Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire (FF)? kita simak langsung pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak Event baru yang untuk meriahkan Tournament. Lalu ada Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire (FF), ini merupakan salah satu bagian terpenting sekarang juga. Mungkin kalian yang penasaran, bakal tertarik dan ingin mengikuti Eventnya itu.

Masih ada banyak Event baru yang bisa kita selesaikan sekarang juga, pastikan kalian untuk mencoba mendapatkan hadiahnya sekarang ya. Karena untuk sekarang ini juga Tournament besar memang masih berlangsung dalam game tersebut, apalagi untuk server Indonesia kal ini.

Lalu untuk hadirnya Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, karena ada banyak misi dan hadiah menarik yang harus kalian miliki. Dengan hadirnya Event tersebut, memang seru dan kita sendiri pasti punya Tantangan tersendiri untuk berhadapan melawan musuh yang kuat.

Kemudian untuk Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire (FF), tentu saja menarik dan bisa kita coba sendiri. Sebab ada beberapa hal yang memang bisa kita temukan, karena event tersebut semakin hari pasti akan berikan hadiah yang bisa kalian miliki segera.

Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire (FF)

  1. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 20 – 28 Oktober 2021 untuk segera kalian mengumpulkan Logo tersebut.
  2. Masuk dulu kedalam game Free Fire sekarang juga, lalu kalian bisa memulai aktivitas dari bagian Lobby awal permaian.
  3. Pilih yang namanya Tab Event pada posisi sebelah Kanan, untuk menemukan Event baru Collect Your Team pada kategori Berita.
  4. Kemudian kalau sudah masuk kedalam bagian Event ini harus memilih dulu Hadiah Milestone yang bisa kita terima.
  5. Hadiah tersebut memang bebas terserah kalian sendiri yang menentukan dan kalau sudah selesai pencet confirm.
  6. Lalu mulailah kalian untuk melakukan Spin dan langsung mendapatkan Logo yang akan memenuhi bagian sebelah Kiri.
  7. Logo yang berhasil kalian dapatkan tersebut bisa kembar atau tertumpuk ya.
  8. Gunakan Token Fiery Red FFIM untuk melakukan 1 kali Spin lalu Logo teracak dapatnya.
  9. Jika kalian sudah menyelesaikan beberapa bagian dari Milestone Event langsung saja terima setiap hadiahnya.
  10. Kemudian kalau kalian ingin meminta dan memberi Logo ini, tentu saja bisa langsung Share dan Terima kode tersebut nanti.

Hadirnya Event ini dalam game Free Fire sekarang memang banyak, bahkan kalian sendiri pasti tidak mau melewatkannya. Karena ini juga sebagai kemeriahan dari FFIM Fall yang sedang berlangsung pada bulan Oktober 2021.

Ayo kalau kalian sering menonton Tournament kayak begini, pasti akan mendapatkan hadiah yang banyak dan tentu saja menguntungkan. Sambil begitu ya sambil ketahui Cara Mendapatkan Token Fiery Red FFIM Free Fire sekarang.

Segera selesaikan setiap Misi yang hadir pada Event Collect Your Team ini, lalu terima semuanya kalau memang sudah selesai semua. Jika bersama teman dalam masalah menyelesaikan, memang akan terasa lebih cepat karena hadirnya Event begini memang untuk saling berbagi.

Gimana? sudah paham sama cara bermain pada Event kali ini? ayo langsung saja kita selesaikan dan pastikan setiap hadiah tersebut ga akan ada yang terlewatkan sama sekali oleh playernya.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Collect Your Team Free Fire (FF), ayo langsung saja kita selesaikan Event ini dan segera selesaikan. Miliki setiap hadiah yang muncul dalam web event tersebut, agar kalian juga memiliki salah satu Baju Jersey yang menjadi hadiah spesial.

Kemudian ada sebuah Daftar Hadiah Exchange FFIM Fall Free Fire untuk kalian miliki. Jika nanti hadiah tersebut bisa langsung kalian bisa miliki, bertanding bakalan lebih terdengar percaya diri untuk melawan banyak musuh.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment