Bundle Saitama di Free Fire (FF) Terbaru!

Ternyata ada Bundle Saitama di Free Fire (FF), dimana itu jadi hal yang lumayan bagus untuk didapatkan bundle saitama FF baru ini

Tenyata saat ini kita bisa lihat Bundle Saitama di Free Fire (FF) Spesial D, pasti dengan pakai Bundle tersebut kekuatan kita saat bertanding bakalan lebih kuat lagi nanti. Sebab yang dapat kita lihat sekarang, ternyata itu memang sebentar lagi hadir dalam game Free Fire dan jangan sampai ada yang terlewatkan Bundle Saitama di Free Fire (FF) sama sekali oleh kalian nanti.

Apalagi sampai saat ini masih ada banyak bocoran keren untuk bisa kita coba rasakan, jadi jangan sampai lewatkan semua hal tersebut. Saat ini juga kita bisa mengetahui, beberapa informasi Event Operation Chrono Free Fire yang sudah muncul untuk dicoba. Dengan mengikuti event yang hadir seperti ini, maka kalian bakalan bisa punya untung besar juga loh.

Meskipun begitu kalau untuk tau apa saja hal baru dalam game ini, tentu saja itu masih menjadi hal yang penting sekarang ini. Simak langsung hal tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bundle Saitama di Free Fire (FF)

Sampai saat ini kita yang bermain game itu masih selalu dapat banyak hal yang mengejutkan. Bukan mengejutkan kalau ada hal buruk, tetapi semua update baru yang hadir sekarang lumayan menguntungkan sekali. Dengan begitu kalian memang harus tau juga, kalau Bundle Saitama Free Fire jadi hadir dan sebentar lagi bakalan muncul didalam game ini nantinya juga.

Penampilan yang hadir dalam bocoran terbaru ini memang sudah tidak bisa kita pungkiri lagi, soalnya sudah terlihat menarik dan mirip sama yang dapat kalian lihat pada Animenya itu. Saitama merupakan salah satu dari Pahlawan Rank C (Sekarang sudah Naik B) yang mempunyai kekuatan paling kuat, dimana dia hanya perlu 1 Pukul untuk berikan damage besar.

Ciri khas dari Karakter Bundle Saitama di Free Fire (FF) ini adalah Botak, kalau sedang bertugas Pahlawan dia memakai Costume Baju berwarna Kuning dan menggunakan Sarung Tangan Merah serta Boot Merah. Tidak lupa dengan Jubah miliknya, tentu ini yang menjadi salah satu Ciri Khas dari Saitama. Ternyata Bundle yang ada tersebut, bakalan muncul juga dalam game Free Fire nantinya juga.

Tentu saja dengan begitu kalian memang harus bisa, untuk dapatkan ini dalam event terbaru selanjutnya. Kabarnya Sih Bundle ini memang belum hadir secara sempurna dalam game Free Fire tersebut, Cuma sekarang ini masih dikembangkan sama Garena agar terlihat menjadi Sempurna. Kalian nanti bisa menjadi Saitama dalam game ini untuk mengalahkan musuh.

Namun kalian juga tidak akan luput dari kekuatan Saitama yang memang satu pukulan saja. Mungkin bundle ini akan lebih cocok kalau dipakai juga sama Karakter Kla Free Fire. Sama – sama punya Pukulan mematikan, makanya bisa dibilang cocok nantinya. Pada bagian Kepala memang ini belum dirombak menjadi Botak, karena dari penampilan itu masih Rafael.

Belum ada kabar kapan event dari Bundle ini dihadirkan sama Garena, tapi yang jelas itu sudah fix akan hadir dalam game Free Fire untuk bisa kalian nanti dapatkan juga ya.

 

Kalian tentu saja bisa baca juga Emote Spesial One Punch Man Free Fire yang hadir sebentar lagi. Dengan rilisnya Emote keren seperti ini, maka ini akan berikan untung besar pada kalian semua nanti. Sebab event tersebut bakalan bawa sebuah hal yang lumayan baik, untuk update terbaru nanti pada game Free Fire ini kedepannya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment