Cara Beli Diamond Free Fire (FF) Codashop Pakai Pulsa

Sebagai game dengan jumlah player terbanyak saat ini dan terus menyediakan item-item menarik, sudah jadi keharusan jika Free Fire memudahkan pemainnya untuk melakukan pengisian diamond.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini dengan jumlah player yang tembus ampai 50 jutaan pemain. Di dalam Free Fire selalu ditawarkan item-item menarik yang bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan diamond. Membeli diamond saat ini jadi lebih mudah. Kali ini esportsku akan berikan info soal bagaimana cara membeli diamond di Codashop hanya dengan menggunakan pulsa.

Seperti yang kita ketahui hal yang membuat permainan Free Fire menjadi semakin seru ialah tampilannya yang menarik. Skin untuk banyak item di Free Fire memang membuat para pemain FF jadi ketagihan dan terus berkeinginan untuk mengoleksinya. Belum lagi item-item terbaik biasanya dijual dengan harga yang mahal.

Dengan banyaknya jumlah pemain FF dan kebutuhan akan diamond untuk membeli item FF, sekarang ada cara mudah untuk mendapatkan diamond FF.  Kalau dulu kan masih pakai voucher, kalau sekarang cukup dengan pulsa kamu sudah bisa mendapatkan diamond. Penasaran? Ikuti artikel berikut.

Baca juga: Bocoran Bundle Joker Gratis Event Free Fire (FF)

Beli Diamond di Codashop Pakai Pulsa

Sudah menjadi rahasia umum bahwa terdapat beberapa situs yang berfungsi untuk membeli mata uang game online, dan Codashop adalah salah satunya. Berikut cara membeli diamond FF di situs Codashop.

1. Buka Situs Codashop

Langkah pertama ya tentu saja membuka situs Codashop terlebih dahulu. Untuk mudahnya kamu cukup klik di sini. Link berikut akan langsung membawamu ke halaman Free Fire di situs Codashop.

2. Ikuti Intruksi: Masukkan Player dan Pilih Nominal Diamond FF yang Ingin Kamu Beli

Pada halaman Free Fire di situs Codashop akan tertera beberapa intruksi. Yang pertama yang harus kamu isi ialah memasukkan Player ID Free Fire-mu. Tentu saja ini agar diamond yang kamu beli tidak salah masuk ke ID orang lain ya. Menang banyak dong.

Langkah kedua kamu pilh berapa banyak diamond yang ingin kamu top up atau isi ke ID Free Fire-mu. Minimal pembelian ialah 5 diamonds dan maksimal pembelian ialah 73100 diamonds. Ketika kamu klik ingin membeli berapa diamond, Codashop secara otomatis akan membawamu ke langkah berikutnya untuk melakukan pembayaran.

Baca juga: Mod APK Free Fire Unlimited Diamond, Download di FF?

3. Pembayaran

Ketika kamu meng-klik nominal diamond yang ingin kamu beli, Codashop secara otomatis akan memproses berapa harga yang harus kamu bayar untuk membeli sejumlah diamond tertentu. Misalnya pada gambar di atas saya ingin membeli diamond sebanyak 2180 diamonds. Pada kolom pembayaran langsung tersedia beberapa cara untuk membayar dengan harganya masing-masing.

Untuk membeli diamond sebanyak 2180 diamonds, minimal kamu harus mengeluarkan kocek sebanyak Rp. 300.000 dan menariknya setiap provider atau jasa pembayaran mematok harga yang berbeda lho. Jadi kamu bisa piih jasa pembayaran yang paling murah, kan.

Pembelian minimal ialah sebanyak 5 diamonds dengan harga Rp. 1.000 sedangkan, jika kamu anak sultan, pembelian maksimal ialah sebanyak 73100 diamonds dengan harga Rp. 10.000.000! Dengan diamonds sebanyak ini tentu saja kamu bisa membeli item apa pun sesukamu ya.

Berikut jasa pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk membeli diamond FF di Codashop.

Tersedia beragam jasa pembayaran mulai dari rekening, e-wallet atau uang digital, pulsa, sampai dengan membeli di minimarket tertentu. Ini untuk mempermudah transaksi karena pemain FF itu beragam dari berbagai kalangan. Kalau kamu nggak ingin ribet, paling mudah tentu saja menggunakan pulsa. Tapi kadang kali membayar pakai pulsa jadi lebih mahal.

4. Beli Sekarang dan Cetak Bukti Pembayaran

Langkah terakhir tentu saja melakukan pembayaran dengan cara klik “Beli Sekarang”. Tapi sebelum itu kamu diminta untuk mengisi email jika kamu ingin mendapatkan bukti pembayaran. Ini hanyalah opsional, tidak perlu diisi pun tidak masalah karena setelah kamu melakukan pembayaran otomatis diamond yang kamu beli akan segera masuk ke ID FF kamu. Namun jika kamu khawatir atau ingin ada bukti, ya silahkan diisi email-mu pada kolom “Alamat E-mail” tersebut.

Baca juga: 4 Skin Senjata Free Fire Mengerikan Untuk Bundle Night Clown FF!

Itulah cara mudah untuk membeli diamond FF lewat situs Codashop. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan jasa pembayaran yang tersedia. Segera top up diamond-mu dan belilah item-item menarik FF. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment