Bussid Excavator Mod Terlengkap Dan Livery

Ya kalian tidak salah baca karena kalian bisa bawa alat berat untuk proyek di Bus Simulator Indonesia.

Komunitas modding di Bussid memang tidak main-main ya. Umumnya mod ada yang truck, bis, atau city car. Tapi kali ini ada Bussid excavator mod terlengak dan livery untuk kalian gunakan di game ini loh.

Ya kalian tidak salah baca karena kalian bisa bawa alat berat untuk proyek di Bus Simulator Indonesia. Dengan mod ini pastinya akan sangat menarik untuk dicoba karena mod ini juga cukup populer loh.

Untuk kalian yang ingin mencoba mod ini langsung saja cek dibawah. Caranya gampang kok karena hanya tinggal download saja dan taruh file ke folder yang ditentukan. Seharusnya tidak akan rumit untuk kalian.

Bussid Excavator Mod Terlengkap Dan Livery

Dengan mod ini kalian akan mendapatkan mod paling keren nih. Tidak hanya bis saja karena kalian akan bisa mengendarai alat berat seperti excavator ini. Fiturnya juga menarik dan tentunya akan membuat betah main.

Kendaraan yang bisa kalian gunakan disini cukup variatif. Mulai dari Caterpillar atau CAT, Komatsu, sampai Bego. Jadi kalian wajib coba mod yang satu ini di game Bussid kalian dan jangan sampai kelewatan.

Download Mod

Untuk kalian yang penasaran kalian bisa langsung download mod yang ada disini. Caranya mudah dan kalian cukup download dari link saja. Untuk data-datanya kalian seharusnya yang sudah biasa download mod tahu kan.

Nah langsung deh kalian bisa tes Bussid excavator mod yang ada disini. Kualitas mod ini tidak perlu diragukan lagi karena cukup tinggi. Jadi akan cocok dengan mod-mod lainnya yang kalian punya di game.

BussidLiverymod
Comments (0)
Add Comment