Aldous adalah salah satu hero di fighter di Mobile Legends yang mengandalkan stack nya untuk meningkatkan damage. Aldous sendiri sangat merepotkan jika di bawa menuju late game karena hero core bisa dia incar dengan mudah dan bunuh dengan cepat. Kali ini kami akan mengulas cara bermain aldous hyper carry Mobile Legends untuk kalian.

Bermain Aldous sebagai hyper carry memerlukan skill mekanik yang cukup baik karena kalian harus menguasai setiap skill nya terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang performa kalian dalam suatu gameplay. Dalam mencari stack kalian juga harus pandai saat melakukan last hit kepada minion menggunakan skill satu nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas cara bermain Aldous Hyper Carry Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara bermain hyper carry dengan baik menggunakan hero Aldous di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Perlu kalian ketahui bahwa saat bermain Aldous Hyper carry ada beberapa Hal yang harus diperhatikan dengan baik. Hal-hal yang harus kalian perhatikan bisa kalian simak di list bawah ini!

  • Menguasai Semua Skill Aldous dengan Baik
  • Memaksimalkan Last Hit dengan Skill Satu
  • Memerlukan Support yang Baik
  • Terdapat Hero Offlaner yang Kuat
  • Mengamankan Buff dengan Baik

Nah itulah beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika bermain Aldous sebagai Hyper carry di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap point di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Menguasai Semua Skill Aldous dengan Baik

Ketika ingin bermain Hyper Carry tentu saja kalian harus menguasai skill hero nya terlebih dahulu. Hal ini akan memudahkan kalian dalam melawan musuh dan bisa memaksimalkan damage dari setiap skill yang ada. Performa kalian juga akan menjadi lebih baik lagi dan bisa meningkatkan presentase kalian untuk memenangkan pertandingan.

Memaksimalkan Last Hit dengan Skill Satu

Seperti yang kita ketahui bahwa Aldous merupakan hero tipikal late game yang memanfaatkan stack nya. Kalian harus pandai dalam menggunakan skill satu untuk melakukan last hit kepada creep ataupun minion. Hal itu akan membuat stack kalian semakin banyak dan damage yang dihasilkan semakin besar juga.

Memerlukan Support yang Baik

Saat bermain Aldous Hyper Carry kalian juga memerlukan support yang baik untuk memberikan cover kepada kalian. Dengan adanya support pergerakan kalian akan menjadi lebih efektif lagi dan tentu saja akan aman.

Terdapat Hero Offlaner yang Kuat

Related Post

Hero Offlaner yang kuat juga diperlukan dalam suatu gameplay agar bisa menahan side lane dengan baik. Hal ini akan membuat tim kalian semakin sempurna dan sulit dikalahkan oleh lawan.

Mengamankan Buff dengan Baik

Pastikan untuk selalu mengamankan buff yang ada dengan baik ya. Ketika kalian bermain sebagai hyper carry dengan adanya buff maka damage dan cooldown reduction skill kalian akan meningkat. Inilah kekuatan tambahan yang bisa kalian manfaatkan dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai cara bermain Aldous Hyper Carry Mobile Legends. Nah silahkan terapkan beberapa tips di atas untuk menjadikan Aldous kalain semakin kuat!