Bundle Terbaru FF Senorita Di Magic Shop Free Fire Mei 2020

Pada bundle yang pernah hadir didalam Diamond Royale terdahulu, ternyata sampai sekarang juga masih ada yang ingin mempunyai bundle ini. Karena mempunyai bentuk dan tampilan bundle, cukup keren untuk kalian gunakan didalam pertandingan.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire, dimana untuk saat ini game tersebut masih sangat terkenal. Semua update yang diberikan oleh Garena juga, cukup bagus dan menarik sekali supaya bisa dicoba oleh kalian. Karakter Free Fire saja sudah dihadirkan dalam jumlah yang banyak, sehingga kalian semua bisa mencobanya.

Ketika kalian bertanding didalam Map nanti, tentukan lokasi mendarat yang cukup bagus. Kalian bisa mencoba Tips Landing Terbaik sekarang ini, supaya nantinya bisa bertahan lebih lama. Bahkan kalian juga, nantinya bisa mendapatkan Booyah dengan mudah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Ouro Royale FF Terbaru Di Spin Free Fire 2020

Apabila sudah turun dan mendarat dibawah, kalian semua harus bisa mencari beragam item – item looting yang bagus. Didalam pertandingan saja, ada Item Looting Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Tentu dengan begini, kalian bisa menang dan mendapat booyah dengan mudah.

Jika game sudah menjadi lebih ramai, tentu saja nantinya akan hadir banyak event bagus dan menarik lainnya. Bahkan untuk saat ini, game Free Fire sedang kehadiran Event Booyah Ramadhan. Dimana pada event tersebut, ada banyak hadiah bagus yang cukup menarik.

Selain hal tersebut, kalian juga akan mengetahui fitur Magic Cube didalam game ini. Bahkan item Magic Cube, merupakan salah satu item yang sangat langka dan cukup mahal untuk didapatkan. Meskipun item ini langka, tapi fungsinya cukup bagus sekali.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Awakening Shard Free Fire di Booyah Ramadhan FF!

Kalian bisa menukarkan Bundle langka, didalam Magic Shop yang tersedia sekarang ini. Jadi nantinya, kalian yang punya Magic Cube jangan lupa tukarkan dengan bundle yang sudah tersedia didalam Magic Shop tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Bundle baru di Magic Shop.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Terbaru Magic Shop – Senorita Free Fire

Pada bundle yang pernah hadir didalam Diamond Royale terdahulu, ternyata sampai sekarang juga masih ada yang ingin mempunyai bundle ini. Karena mempunyai bentuk dan tampilan bundle, cukup keren untuk kalian gunakan didalam pertandingan.

Baca Juga: Fungsi Attachment Silencer Free Fire 2020, Penjelasan Lengkap FF

Senorita sendiri merupakan sebuah julukan Wanita dari bahasa Spanyol, tapi kalau dilihat lagi kalian pasti tidak asing. Karena bentuk dan tampilan dari bundle ini, mirip seperti seorang Matador wanita yang berani untuk menjinakan Banteng Ganas.

Bundle Wajib Kalian Miliki

Tentu saja kalian juga bisa, memasangkan bundle ini nanti pada Karakter Wanita Terkuat Free Fire. Sehingga kemampuan serta penampilannya, cocok dan tidak mengalami perbedaan. Baju yang digunakan oleh Bundle ini, merupakan baju seorang matador wanita di Spanyol.

Bahkan untuk Kepalanya, dia menggunakan Topi bundar yang cukup besar. Selain itu juga ada sebuah bunga mawar, pada bagian kiri rambut bundle tersebut. Rambut yang ada pada Bundle ini juga, panjang dan mempunyai warna Cokelat kehitaman.

Baca Juga: 3 Cara Pro FF Hancurkan Kendaraan Free Fire Terbaik 2020

Sehingga penampilan dari Bundle ini, sangat bagus dan tidak boleh kalian lewatkan. Senorita juga menggunakan dasi merah yang bagus, sehingga dia berani melawan banteng – banteng ganas di Negara Spanyol tersebut dengan mudah.

Untuk mendapatkan Bundle ini, cukup tukar 1 Magic Cube saja dan voila kalian bisa membawa Bundle Senorita kedalam pertandingan.

Kode Redeem Mei FF Live Stream DJ Alok Free Fire 2020, Dapatkah?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap menukarkannya? Sekarang juga ada beberapa informasi Tanggal Magic Cube Gratis di Event Free Fire sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff