Cara Bermain Event Astro Map Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Astro Map Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis beberapa event terbaru yang berisikan banyak sekali hadiah keren. Serta munculnya Cara Bermain Event Astro Map Free Fire (FF), merupakan bagian ulang tahun yang berlangsung ini.

Pastinya para player akan memiliki beragam kesempatan bagus, agar bisa menerima setiap hadiah paling baru yang kelihatan keren. Tidak hanya itu, player Free Fire akan menerima misi yang memang beragam.

Mengetahui juga Tanggal Anniversary 5th Free Fire, berarti kalian akan melihat kapan ulang tahunnya itu mencapai puncak. Barulah ketika event sudah yang paling tinggi, kita akan menerima banyak hadiah.

Serta sekarang Cara Bermain Event Astro Map Free Fire (FF), memang terbilang mudah selesai kalau telah paham melakukannya. Misinya sendiri mudah banget, bahkan proses memainkannya juga cepat.

Cara Bermain Event Astro Map Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kita harus masuk kedalam game Free Fire dulu, supaya bisa memainkan Event Astro Map yang sudah ada sekarang. Muncul dari tanggal 5 Agustus – 14 September 2022 yang akan datang.

  2. Akses Interface Anniversary Dulu

    Lalu berikutnya kita akan segera Akses namanya Interface Anniversary dulu, baru bisa langsung lanjut memilih Event Astro Map yang sudah berlangsung.

  3. Bantu Setiap Player bagian dari Bermain Event Astro Map

    Jadi player yang kita lihat dalam Event ini bentuknya seperti sebuah bola planet, kalian harus segera membantu mereka dengan memakai 1 Energy saja.

  4. Kumpulkan Dan Bentuklah Sebuah Kumpulan Kelompok

    Lalu kalian yang memang saling membantu akan terbentuk sebuah kumpulan Kelompok, serta bisa segera memiliki hadiah utama tersebut dengan sangat mudah.

  5. Lakukan Terus Sampai Misi Tercapai

    Jika melakukannya setiap hari, maka semua planet akan bergabung dengan kalian. Lalu lihatlah bagian Target sekarang, supaya nanti hadiahnya bisa langsung kalian miliki.

Event ini memang masuk sebagai tipe Kerjasama, antara setiap player untuk bergabung dalam Astro Map tersebut. Jika misinya terselesaikan, maka kita bisa langsung menerima hadiahnya sekarang juga.

Kita juga bisa melihat sebuah Event Exhange Store Anniversary 5th, karena ada juga beragam hadiah baru yang dapat playernya tukarkan sekarang.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Astro Map FF, kalian tidak akan bingung dengan cara proses mainnya juga. Tinggal ajak player lain, lalu bisa deh terima hadiahnya itu.

Lalu munculnya sebuah Karakter J Biebs Free Fire, pasti akan menjadi semakin meriah juga misinya. Pasti kalau masalah hadiah juga, memang tidak bisa kita ragukan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment