Bundle Valentine Gratis FF Dapat Duo Technoheart Free Fire!

Mereka selalu menghadirkan berbagai macam event menarik, baik dari hadiahnya Skin Weapon ataupun Sebuah Bundle. Selain menyediakan event didalam bagian Tab Event, Garena juga akan menghadirkan Event didalam sebuah Royale.

Kali ini ada Bundle Valentine Gratis FF Dapat Duo Technoheart Free Fire dari garena. Garena sendiri adalah salah satu pengembang game yang cukup baik, salah satu game yang mereka kembangkan hingga sekarang ini adalah Free Fire. Mempunyai system permainan Battle Royale yang unik, membuat game Free Fire ini sangat diminati oleh banyak orang. Garena akan melakukan apa saja, supaya Gamers yang memainkan game Free Fire tidak cepat bosan.

Mereka selalu menghadirkan berbagai macam event menarik, baik dari hadiahnya Skin Weapon ataupun Sebuah Bundle. Selain menyediakan event didalam bagian Tab Event, Garena juga akan menghadirkan Event didalam sebuah Royale.

Sebagaimana kita ketahui, system Royale ini merupakan sebuah System Spin dengan berbagai macam hadiah didalamnya. Biasanya untuk Diamond dan Gold Royale, hadiah utama yang dihadirkan adalah sebuah Bundle FF yang cukup langka dan terbaru. Namun untuk Weapon Royale, hadiah utama yang ada didalamnya berubah sebuah Skin Weapon yang cukup keren.

Sekarang ini juga, pihak dari Garena telah meluncurkan sebuah Bundle Valentine Gratis FF terbaru yang cukup keren. Bundle ini ada didalam sebuah Diamond Royale, sehingga kalian harus melakukan Spin dalam jumlah tertentu untuk mendapatkannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi mengenai Bundle Terbaru yang hadir sekarang ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Combo Karakter FF Agar Booyah

Bundle Duo Technoheart

Kedua bundle baru ini dihadirkan dalam Diamond Royale yang sama, jadi kalian tentu saja akan mempunyai tingkat pendapatan yang cukup tinggi juga. Bundle ini dimiliki oleh masing – masing Gender, yaitu laki – laki dan perempuan.

Bundle Pria Free Fire TechnoHeart

Untuk bundle valentine gratis free fire Laki – laki ini bernama Heartbreak Cupid. Dia menggunakan sebuah pakaian yang berwarna Merah Hitam dan putih, serta terdapat sebuah logo Patah Hati dibagian tengah pakaian tersebut. Bundle Free Fire ini juga mempunyai Rambut berwarna Biru Terang, serta menggunakan sebuah Kacamata Modern.

Dibelakangnya terdapat sebuah Hologram tanda Love yang berwarna biru, menandakan bukti bahwa Dia cinta seseorang.

Bundle Valentine Gratis Wanita TechnoHeart Free Fire

Untuk Bundle Valentine Gratis FF Perempuan ini bernama Sweetheart Cupid. Dia menggunakan sebuah Bra berwarna Pink dan sedikit corak Hitam, serta ada sebuah baju dibawah Bra tersebut. Terdapat sebuah logo Love berwarna Pink dibagian tengah pakaian tersebut. Bundle ini mempunyai penampilan rambut berwarna Biru Tua, menggunakan Headphone serta Kacamata.

Dibelakang Bundle Valentine Gratis FF juga ada sebuah Hologram bentuk Love yang berwarna pink, menandakan dia mencintai seseorang.

Lakukan Spin Agar Bisa Mendapatkan Bundle Free Fire

Kedua bundle ini telah hadir didalam Diamond Royale, jadi bagi kalian yang ingin mendapatkannya langsung saja melakukan Spin. Untuk Spin itu sendiri mempunyai harga yang berbeda, 1 Kali Spin membutuhkan 40 Diamond dan 10 Kali Spin membutuhkan 400 Diamond.

Tapi peluang kalian untuk mendapatkan kedua bundle ini lebih besar, apabila menggunakan opsi pilihan 10 Kali Spin. Kedua bundle ini jika dilihat lagi, mempunyai sebuah penampilan yang mirip seperti Cyberpunk. Tampilan yang Modern, sehingga membawa kesan tersendiri untuk penampilan dalam pertandingan nantinya.

Cara Mendapatkan Bundle Valentine Gratis FF 2020

Untuk para pemain free fire yang ingin mendapatkan bundle tersebut tanpa harus mengeluarkan diamond FF. Kalian bisa melakukan sebuah cara untuk mendapatkan bundle tersebut. Yaitu dengan cara melakukan spin dengan ticket royale free fire kalian.

Karena kedua bundle ini merupakan diamond royale free fire, maka kalian bisa melakukan spin dengan ticket royale diamond free fire juga. Nah, untuk yang tidak mempunyai ticket royale free fire tersebut. Kalian harus mengikuti beberapa misi berikuti ni.

Pada event boocin jadian, kalian akan mendapatkan sebuah parasut love untuk hadiah utamanya. Namun, jika kalian lihat hadiah yang diawal, kalian akan melihat valentine royale voucher. Hadiah ini, menurut kami merupakan suatu cara untuk kalian bisa melakukan spin tanpa harus mengeluarkan diamond free fire.

Jadi, kalian harus selesaikan misi tersebut dengan bermain bersama teman free fire kalian sebanyak satu kali. Setelah kalian menyelesaikan misi tersebut, kalian bisa mendapatkan voucher valentine untuk digunakan dalam mendapatkan duo bundle valentine gratis free fire technoheart tersebut.

Baca Juga : Kode Redeem Laura Free Fire Terbaru 2020

Nah itulah beberapa informasi bundle valentine gratis free fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan Spin dan mendapatkan Bundle keren ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment