Bundle Skull King FF Murah Hanya 99 Diamond Free Fire

Bukan hanya itu saja, berbagai macam event menarik yang bisa kalian temukan sangat banyak. Event yang dihadirkan oleh Garena pastinya akan membawakan Hadiah seperti Skin Bundle, Skin Senjata atau item lainnya.

Garena selalu melakukan update yang sangat ditunggu oleh para playernya. Hal tersebut dikarenakan Update yang diberikan selalu membuat para playernya tidak bosan. Kali ini ada Bundle Skull King FF Murah Hanya 99 Diamond Free Fire

Bukan hanya itu saja, berbagai macam event menarik yang bisa kalian temukan sangat banyak. Event yang dihadirkan oleh Garena pastinya akan membawakan Hadiah seperti Skin Bundle, Skin Senjata atau item lainnya.

Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, bisa dibilang tidak terlalu rumit dan mudah diselesaikan. Selain event secara Gratis, mereka juga selalu memberikan Event dimana harus menggunakan Diamond agar bisa ikut.

Baca Juga : Dapatkan Iphone 11 Dan Magic Cube Free Fire Terbaru 2020

Pada tahun lalu, Garena Free Fire pernah melakukan sebuah Polling pemilihan sebuah Bundle Skin yang ingin mereka Buat Murah dalam periode event.

Mereka akan membuat harga Bundle tersebut yang dulunya adalah 1200 Diamond, menjadi 99 Diamond saja. Ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk mengoleksi Bundle Skull King Free Fire Murahyang diberikan Diskon tersebut.

Setelah melakukan Voting, akhir pihak Garena telah mengetahui bundle mana yang menang. Bundle yang akan mendapatkan diskon menjadi 99 Diamond adalah Bundle Skull King.

Bundle Skull Diskon Besar Free Fire

Bundle Skull King Free Fire Murah yang satu ini dulu sangat di incar sekali oleh banyak orang, karena mempunyai Topeng Wajah yang sangat keren. Hal inilah yang membuat Bundle Skull King di incar banyak orang, dulu Bundle ini sangat mahal yaitu 1200 Diamond.

Setelah menang dalam Voting, akhirnya Bundle ini mendapatkan Diskon menjadi 99 Diamond dalam periode waktu yang singkat. Bundle ini mendapatkan Voting sangat banyak, yaitu 60 Ribu orang yang melakukan Voting.

Jadi akhirnya Bundle Skull King dinobatkan sebagai pemenang, sekaligus Bundle yang sangat di inginkan para player.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas soal Bundle Skull King tersebut.

Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Bundle Skull King FF Murah Hanya 99 Diamond Free Fire

Bagi kalian yang mengincar Bundle Skull King Free Fire Murah ini, berarti pas banget dan tidak boleh dilewatkan. Hal ini dikarenakan, Bundle Skull King tidak dijadikan Diskon permanen dan nanti tidak akan ada diskon lagi setelah event berakhir.

Bundle Skull King Free Fire Murah ini belum tersedian didalam shop sekarang, mungkin pertengahan hari atau sore baru bisa kalian beli. Bundle Skull King Free Fire Murah ini dulu masuk kedalam jajaran Bundle paling mahal, namun karena sangat diincar akhirnya Skull King memenangkan Vote free fire.

Sekarang Bundle Skull King FF Murah ini bisa kalian dapatkan hanya dengan Uang 16 Ribu saja, cukup murah dari harga sebelumnya. Jika menggunakan harga asli yaitu 1200 Diamond, maka diperkirakan Harga Bundle ini adalah 150 Ribu.

Baca Juga : Skin Naga Senjata Scar Free Fire Terbaru 2020

Bundle Skull King FF Murah sangat di incar oleh banyak orang, selain Topeng banyak player yang mengincar perlengkapan Lainnya untuk dikombinasikan dengan Bundle lain. Banyak player yang mengatakan, bahwa Bundle ini cocok untuk di pasangkan dengan Bundle lainnya.

Untuk player yang menginginkan Skin Bundle ini, jangan sampai lewatkan ya. Periode penjualan Bundle Skull King FF Murah Hanya 99 Diamond Free Fire akan berlangsung dari tanggal 15 Januari hingga 21 Januari. Pokoknya jangan sampai ketinggalan ya.

 

Nah itulah informasi mengenai Bundle Skull King FF Murah Hanya 99 Diamond Free Fire. Bagaimana? Tertarik untuk membeli bundle tersebut?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment