Call Of Duty: MWII Buka Akses Beta

Kali ini ada Call Of Duty: MWII Buka Akses Beta. Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Perkembangan game yang sudah muncul dan banyak sekarang ini memang bikin penasaran kayak gimana sekarang ini. Seperti kali ini perkembangan mengenai Call Of Duty: MWII Buka Akses Beta. Tentunya semakin penasaran untuk mencobanya.

Masih ada banyak sekali rekomendasi game keren yang bisa kalian coba mainkan yang pastinya sangat seru banget. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan kesempatan tersebut, agar kita segera mendapatkan ragam hadiah utama baru yang lumayan banyak sekarang.

Lalu ada juga beberapa Game Terpopuler PC yang harus kalian coba, pasti akan menjadi makin seru untuk mainnya. Tidak hanya itu, beberapa bagian terbaru yang memang bisa langsung muncul dalam game untuk bisa langsung kita coba kalau memang mau.

Dengan game Call Of Duty: Modern Warfare II yang sudah dibuka untuk Beta akses ini tentunya cukup menarik untuk dibahas kali ini. Penjelasan mengenai game perang tersebut simak di artikel bawah ini.

Call Of Duty: MWII Buka Akses Beta

Melalui akun resmi dari Call Of Duty kali ini mereka sudah mencoba untuk membuka akses Beta pada 16 September 2022 sebelum perilisan game tersebut nantinya.

Seperti yang terlihat memang yang pertama kali bisa untuk mengakses tersebut adalah gamer yang sudah melakukan pre-order dan PlayStasion yang menjadi pertama untuk bisa early access nantinya. Sedangkan untuk versi X-box dan PC dimulai 22 September 2022.

Itulah penjelasan mengenai game COD: Modern Warwarfare 2 yang akan dibuka akses Beta sebentar lagi. Menurut kalian bagaimana mengenai hal tersebut?

 

call of dutycall of duty modern warfare 2game
Comments (0)
Add Comment