Cara Bermain Event Free Fighter Free Fire (FF)

Ayo langsung saja kita main event tersebut sekarang!

Beginilah Cara Bermain Event Free Fighter Free Fire (FF), tentu saja dari event tersebut kalian akan memiliki kesempatan dapat hadiah yang bagus.

Karena memang banyaknya hadiah didalam Event seperti ini, akan berikan satu kesempatan kepada semua playernya untuk menjadi untung besar ya.

Apalagi untuk hadirnya Event – event seperti ini, kalian memang harus bisa bersiap dan jangan sampai melewatkan misi yang diberikan tersebut.

Pada misi event yang hadir dalam game Free Fire tersebut, memang ada sebuah hadiah kere untuk bisa didapatkan juga nantinya.

Terutama setelah mengetahui yang namanya Jadwal Event Street Fighter, ini menjadi salah satu waktu Event yang tidak boleh sampai kalian abaikan.

Sebab ada banyak hadiah dan misi – misi untuk bisa kalian selesaikan, lalu terima item hadiah yang menjadi Limited ini nanti.

Sekarang kita akan tau Cara Bermain Event Free Fighter Free Fire (FF), ini akan membantu kalian semua untuk bisa mendapatkan banyak hal baru.

Cara Bermain Event Free Fighter Free Fire (FF)

Untuk sekarang ini beragam Event yang berhubungan dengan Kolaborasi, pasti akan memunculkan namanya Web Event sekarang juga.

Tentu kalian yang memanfaatkan Event seperti itu, pasti akan memiliki banyak hal baru dan hadiah menarik yang bisa dimanfaatkan nantinya.

Cara bermain dalam Event baru yang bernama Free Fighter ini, mudah dan bisa diikuti oleh semua player sekarang juga.

Tentu saja dengan mengikuti Event seperti itu, kalian memang akan memiliki kesempatan dapat semua hadiah – hadiah menarik didalam event kali ini.

Oleh sebab  itu maka kalian harus tau dulu, sebenarnya Event Web ini bisa kita selesaikan dengan cara mudah.

Karena itulah kalian yang belum dapat mengetahui cara menyelesaikannya, maka bisa langsung ikuti informasi ini sekarang juga.

Pasti akan langsung paham dan tertarik, untuk bisa mengikuti semua event baru tersebut dan dimainkan dalam waktu periode event yang lama ini ya.

  1. Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire ini, lalu setelah ada didalam Lobby bisa langsung cek bagian sebelah kanan.
  2. Dibagian tersebut kalian akan melihat gambar icon Event Free Fighter, klik dan nanti akan langsung dibawa masuk ke web tersebut.
  3. Setelah kalian masuk dalam Web Event ini, maka ada sebuah tampilan dimana Kelly sedang melawan Ryu dari Street Fighter.
  4. Tugas kalian adalah mengalahkan Ryu, dengan 3 Pilihan pukulan yang muncul tersebut.
  5. Setiap pukulan ini memiliki Total Token yang berbeda – beda, lalu kalian bisa pilih sesuai sama jumlah token nantinya.
  6. Pukulan pertama adalah 10 Damage dan perlu 1 Token White Arcade, lalu pada Pukulan kedua adalah 20 – 30 Damage dan perlu 2 Token White Arcade.
  7. Lalu yang terakhir ini adalah Pukulan berdamage 50 – 80, dimana dari pilihan tersebut perlu namanya Token Red Arcade.
  8. Selesaikan Semua misi dan bermain, untuk mendapatkan Token itu.
  9. Jika kalian berhasil mengalahkan Ryu, maka nanti ada hadiah yang bisa didapatkan dan 7 Kali mengalahkan dia maka bisa dapat hadiah Spesial.
  10. Hati – hati terus, karena Ryu juga bisa mengalahkan kalian dan buat kita kalah nanti.

Event yang seru ini memang harus bisa kalian ikuti sekarang juga, karena hadiah kalian pasti akan benar – benar diuntungkan dalam kondisi begitu.

Jadi ayo segera Selesaikan Web event ini, karena hanya berlangsung dari tanggal 2 – 19 Juni 2021 yang akan datang!

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Free Fighter Free Fire (FF), maka ini akan menjadi hadiah menarik yang tidak boleh kalian lewatkan nantinya.

Karena memang dengan memanfaatkan hadiah – hadiah seperti itu, bakal ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan.

Terutama dengan Cara Mendapatkan Baju Ryu Free Fire, dimana hadiah itu bisa kalian dapatkan dari sini.

Jadi jangan sampai melewatkan satu hari, untuk tidak ikutan event itu ya.

Comments (0)
Add Comment