Bocoran Candy Bag FF Terbaru di Event Free Fire

Saat ini ada Bocoran Candy Bag FF Terbaru Event Free Fire, dimana itu jadi salah satu event yang cukup bagus untuk kita ikuti juga.

Ketahuilah Bocoran Candy Bag FF terbaru di Free Fire, agar bisa kalian nanti dapatkan juga. Dengan begitu mungkin event seperti ini akan hadir juga ya pada server Indonesia, dengan begitu kita yang masih main bisa langsung tunggu semua hal baru itu. Karena pasti semua informasi dari event baru ini juga, akan membawa sebuah keuntungan tersendiri untuk para player.

Jadi memang betul jika memang Garena selalu berikan banyak sekali hal baru dari Event ataupun item penjualan. Dengan begini kalian sendir juga tau kalau sekarang Event Halloween Menakutkan sudah hadir pada server game Free Fire. Ketika mengikuti semua event yang telah muncul saat ini juga, pastikan kalian jangan sampai lupa untuk mencoba semua itu nanti.

Apalagi masih ada banyak juga loh, event yang belum hadir dan masih dalam bentuk bocoran saja. Simak langsung penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah ya.

Bocoran Candy Bag Terbaru Di Free Fire

Untuk bocoran terbaru sekarang, kita yang hadir pada server Indonesia ini kabarnya akan kehadiran Candy Bag. Bisa dibilang ini merupakan sebuah Box yang dimana ada hadiah menarik saat kalian buka. Tentu hampir mirip dengan Weapon Loot Crate Free Fire. Tapi yang diberikan pada event ini, merupakan hadiah item menarik lainnya untuk bisa kalian miliki juga nanti.

Terutama dari event – event yang muncul sekarang pada game Free Fire tersebut, usahakan harus bisa mencobanya juga dengan baik. Karena ini bisa dibilang juga, event yang hadir tersebut pasti membawa total dan hal keuntungan banyak. Lalu Box ini akan hadir pada Shop, dengan total harga 30 Diamond untuk kalian beli nantinya juga.

Hadiah Box yang Beragam!

Hadiah yang hadir pada Box ini juga beragam sekali, pokoknya kalian tidak akan menyesal deh kalau beli Box tersebut. Didalam sini ada banyak sekali hadiah unik, untuk bisa kalian dapatkan nantinya. Lalu jangan sampai lupa juga, sambil nunggu event ini kita bisa selesaikan Misi Hallowins Berikan Damage Di Free Fire yang lagi berlangsung dalam waktu lama juga ya.

Selain hadiah unik seperti ini, kita juga bisa mengoleksi beberapa token juga. Nanti token tersebut bisa kalian tukarkan dengan beragam hadiah lain pada event itu. Meskipun dari Box ini juga hadiah utama seperti dari bundle ataupun Skin senjata, memang tidak besar peluangnya. Kalian ini akan lebih sering mendapatkan Token untuk tukarin hadiah keren lain.

Nah Token ini adalah token Candy, jadi mekanismenya juga hampir sama kayak yang hadir pada Token Balok Terbaru Free Fire pada saat kemarin. Jika mengikuti semua event – event seperti yang hadir sekarang, pastinya kalian akan membawa banyak keuntungan tersendiri untuk dicoba nanti ya. Belum ada yang tau juga kapan event ini akan hadir kedalam game itu.

Berharap saja event penjualan tersebut muncul, karena di server luar dan hampir semuanya memang memberikan total hadiah paling nguntungin kita saat bermain nanti. Jika tidak hadir juga ga masalah, kalian masih punya juga kesempatan untuk ikutan dalam event yang hadir sekarang.

 

Jangan lupa untuk membaca Tips Hoki Spin Di Free Fire saat ini, karena pada saat itu juga kesempatan kalian dapat hadiah jadi lebih besar lagi. Bukan hanya muncul pada Royale saja, melainkan pada Box yang dijual juga pastinya bisa membawa hoki nantinya. Sabar saja, karena mungkin event penjualan ini akan dihadirkan.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment