Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF

Namun, apakah kalian pernah bermain dan terbunuh didalam kerumunan atau kepungan musuh? Tentunya hal ini akan menjadi salah satu hal yang sangat menyebalkan sekali, kemungkinan besar juga kalian salah dalam melakukan menentukan posisi ketika bermain.

Game Free Fire merupakan salah satu game yang sampai sekarang ini masih mempunyai jumlah player yang sangat banyak. Hal ini dikarenakan Free Fire selalu memberikan sebuah Update dan Event yang sangat bagus dengan berbagai hal menarik lainnya. Ada beberapa Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF

Namun, apakah kalian pernah bermain dan terbunuh didalam kerumunan atau kepungan musuh? Tentunya hal ini akan menjadi salah satu hal yang sangat menyebalkan sekali, kemungkinan besar juga kalian salah dalam melakukan menentukan posisi ketika bermain.

Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF

Salah satu penempatan posisi yang tepat merupakan salah satu Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF. Ketika sedang bermain nanti. Hal ini juga agar kalian bisa bertahan hidup dari serangan musuh.

Baca Juga : Mode Baru FF Training Free fire Agar Booyah!

Dalam penempatan posisi ini juga ada beberapa Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF yang perlu kalian perhatikan terlebih dahulu. Agar bisa mempunyai posisi yang sangat bagus dan ideal dalam bermain.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Jangan Terlalu Buru – Buru berpindah Tempat

Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF pertama yang harus kalian lakukan ini merupakan salah satu hal yang cukup penting supaya aman ketika bermain. Jika kalian berada didalam sebuah Bangunan ataupun lainnya. Kalian lebih baik jangan terlalu buru – buru untuk berpindah tempat ke tempat looting lainnya.

Kalian juga harus memastikan tempat disekitarnya aman dari musuh, sebelum berpindah tempat. Jika kalian tidak memperhatikan sekitar. Maka musuh yang mengincar kalian bisa membunuh kalian ditempat looting selanjutnya dengan mudah. Perthatikan juga loot drop yang jatuh saat kalian membunuh musuh dan pastikan tidak ada teman squadnya ketika kalian melakukan looting senjata tesebut

  1. Carilah Highground Jika Bisa

Cara Aman Bermain Agar Booyah FF terdapat sebuah Bukit atau dataran tinggi yang sangat berguna sekali untuk mengawasi daerah bawah. Baik itu di Map Bermuda ataupun Mad Dog pasti ada tepat Highground yang sangat berguna.

Baca Juga : Skin ML Enchanting Witch Di Season 14

Kalian bisa melihat segala arah dengan leluasa pada saat berada di dataran tinggi. Apalagi bagi kalian yang suka bermian Sniper, maka hal ini akan menjadi salah satu tips yang sangat direkomendasikan. Sebab player Sniper itu harus bisa melihat keadaan sekitar dengan lebih leluasa.

Jika kalian hanya bermain pada low ground, kalian tidak akan melihat jelas dan malah terperangkap pada open field yang sewaktu-waktu bisa menjadi berbahaya. Hal ini karena kalian gampang dilihat dari musuh dimanapun sehingga menjadi sandwich dan akhirnya knock saat bermain.

  1. Cara Aman Bermain Free Fire Agar Booyah FF Selalu Utamakan Berada didalam Safe Zone

Cara Aman Bermain Agar Booyah FF Mengutamakan keberadaan Safe Zone ini adalah salah satu hal yang cukup penting pada tips yang kami berikan kali ini. Jika kalian selalu berada dalam Safe Zone, maka kalian akan semakin aman.

Semakin lama permainan berlangsung, maka semakin kecil juga lingkaran Zona aman yang ada didalam permainan tersebut. Jika kalian berada diluar Zona aman, maka HP kalian nanti akan berkurang sedikit – demi sedikit. Cara Aman Bermain Agar Booyah FF ketika Zona menjadi lebih kecil lagi, damage yang dihasilkan dari Luar Zona Aman menjadi lebih besar.

Selain cara Aman Bermain agar Booyah FF itu juga ketika kalian sudah bisa masuk kedalam zona aman. Kalian bisa menghabisi para musuh yang baru masuk kedalam Safe Zone dengan Darah yang sudah berkurang. Pastikan kalian melihat semua musuh yang sedang berlarian untuk memasuki zona biru. Jangan sampai ada yang lolos atau kalian nanti yang malah diburu oleh pemain tersebut.

Untuk itu, kami menyarankan kalian menembaknya ditempat yang tersembunyi tapi dapat melihat ke segala arah saat zona mulai mengecil. Dengan begitu, kalian bisa memenangkan pertempuran. Hal ini karena pemain sibuk untuk mengejar zona dan kalian hanya tinggal menembaki mereka saja.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga sudah mempunyai tempat yang aman tersendiri dalam game Free Fire ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREbermain ffffmain free fire
Comments (0)
Add Comment