2 Bundle Terbaru FF Juni 2020 di Magic Shop Free Fire

sekarang ini kita semua kehadiran update terbaru, dimana update barunya ada didalam Magic Shop sekarang ini. Nah kita semua akhirnya kehadiran 2 Bundle terbaru, dimana kedua bundle ini dulu hadir didalam Diamond dan Gold Royale.

Sampai sekarang ini game yang hadir kedalam Android, totalnya sudah ada banyak sekali. Tapi kalau mau coba game yang terbilang seru, bisa langsung Install Free Fire sekarang juga. Karena didalam game tersebut kita akan merasakan banyak hal keren, serta ini nantinya bisa membuat rasa bosan yang ada sekarang menjadi hilang.

Perkembangan game Free Fire juga cukup bagus dan menarik sekali, jadi tidak heran kalau misalnya game ini ramai dimainkan. Untuk itu juga Update Terbaru Bulan Juni kemarin, memang menjadi bukti bahwa Garena masih ingin memberikan banyak hal baru didalam game ini.

Untuk sekarang ini juga didalam game tersebut, sudah ada banyak sekali bocoran dan event – event terbaru yang akan hadir. Tapi Event Rebel Academy yang ada sekarang ini, memang tidak boleh sampai kalian lewatkan. Karena isi dari event tersebut, cukup bagus dan menarik.

Kedepannya pasti akan hadir lebih banyak item – item keren, sehingga kita playernya bisa merasakan dan mempunyai semua itu juga. Di Free Fire ada yang namanya Fitur Magic Shop, tentu saja ini tempat penukaran Magic Cube yang kalian punya sekarang ini.

Jangan lupa kemarin juga kita kehadiran Event Magic Cube Free Fire, dimana tentu saja item itu cukup bagus dan sangat berguna. Nah sekarang ini, kita kehadiran bundle terbaru lainnya didalam Magic Shop. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Terbaru Didalam Magic Shop Free Fire

Magic Shop yang ada sekarang ini memang selalu menghadirkan banyak bundle keren, supaya kita bisa melihatnya dan menukarkan Magic Cube dengan bundle itu. Biasanya bundle yang ada didalam Magic Shop itu, merupakan Bundle yang dulu hadir didalam Diamond dan Gold Royale.

Jadi kalian yang dulu sempat ketinggalan untuk dapat item ini, ada kesempatan kedua supaya bisa memilikinya. Untuk itu juga kalian semua jangan sampai lupa, memilih Bundle yang benar kalau misalnya ada Magic Cube. Karena item Magic Cube itu juga, sulit sekali untuk didapatkan.

Selain itu sekarang ini kita semua kehadiran update terbaru, dimana update barunya ada didalam Magic Shop sekarang ini. Nah kita semua akhirnya kehadiran 2 Bundle terbaru, dimana kedua bundle ini dulu hadir didalam Diamond dan Gold Royale.

Bundle Madame Punisher dan Battle Maid Free Fire

Bundle terbaru yang ada didalam Magic Shop ini adalah Madame Punisher dan Battle Maid, tentu saja kedua bundle tersebut cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Untuk mempunyai bundle ini, kalian harus menukarkan 1 Magic Cube untuk 1 bundle.

Nah dengan begitu juga kita pasti akan mempunyai Bundle keren ini, bahkan dulu Madame Punisher menjadi incaran banyak orang. Jadi tidak salah kalau misalnya kalian ingin punya bundle ini, karena masih ada banyak orang yang menggunakannya.

Selain itu Battle Maid merupakan seorang pelayan café, tapi kalau sudah masuk kedalam pertandingan jangan harap dikasih ampun. Penampilan yang terbilang cukup biasa ini, tapi lumayan mematikan kalau misalnya digunakan pada karakter yang cukup kuat juga.

Jadi sudah menentukan bundle apa yang akan kalian miliki sekarang ini didalam Magic Shop? Pastinya kalian juga sudah bingung bukan? Dengan bundle yang hadir ini, kalian bisa mencoba lihat penampilannya dulu. Setelah sudah di tentukan, maka tinggal pilih bundle itu dan tukarkan dengan 1 buah Magic Cube.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment