Cara Atasi Lag Wuthering Waves

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Atasi Lag Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel pembahasannya.

Wuthering Waves tentunya untuk game tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba keseruannya. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui Cara Atasi Lag Wuthering Waves. Untuk hal tersebut memang kalian bisa langsung saja melihatnya kali ini.

Tentunya untuk game seperti Wuthering Waves sendiri seperti yang diketahui game tersebut cukup kompleks untuk bisa kalian mainkan. Kalian pastinya ingin mencari tau seperti apa tips ataupun trik yang pastinya menguntungkan bagi player.

Tentu untuk hal tersebut nantinya kalian bisa langsung saja melihatnya pada artikel, namun sebelum itu kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada satu ini terkait Spesifikasi Game Wuthering Waves kali ini. 

Di pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja cara mengatasi lag yang ada dalam game Wuthering Waves. Mau tau untuk lebih jelasnya langsung saja kalian lihat kali ini pembahasan yang lebih detail.

Cara Atasi Lag Wuthering Waves

Sebagai salah satu game yang cukup terbilang baru tentunya Wuthering Waves memiliki beberapa kendala untuk para playernya. Seperti kali ini kalian bisa untuk mengetahui seperti apa cara untuk mengatasi lag saat bermain game tersebut:

Buat Low Setting Grafik

Tentunya yang pertama harus kalian lakukan adalah dengan menurunkan setinggan kalian menjadi low. Dengan begitu tentunya dapat membantu kinerja PC kalian menjadi lebih baik lagi dan FPS yang kalian miliki akan lebih tinggi nantinya.

Pilih Server Sesuai

Kalian juga bisa untuk memilih server sesuai dengan tempat kalian tinggal. Misalnya seperti di Indonesia maka server yang dipakai adalah SEA atau Southeast Asia. Dengan begitu ping yang kalian miliki akan lebih bagus lagi.

Pastikan Sesuai Spesifikasi

Pastikan juga kalian harus menyesuaikan dengan spesifikasi dari game tersebut. Karena jika sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan maka kalian bermain game tersebut pastinya akan aman dan lancar, berbeda jika ada yang tidak sesuai atau bukan rekomendasi.

Cek Koneksi Internet

Periksa juga koneksi internet yang kalian miliki, tentunya dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui bahwa koneksi internet kalian yang sedang bermasalah. Mungkin sedang dalam perbaikan atau semacamnya.

Tidak Membuka Aplikasi Lain

Lalu kalian juga harus pastikan tidak untuk membuka aplikasi lain dan harus menutup background apps yang ada di PC kalian. Dengan begitu performa dari PC kalian akan fokus saja ke game Wuthering Waves nantinya.

Seperti itu tadi pembahasan yang bisa untuk kalian ketahui tentang cara mengatasi lag dalam game Wuthering Waves kali ini. Sehingga kalian bisa untuk mencobanya dan menurut kalian gimana pembahasan kali ini?

Related Posts
Material Ascension Karakter Jiyan Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengenai Material Ascension Karakter Jiyan Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel jelas.

Lokasi Farming Gold Echo Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengenai Lokasi Farming Gold Echo Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel penjelasan detailnya.

Lokasi Farming Lampylumen Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengeani Lokasi Farming Lampylumen Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Material Ascension Karakter Baizhi Wuthering Waves

Berikut ini ada penjelasan mengenai Material Ascension Karakter Baizhi Wuthering Waves. Simak berikut ini pada artikel lebih jelas.

Wuthering Waves