Burmese Ghouls dan Omega eSports Melaju ke Upper Bracket Babak Playoffs M2!

Burmese Ghouls dan Omega eSports menjadi tim paling kokoh serta menempati posisi di upper bracket pada babak playoffs mendatang!

Pertandingan antara Burmese Ghouls VS RSG sempat imbang dengan skor sementara 1-1. Namun, BG berhasil menunjukkan kualitasnya yang lebih unggul dari RSG di game 3. Padahal, pada fase early game tersebut RSG cenderung sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, BG secara signifikan menurunkan tempo pertandingan dan menunggu celah untuk membalikkan keadaan. Disisi lain, RSG juga telah memberikan perlawanan yang sangat menjanjikan. Namun pada akhirnya, BG masih lebih unggul dibandingkan RSG.

Game 3 akhirnya berakhir dengan skor 2-1 atas kemenangan yang diraih oleh BG. Kemenangan di pertandingan terakhir tersebut membuat BG menjadi juara Grup A dan memastikan dirinya lolos ke upper bracket pada babak playoffs mendatang.

Mari simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Grup A

Pada fase group stage M2 di hari yang pertama ini, sebanyak 6 tim telah bertanding. Keenam tim tersebut juga merupakan perwakilan dari berbagai negara yang berbeda. Kemudian, dari enam tim tersebut dibagi kedalam dua grup yang berbeda, yakni Grup A dan Grup B.

Grup A sendiri terdiri dari Burmese Ghouls yang merupakan perwakilan Myanmar. Kemudian ada Resurgence dari Singapura, serta Unique Deus Vult dari Rusia. Seperti yang telah disebutkan tadi, Burmese Ghouls merupakan juara di Grup A dengan total perolehan poin sebanyak 3 poin.

Diposisi kedua terdapat Resurgence dengan perolehan total 0 poin. Sedangkan diposisi ketiga terdapat Unique Deus Vult dengan poin -3.

Grup B

Selanjutnya terdapat Grup B yang juga terdiri dari 3 tim yang berbeda. Ketiga tim tersebut antara lain adalah Omega eSports yang mewakili Filipina, Todak yang mewakili Malaysia, serta Impunity KH yang mewakili Kamboja.

Pada Grup B, Omega eSports memastikan diri sebagai juara dengan perolehan poin yang sempurna yakni 4 poin. Dengan kata lain, Omega eSports sama sekali tidak menerima satu kekalahanpun sepanjang jalannya pertandingan di hari pertama ini.

Pada posisi kedua, terdapat Todak dengan perolehan 0 poin. Kemudian pada posisi ketiga yakni Impunity KH dengan perolehan -4 poin.

Dengan hasil tersebut, Burmese Ghouls dan Omega eSports akan menempati posisi upper bracket pada babak playoffs mendatang. Selanjutnya, pertandingan fase group stage di Grup C dan Grup D akan berlangsung besok hari.

Tentunya, tim kebanggaan #IndoPride yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego juga akan menampilkan performa mereka pada esok hari. Oleh karena itu, tetap nantikan pertandingan gemilang lainnya di MLBB World Championship (M2) 2020 ini dan tetap hargai serta apresiasi setiap tim yang menjadi perwakilan dari berbagai negara lain!

Comments (0)
Add Comment