Butuh Berapa Diamond Burning Lily Free Fire (FF)?

Penasaran Butuh Berapa Diamond Burning Lily Free Fire (FF)? kita simak langsung saja semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire kalau sudah merilis sebuah event pasti isinya memang bagus dan terbilang sangat keren sekali. Bahkan dengan mencari tau Butuh Berapa Diamond Burning Lily Free Fire (FF)? kita ga akan bingung lagi dengan semua itu. Karena untuk totalnya sendiri bisa langsung player Siapkan juga, supaya nanti punay peluang mendapatkan hadiahnya juga.

Apalagi masih ada banyak kesempatan yang bagus hadir dalam game Free Fire tersebut, untuk segera kalian mainkan dengan hadiah yang lumayan banyak. Semua ini memang spesial dan tidak mungkin kalian lewatkan begitu saja, karena masih ada lebih banyak hal menarik dari sini.

Kemudian dengan munculnya Jadwal Event Tales The First Battle Free Fire, para player akan mendapatkan sebuah hadiah yang sangat keren. Tentu saja dengan semua hadiah tersebut, maka kita bisa langsung menggunakannya dengan baik dan tidak mungkin kalian lewatkan.

Lalu kalian harus melihat Butuh Berapa Diamond Burning Lily Free Fire (FF)? supaya bisa mengetahui seberapa banyak yang kita butuhkan. Karena ini akan menajdi hadiah event yang lumayan banget, tentu saja kalian sendiri harus mengetahuinya terlebih dahulu sebelum mendapatkannya.

Butuh Berapa Diamond Burning Lily Free Fire (FF)?

Diamond yang player butuhkan untuk Burning Lily ini adalah kurang lebih 3000 Diamond untuk yang paling tingginya. Nah sebab dari Event terbaru ini, supaya bisa mendapatkan Skin tersebut player harus melakukan sebuah Spin dan memiliki hadiahnya sendiri sekarang juga.

Kalau kalian sudah menggunakan total 3000 Dm tersebut, maka ada kemungkinan kita bisa mendapatkan hadiah yang telah muncul. Menurut Esporsku sih tidak akan mencapai sebanyak ini ya, tapi mengingat kalau semua itu masih berhubungan dengan Spin pasti harga mahal tentu saja ada.

Jika kalian mencoba ini sekarang pastinya tidak akan bingung lagi, bahkan dengan Berapa Diamond tersebut kalian harus melakukan Spin dengan benar. Apalagi Event Burning Lily tersebut, kita harus melakukan Spin 1 kali 20 Dm dan 10 kali 100 Dm saja biar mulai mendapatkannya.

Tapi kalian juga bisa menggunakan Spin yang Spesial, hanya perlu menggunakan 30 Dm saja untuk 1 kali Spin. Peluang mendapatkan sendiri memang tergantung kalian semua, jadi pastikan agar tidak sampai salah dalam mempersiapkan Diamond untuk Burning Lily tersebut.

Para player nanti bisa mendapatkan sebuah Skin Gloo Wall Burning Lily Free Fire dengan melakukan itu, jadi sangan kita sayangkan kalau sampai ketinggalan semuanya. Jadi ayo segera kita ini bisa segera melakukan Spin untuk hadiah tersebut.

Bahkan dari Event ini kalian juga akan mendapatkan sebuah hadiah Milestone, biar tidak rugi juga ketika sudah Spin banyak tapi tetap tidak dapat. Untuk Berapa Diamond Burning Lily yang dari Esportsku ini, belum tentu sampai segitu banyak juga.

Karena kalau memang kalian Hoki bisa saja mendapatkan hadiah ini dengan harga 180 atau 20 Dm saja untuk hal tersebut. Jadinya sudah pasti kalau kalian sendiri bakalan menjadi semakin tau, bersemangatlah untuk Spin dan incar hadiah dari sini.

Sebab Jackpotnya juga berupa 9999 Diamond, serta sebuah Bundle Shinobi Ablaze Free Fire yang sangat keren. Semua itu spesial untuk playernya, tidak akan rugi lagi deh.

Kalau sudah tau Butuh Berapa Diamond Burning Lily Free Fire (FF)? kalian bisa langsung mencobanya saja sekarang dengan mengumpulkan. Lalu setelah semua Dm itu terkumpul, maka kalian bisa langsung pakai, agar bisa mendapatkan hadiah menarik dari sini.

Tidak lupa memahami Tips Hoki Spin Free Fire, supaya kesempatan kalian untuk hadiah tersebut tetap ada. Semuanya memang spesial dan harus kita segera mencobanya, karena ini bakalan bisa menaikan peluang dapat hadiah utama.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment