Cara Bermain Event Color Cheer Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Color Cheer Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali Misi terbaru yang harus kita segera selesaikan sekarang juga. Bahkan ada juga Cara Bermain Event Color Cheer Free Fire (FF), memang sangat mudah untuk kita selesaikan. Jika mengikuti Event baru ini, maka ada beberapa hadiah keren dan sesuatu yang bagus untuk player terima.

Beberapa Misi keren yang harus kalian coba selesaikan sekarang, tentu saja akan menjadi makin seru dan menarik dari sebelumnya. Karena memang Event baru soal Kolaborasi sekarang ini akan menjadi beragam hal seru yang memang harus segera kita selesaikan biar nanti akan mendapatkan hadiah yang banyak.

Kemudian dengan munculnya Jadwal Event Free Fire x BTS, kita bisa mengetahui banyak hadiah misi baru dengan sesuatu yang menarik. Pasti akan menjadi semakin bagus dan seru, kita akan mendapatkan juga beragam hadiah bagus berada dalam Event baru ini sampai sekarang juga.

Lalu dengan Cara Bermain Event Color Cheer Free Fire (FF), memang akan menjadi sesuatu yang menarik untuk kalian selesaikan. Bermain dengan Event Color Cheer kayak begini memang bagus, jika kalian suka dan sudah tau sama Full Event ini pasti akan menjadi mudah mainnya nanti.

Cara Bermain Event Color Cheer Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, lalu akan bertemu dengan Lobby game sekarang juga. Event ini memiliki waktu mulai dari tanggal 25 Maret – 15 April 2022 yang akan datang, lalu tidak sedikit Color Cheer yang kita mainkan. Sebab ada beberapa hal terbaru yang harus kita selesaikan dari sini.

  2. Pilih Interface Gen FF BTS

    Selanjutnya kita pilih yang Event Interface Gen FF BTS yang berada dalam Lobby sekarang juga. Lalu setelah kalian sudah berada dalam Interface kali ini, kita akan melihat Colo Cheer Event itu pada bagian kanan pojok bawah. Kalian pencet saja dan akan langsung terbawa kedalam Fitur Event tersebut.,

  3. Spin Untuk Bermain Event Color Cheer Free Fire

    Kita harus segera Spin 1 kali atau 5 kali dengan menggunakan Token Neon Stick yang memang bisa kalian gunakan. Pilih dulu Spinnya nanti, warna Biru 1 kali dan Ungu 5 kali melakukan Spin. Baru setelah kalian melakukan Spin ini akan langsung mendapatkan hadiah secara acak.

  4. Gerakan Kekanan Dan Kekiri Stick Tersebut

    Jadi Spin ini tidak akan melakukan itu secara Otomatis, tapi kalian harus melakukannya dengan cara Manual. Contohnya kearah Kanan dan Kiri, seperti menggunakan Neon Stick dalam sebuah pertunjukan. Barulah nanti kalian bisa mendapatkan hadiah ini sekarang.

  5. Cari Dulu Token Neon Stick

    Jadi kita harus kumpulin dulu Token Neon Stick yang bisa kita dapatkan terlebih dahulu. Untuk Cara Mendapatkan Token Neon Stick Free Fire, kalian harus segera mulai dan punya Token baru ini. Karena tanpa Token seperti itu, sudah pasti kita tidak akan bisa menyelesaikan Misi tersebut.

  6. Kumpulkan Cheer Card Dari Color Cheer

    Dalam Event Color Cheer ini, kalian harus mengumpulkan Cheer Card dulu sekarang. Habis kita melakukan Spin nanti, kalian akan mendapatkan Card secara Acak, lalu akan mengisi yang hadir dalam Cheer Card untuk menerima hadiah tambahan lainnya dari sini.

Beberapa Event yang bagus dan keren ini, akan menjadi sesuatu yang bagus dan menarik untuk bisa kita mainkan. Apalagi dengan Bermain Event Color Cheer Free Fire untuk bisa kalian mainkan, segera terima beragam keseruan dari Event bagus yang harus kita selesaikan.

Karena memang mengingat Event Color Cheer terbilang mudah, lalu ada Cheer Card yang memang bisa player mainkan sekarang. Menjadi semakin banyak dan seru untuk kita coba, jangan sampai ada lagi yang terlewatkan dari sini jika ingin mendapatkan hadiah utama tersebut.

Masalah hadiah yang akan kalian dapatkan dari sini juga harus segera menyelesaikannya dengan baik. Ga akan ada lagi beberapa misi yang sulit lagi kalau sudah tau semua ini, sebagai Event bagus yang memang bisa kita selesaikan sekarang.

Isi Hadiah Event Free Fire Terbaru

Selain itu kalian juga harus tau sebenarnya dalam Event ini ada apa saja, karena melihat isi hadiah yang bisa kita dapatkan memang banyak. Cuma harus memperhatikan dan segera mainkan Event ini, kumpulin segera Token dalam jumlah yang banyak bair mendapatkan semua hadiah tersebut.

Karena dari sini persentase untuk mendapatkan Card itu sama semua, terkadang bisa kembali dan sampai melebihi Batas meskipun sudah mencapai Target. Jadi dengan begitu kita harus tau Isi Hadiah dari Event Color Cheers tersebut sekarang juga:

Lobby Music Gen FF ( Music Kolaborasi Free Fire x BTS )

  • Diamond Royale Tiket 1 Buah
  • Weapon Royale Tiket 1 Buah
  • Statue Iris Stage 1 Buah
  • Api Unggun
  • Supply Airdrop
  • Bounty Token
  • Peta Harga
  • Green Piece
  • Gold Piece
  • Black Piece
  • Purple Piece
  • Silver Piece
  • Pink Piece
  • Blue Piece
  • Gold Royale Tiket
  • Pet Food
  • Pemindai
  • Tas Kaki
  • Supply Crate
  • Armor Crate

Hadiah Event yang hadir ini memang cukup banyak, bahkan kalian memang membutuhkan Piece untuk mendapatkan banyak hadiah barunya. Dengan beberapa Hadiah utama yang keren ini, pasti akan kasih beberapa hadiah menarik yang bisa kalian gunakan dengan baik.

Kalian juga mungkin mengincar Hadiah Music Lobby yang sudah pasti bagus bukan? kalian bisa segera mendapatkan itu dari sini. Menurut Esportsku sendiri, kalian harus mulai kumpulin Token dan Spin saja langsung yang 5 kali secara langsung.

Soalnya kalau melakukan 5 kali Spin ini, player akan mendapatkan kesempatan hadiah lain. Meskipun ini merupakan Event yang menunjukan Piece dan Lobby Music sebagai hadiah utama, memang menjadi satu hal yang harus kita targetkan dari Event baru ini.

Lalu masih ada juga beberapa Event lainnya yang harus kita selesaikan, akan menjadi tambahan baru dan harus kita miliki hadiahnya. Karena semua hadiah baru ini akan menjadi semakin banyak serta akan lebih seru karena tantangan yang akan kita miliki akan menjadi lebih banyak lagi.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Color Cheer Free Fire (FF), ternyata ini akan menjadi Misi terbaru yang bsia kita mainkan. Merupakan tambahan yang keren dari Event BTS sekarang ini, ayo buruan kalian menyelesaikan setiap Misinya dan salah satunya Bermain pada Color Cheers.

Lalu dengan melihat langsung Cara Mendapatkan Loot Box Boyband Free Fire, akan menjadi semakin seru dan harus kalian coba. Karena hadiah yang akan kita dapatkan ini, memang totalnya semakin banyak lalu bertambah dengan beberapa event menarik dari sini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment