Bundle Terbaru Elite Pass FF April dan Item Season 23 Free Fire 2020

Nah sekarang ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai apa saja yang hadir di Elite Pass Season 23 nanti.

Berbagai macam cara bisa kalian lakukan, untuk mendapatkan yang namanya item keren didalam game Free Fire ini. Bahkan semua cara tersebut, cukup unik untuk dilakukan sehingga kalian bisa merasakan tantangan tersendiri ketika ingin mendapatkan hadiah tersebut nantinya. Untuk sekarang ini, game Free Fire menjadi yang paling ramai didalam platform Android. Kali ini ada Bundle Terbaru Elite Pass FF Season 23 Dan Item Free Fire 2020 yang bisa para player ff dapatkan.

Bahkan total player yang sudah mematikan game ini mencapai lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak ini, tentu saja pihak Garena free fire akan terus menghadirkan banyak event baru dan menarik untuk kalian semua. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan menghadirkan update keren untuk para playernya.

Cara Setting FF Tombol Emulator Tencent Buddy Free Fire 2020

Sekarang ini juga, kita dihadirkan dengan fitur yang bernama Elite Pass free fire. Dalam fitur tersebut kalian bisa mendapatkan bundle serta hadiah lainnya didalam Elite Pass. Tentu saja untuk mendapatkan bundle yang dijadikan hadiah utama tersebut, kalian harus menjadi member dari Elite Pass tersebut.

Nah sekarang ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai apa saja yang hadir di Elite Pass Season 23 nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

4 Lokasi Bermuda FF Terbaik Agar Tidak Cepat Mati Free Fire 2020

Apa Saja Yang Ada Didalam Elite Pass Terbaru Season 23 Free Fire

  1. Bundle Terbaru Elite Pass FF April Agents Paws

Hadiah utama dari Elite Pass ini pastinya akan menjadi peringkat pertama hal baru didalam Elite Pass tersebut. Kedua bundle ini, cukup keren untuk di koleksi bahkan menjadi salah satu bundle terbaik yang hadir dibulan April 2020 mendatang.

Bukan itu saja, Agent Paws juga bisa kalian dapatkan dengan menaikan Level atau Lencana Badge didalam Elite Pass tersebut. Latar belakang dari Elite Pass ini adalah 2 Agent professional yang berusaha menerobos pertahanan tingkat tinggi, untuk mengambil piala yang dicuri.

 

Pasangan Karakter FF Kappela Terbaik Free Fire 2020, Ada Pet Juga!

 

  1. Surfboard

Tentu saja didalam elite pass pasti ada yang namanya Surfboard, ini merupakan item yang cukup keren. Serta dari Surfboard ini juga, mempunyai tema yang sama dengan Elite Pass Agents Paws tersebut tentunya.

Surfboard ini terbagi menjadi 2, pertama yang untuk digunakan oleh Karakter Laki – laki dan kedua digunakan oleh Karakter Perempuan.

 

  1. Skin Senjata

Selain itu juga, ada juga Skin senjata yang Hadir didalam Elite Pass kali ini. Tentu saja Skin senjata ini sesuasi dengan tema, dari elite pass season 23 tersebut. Untuk sekarang ini, senjata yang mendapatkan Skin terbaru dengan tema Agent Paws adalah AWM dan M60.

Bahkan kedua senjata tersebut, cukup bagus dan sering sekali digunakan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia.

Gun Box Free Fire Gratis MP40 Di Event Ranked Jota FF 2020

 

  1. Item Season 23 Free Fire 2020 Skin Backpack

Selanjutnya ada Skin Backpack terbaru yang bisa kalian dapatkan, ketika sudah menjadi member resmi Elite Pass season 23 tersebut. Skin backpack ini mempunyai bentuk seperti kepala Rubah Besi, dimana mempunyai sebuah pertahanan dan kapasitas yang besar juga.

Mode Rampage FF Kembali 2020, Ada Bundle Gratis Free Fire?

Nah itulah beberapa bocoran Bundle Terbaru Elite Pass FF April dan Item Season 23 Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan. Jika membeli Elite Pass season 23. Bagaimana? Apakah kalian akan melakukan Pre Order Elite Pass tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment