Burmese Ghouls Adalah Team Unggulan Terbaru Di M2!

Mereka berhasil membuat banyak orang menelan kata-kata yang meremehkan mereka. Grup mereka tidak mudah mengingat harus melawan RSG dan Devu yang bukan team ecek-ecek. RSG dan Devu adalah team dominan skena mereka.

Tidak disangka ya Burmese Ghouls yang selalu diremehkan banyak orang menjadi team unggulan kali ini. Berhasil mendominasi grup dengan kuat, mereka bisa mengerikan. Kali ini Burmese Ghouls adalah team unggulan terbaru di M2.

Mereka berhasil membuat banyak orang menelan kata-kata yang meremehkan mereka. Grup mereka tidak mudah mengingat harus melawan RSG dan Devu yang bukan team ecek-ecek. RSG dan Devu adalah team dominan skena mereka.

Belum lagi para pemain Burmese Ghouls yang terlihat memiliki skill individu yang kuat, sangat sulit mematikan salah satu pemain kunci mereka. Alasannya karena tidak ada key player disana, semuanya merupakan pemain kunci.

Dengan keunggulan ini tentunya para team lawan akan sulit mengunci pemain Burmese Ghouls. Dengan rotasi yang rapih dan setup disiplin tentunya akan sulit melawan pemain-pemain Myanmar ini.

Baca juga:

Analisa Burmese Ghouls M2 Mobile Legends, Siap Berikan Kejutan!

Burmese Ghouls Nyaris Menorehkan Savage Perdana di M2!

Jadi jangan anggap remeh mereka karena Burmese Ghouls adalah team unggulan terbaru di M2. Pastinya ini jadi ancaman bagi team lainnya mengingat Burmese Ghouls bermain sangat konsisten sekarang.

Burmese Ghouls Adalah Team Unggulan Terbaru Di M2

Perkataan Maybe memang benar bahwa mereka harus terus maju kedepan dengan berusaha keras. Akhirnya sekarang berbuah manis mengingat Burmese Ghouls melaju ke upper bracket playoff

Baca juga:

Agresivitas Tingkat Tinggi di Fase Group Stage M2! Unique Deus Vult VS Burmese Ghouls

Burmese Ghouls Siap Juarai M2, Tidak Takut!

Saya membenci setiap saat dalam latihan, tetapi saya berkat, ‘jangan menyerah’.

Berusaha keras dan jalankan sisa hidup anda sebagai juara.

Tidak hanya itu, Ace saat wawancara dengan One Esports juga mengatakan bahwa mereka merupakan team yang sangat kuat sekarang. Pastinya para pemain terbaik Myanmar ini sudah siap angkat piala M2.

ebetulan di M1 Rubydd tak bisa ikut berangkat, sehingga kami harus bermain dengan pelatih (PVNDV), yang artinya tidak pada kekuatan terbaik. Sekarang di M2 kami semua ada di sini termasuk Ruby. Sehingga saya pikir kami sangat kuat di M2

Dengan skuad ini kami tak takut menghadapi tim manapun. Kami siap dengan itu

Mungkin banyak tim memang tak terlalu memandang kami. Tapi saya pastikan mereka harus berhati-hati karena sekarang kami lengkap. Saya percaya diri kami akan juara

Terlihat percaya diri dan mampu membuktikannya di laga grup ini, Burmese Ghouls adalah team unggulan terbaru di M2. Diharapkan performa mereka bisa terus stabil selama playoff ini dan para team lainnya harus bisa juga lebih baik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment