Cara Beli Skin Mobile Legends Pulsa Murah Terbaru ML 2020

berikut ini cara membeli skin Mobile Legends dengan menggunakan pulsa serta tips untuk mendapatkan skil secara gratis di Mobile Legends dengan cara yang legal.

Banyak dari kalian terutama player Mobile Legends yang mencari informasi tentang cara membeli skin Mobile Legends dengan menggunakan pulsa. Cara ini juga sama saja dengan cara top up diamond di Mobile Legends karena bisa menggunakan metode pulsa dan bukan uang lebih. Kali ini ada Cara Beli Skin ML Pulsa Murah Terbaru Mobile Legends 2020 yang bisa kalian lakukan.

 

Sekarang ini, Mobile Legends memang cukup rajin untuk menghadirkan berbagai hero skin secara gratis melalui sebuah event yang dihadirkannya, namun bagi kalian yang tak ingin menunggu lama untuk mendapatkan skin tersebut, kalian bisa menggunakan pulsa sebagai metode pembayarannya.

Nah tak perlu lama-lama, berikut ini cara membeli skin Mobile Legends dengan menggunakan pulsa serta tips untuk mendapatkan skil secara gratis di Mobile Legends dengan cara yang legal.

Cara Membeli Skin Mobile Legends Menggunakan Pulsa Murah

Cara membeli skin dengan menggunakan pulsa sangat mudah untuk dilakukan, pastikan kalian memiliki pulsa yang cukup sesuai dengan item yang ingin kalian beli, namun lebihkan sekitar 25 ribu sebagai pajaknya.

Nah untuk kalian yang menggunakan dual sim, pastikan untuk menggunakan pada slot sim 1, dan ikuti cara berikut ini dengan tuntas. Ini berguna kalian tidak longkap dan tidak error jika kalian mengikuti step-step yang kami sajikan dibawah ini

Pertama silahkan masuk ke Google Play Store dan pilih menu Akun > Metode Pembayaran. Selanjutnya pilih metode pembelian dengan menggunakan nama kartu yang kalian gunakan. Dan klik Tagih Akun (kartu Indosat/XL/Axis/Telkomsel) dan klik OK. Pastikan kalian memiliki kartu dengan pulsa yang sesuai dengan tagihannya. Biasanya ditambah dengan PPN juga untuk pembelian ini

Silahkan login dan masuk pada game Mobile Legends dengan menggunakan internet dari kartu (jangan wifi). Lakukan pembelian seperti biasanya dan pilih diamond yang ingin kalian beli dengan menggunakan pulsa. Namun sebelumnya, pastikan pulsa kalian terpenuhi dan klik Buy atau Beli.

Selanjutnya dalam cara beli Skin Mobile Legends pulsa murah kalian harus pilih metode pembayaran dengan memiliki “Bill my telkomsel/XL/AXIS/Indosat”. Dan masuk dengan menggunakan gmail kalian. Ini akan dikirim secara instant oleh sistem google itu sendiri dan bisa langsung kalian cek di gmail kalian.

Selamat, sekarang kalian sudah melakukan transaksi dengan sukses dan memiliki tambahan diamond mobile legends terbaru ini. Dengan begitu, cara beli Skin Mobile Legends pulsa murah ini kalian telah selesai tahapannya dan bisa langsung beli saja.

Sekarang kalian bisa membeli skin Mobile Legends apapun yang kalian inginkan dengan mudah. Selesai, semoga berhasil.

Cara Beli Skin Mobile Legends Pulsa Murah Dengan Diskon Waktu Terbatas

Selain memberikan cara beli skin untuk melakukan top up mobile legends dengan menggunakan pulsa murah. Nah berikut tips membeli skin di Mobile Legends agar memiliki harga yang lebih murah dengan potongan diskon mobile Legends hingga 30% -50%. Harga ini tentu lebih murah daripada harga normalnya.

Pertama kalian harus memiliki hero yang ingin kalian beli skinnya tersebut. Pastikan hero ini merupakan hero favorit kalian ya. Soalnya, sayang juga jika kalian beli skin bukan hero yang merupakan favorit dan sering dipakai. Hanya menjadi pajangan nanti.

Kemudian mainkan hero tersebut sesering mungkin dengan bermain classic ataupun rank match. Mainkan setidaknya sekitar 20x permainan agar kalian bisa mendapatkan diskon.

Setelah itu, akan muncul diskon dalam waktu yang terbatas yang akan menampilkan harga potongan dari skin tersebut.

Biasanya potongan harga ini cukup besar, sebagai contoh, sebuah skin dengan harga Rp 599 diamond bisa kalian beli dengan lebih murah sekitar 299 saja. Dalam diskon waktu terbatas tersebut akan direset dalam 24 dan digantikan oleh hero lainnya yang sering kalian gunakan.

Nah itulah cara membeli skin mobile legends menggunakan pulsa murah serta tips untuk mendapatkan diskon skin yang murah di Mobile Legends. Selamat mencoba. Kalian harus follow esportsku juga ya!!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment