Cara Bermain Call of Duty Mobile (CODM) Tanpa FPS Drop

Namun bagi kalian yang tidak memiliki device tinggi, kalian juga bisa mengakalinya dengan beberapa Tips diatas untuk bermain Call of Duty: Mobile.

Untuk bermain dengan nyaman di Call of Duty Mobile tentunya kalian membutuhkan device dengan spesifikasi yang tinggi untuk menghindari Lag ataupun masalah ketika bermain. Ada Cara Bermain Call of Duty Mobile (CODM) Tanpa FPS Drop

Namun bagi kalian yang tidak memiliki device tinggi, kalian juga bisa mengakalinya dengan beberapa Tips diatas untuk bermain Call of Duty: Mobile.

Nah cara ini perlu kalian terapkan agar dapat bermain dengan nyaman di smartphone yang terbilang pas-pasan untuk bermain game. Minimal spesifikasinya sendiri, kalian harus menggunakan Snapdragon 630 ke atas atau untuk kelas flagship, minimal harus menggunakan Snapdragon 830 ke atas.

Namun, jika kalian menggunakan Device dibawah itu, hal yang perlu kalian terapkan adalah dengan mencoba beberapa Tips berikut ini.

Cara Bermain Call of Duty Mobile (CODM) Tanpa FPS Drop

Atur Settingan Grafik COD Mobile

Cara ini memang bisa kamu lakukan untuk semua game yang dimainkan, Dengan mengatur grafik dari game tersebut, tentu saja kalian dapat meminimalisir terjadinya Lag yang ada.

Untuk mengaturnya, kalian bisa mencoba memainkannya terlebih dahulu dan sesuaikan settings grafis saat kalian bermain, tentunya sesuaikan dengan Device kalian ya.

Koneksi Internet yang Stabil

Buat kalian yang memiliki smartphone yang tinggi, akan tetap tidak terasa nyaman jika kalian memiliki jaringan yang sangat buruk. Tentu saja ketika bermain akan sangat terganggu.

Oleh karena itu Cara Bermain Call of Duty Mobile (CODM) Tanpa FPS Drop, untuk mengantisipasi hal ini.

Kalian cobalah untuk gunakan WiFi agar kalian memiliki koneksi yang stabil dan jika bisa gunakanlah provider yang memiliki internet yang stabil.

Sisakan Storage Kalian

Selain dua cara diatas, kalian juga bisa menyiasatinya dengan cara meluaskan akan menyisakan memori penyimpanan. Hal ini untuk menampung semua data Call of Duty yang mencapai 2GB lebih.

Sebagai saran saja. Kalian sisakan sekitar 4GB atau lebih ruang dalam smartphone kalian agar dapat memberikan udara segar pada smartphone dan untuk update yang akan datang.

Baca juga: Cara Mengatasi Call of Duty Mobile Lag Dengan Bug COD

Gunakan Game Booster

Cara ini juga dapat memaksimalkan kinerja pada smartphone kalian. Dengan menggunakan aplikasi game Booster agar game kalian dapat berjalan dengan lancar.

Fungsinya sendiri yakni untuk membuat data-data kalian saat bermain game terseimpan pada tempat yang berbeda sehingga tidak mengakibatkan lag dan membuat bermain game dengan nyaman.

Hindari Pemakaian Yang Berlebihan

 

Bagi kalian yang bermain game hingga memakan waktu yang lama. Cobalah untuk mengistirahatkan smartphone kalian untuk sesaat. Hal ini dapat mengurangi panas berlebih yang di timbulkan ketika bermain game.

Pastikan juga agar smartphone dingin terlebih dahulu ketika ingin digunakan lagi. Selain dapat menambah umur smartphone, cara ini juga dapat mengilangkan lag dan membuat peforma smartphone lebih fresh kembali.

Cara untuk mengistirahatkan cukup matikan smartphone dan biarkan beberapa saat sehingga suhu pada smartphone menjadi dingin.

Nah itulah tips agar nyaman bermain Call of Duty Mobile. Buat kalian yang masih memiliki tips bermanfaat lainnya. Silahkan komen dibawah ya! Selamat bermain.

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment