FF)

Baca Juga: Bundle Golden FF dan Blue Blaster Magic Shop Free Fire

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspend Free Fire

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Rose Smile, maka kalian sekarang jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan itu dan pakai bundlennya ketika sudah bertanding dalam Map baru sekarang.

Bundle ini memang cocok sama Bermuda Remastered Free Fire, jadi tentu saja kalian ga boleh abaikan Event tersebut untuk dipakaikan nantinya juga ya.


Jangan lewatkan informasi baru dari game Free Fire, dengan cara Follow Instagram dari Esportsku sekarang juga. Karena nanti kalian kalau kelewatan informasi itu, pasti tidak akan tau update apa yang sudah dihadirkan.

Comments (0)
Add Comment