Cara Beli Starlight Member Legal Mobile Legends (ML)

Biar gak kena tipu sama orang lain, kalian bisa membeli starlight member legal pada game ML dengan dua cara berikut ini. Nah bagi kamu yang awan, berikut cara beli Starlight Member Legal Mobile Legends termudah.

Starlight Member merupakan salah satu fitur Mobile Legends yang dapat dibeli oleh para Player dan dengan membeli nya banyak sekali keuntungan yang didapat. Keuntungan yang didapatkan oleh para player yang membeli Starlight Member diantaranya terbukanya trial hero yang bisa digunakan dalam gameplay beserta skin nya.

Mendapatkan Starlight Gem untuk ditukarkan dengan skin hero, dan mendapatkan border starlight member yang cukup bagus. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara beli starlight member legal Mobile Legends.

Dengan kalian membeli secara legal artinya kalian juga melakukan dukungan penuh atas perkembangan game mobile legends ini. Untuk kalian yang tertarik membeli starlight Member Mobile Legend dan tidak tau bagimana cara membeli nya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Cara Beli Starlight Member Legal Mobile Legends

Biar gak kena tipu sama orang lain, kalian bisa membeli starlight member legal pada game ML dengan dua cara berikut ini. Nah bagi kamu yang awan, berikut cara beli Starlight Member Legal Mobile Legends termudah.

Untuk membeli starlight member terdapat dua cara yang bisa kalian pilih untuk dilakukan. Cara nya adalah membeli starlight member langsung di Mobile Legends atau membeli Starlight Member di pihak ketiga. Berikut ini penjelasan lengkap dari kedua cara yang telah kami sebutkan !

Cara membeli starlight member legal di mobile legends sangatlah mudah. Caranya bisa kalian lihat di bawah ini yang mana akan sangat memudahkan kalian yang ingin beli starlight mudah.

  1. Melalui aplikasi game mobile legends.
  2. Melalui pihak ketiga

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara tersebut, kalian bisa membeli starlight secara legal.

Beli Starlight Legal Melalui Aplikasi Game Mobile Legends

Untuk membeli nya langsung kalian hanya perlu masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends pada perangkat atau smartphone yang kalian gunakan. Tunggu loading screen selesai hingga kalian telah berada di laman lobby Mobile Legends.

Klik fitur Starlight yang terletak di laman Lobby Mobile Legends, setelah itu kalian klik beli. Akan ada dua pilihan yang bisa kalian beli yaitu starlight member dan starlight member plus.

Pastikan Diaomnd kalian sudah cukup untuk membeli salah satu opsi starlight member di Mobile Legends ya.

Jika belum kalian juga bisa membeli diamonds langsung di Mobile Legends dengan cara klik ikon plus yang ada di sebelah kanan diamond, pilih nominal diamond yang diinginkan lalu pilih metode pembayaran. Klik bayar dan tunggu hingga diamond terisi.

Beli Starlight Member Legel Mobile Legends Melalui Pihak Ketiga

Kalian juga bisa membeli nya di situs codashop untuk membeli starlight member Mobile Legend secara legal. Kunjungi situs tersebut dan pilih kategori game Mobile Legends.

Kemudian isikan ID dan Server kalian dikolom yang telah disediakan, lalu plih opsi starlight member dan pilih metode pembayaran yang tersedia di sana. Kalian tinggal selesaikan proses pembayaran nya dan jika sudah selesai kalian hanya perlu menggu hingga Starlight Member Mobile Legends nya aktif.

BACA JUGA:

Nah itulah cara Membeli starlight Member Legal di Mobile Legend yang telah kami jelaskan semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Beli starlight member di Mobile Legends secara legal ya dan dapatkan keuntungan yang banyak dengan menjadi starlight member Mobile Legends!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment