Cara Bermain Event Kitty Collection Book Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Bermain Event Kitty Collection Book Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak event terbaru yang seru dan memberikan banyak hadiah. Lalu ada juga Cara Bermain Event Kitty Collection Book Mobile Legends (ML), ternyata memang keren banget. Ini akan menjadi sesuatu yang bagus dan seru, sehingga kita sendiri pasti akan merasa tertarik dengan item dari sini.

Sebagai Event baru yang akan memberikan banyak hadiah, tentu saja player Mobile Legends ini harus tau dan selesaikan semua. Jangan sampai kalian lewatkan Misi terbaru yang sudah muncul, karena akan terus memberikan beragam hadiah keren untuk para player jika semua itu sudah terlesaikan.

Termasuk dengan melihat Kalender Event Mobile Legends x Sanrio Characters, pasti akan membuat kalian semangat bermain karena ini. Sebagai hadiah yang sudah pasti memberikan banyak hal baru, jadi segera pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua itu sebagai hadaih yang keren.

Lalu pahami juga Cara Bermain Event Kitty Collection Book Mobile Legends (ML), akan memudahkan kita memiliki banyak hadiah keren dari sini. Sebagai sesuatu yang bagus dan harus kita mainkan segera, agar kedepannya saat bertanding bisa menjadi lebih bersemangat untuk memainkannya nanti.

Cara Bermain Event Kitty Collection Book Mobile Legends (ML)

  1. Langsung Masuk Kedalam Game Mobile Legends

    Kalian harus langsung masuk kedalam game Mobile Legends terlebih dahulu. Kemudian player akan langsung bertemu dengan Lobby sekarang juga, karena memang event Kolaborasi terbaru yang sudah ada. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 26 Maret 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Interface Sanrio Characters Dan Event Kitty Collection Book

    Setelah sudah masuk kedalam Lobby sekarang ini, maka kalian tinggal pilih saja Interface dari Event Sanrio Characters ini sekarang juga. Dengan hadiah utama tersebut, maka player bakalan mendapat sebuah hadiah utama jika sudah masuk kedalam Event Kitty Collection Book ini.

  3. Selesaikan Misi Untuk Dapatkan Unknown Card

    Dalam Event ini kita harus bisa Dapatkan dulu Unknown Card terlebih dahulu, sebelum kalian mendapatkan semua itu harus selesaikan Misi. Setiap Misi ini ada Login, Share Event, memberi Card kepada teman atau meminta dan selesaikan pertandingan sendiri atau mabar.

  4. Kumpulkan Semua Card Spesial Sanrio Characters

    Para player harus bisa mengumpulkan Semua Card Spesial dari Sanrio Characters yang sudah ada ini. Karena setelah kalian sudah mendapatkan semua hadiah tersebut, maka player dapat memiliki beberapa hadiah yang bagus dari event terbaru ini sekarang juga.

  5. Hadiah Masuk Kedalam Akun Mobile Legends Kalian

    Jika kalian sudah menyelesaikan Event terbaru ini, sekarang tinggal selesaikan Saja misi tersebut dan miliki hadiahnya juga. Cek pada Prep, Backpack ataupun Skin Hero karena hadiah baru dari Event ini memang cukup bagus dan keren.

Event yang bagus dan harus kalian selesaikan sekarang, pasti akan terus memberikan hadiah yang keren untuk kalian selesaikan. Kalau masih bingung tinggal ikuti saja Cara Bermain Event Collection Book baru dalam game Mobile Legends ini sekarang juga.

Sebab dengan beberapa hadiah dari Kolaborasi Sanrio Characters memang seru, biar banyak hal keren yang harus kalian kumpulkan sekarang juga. Jika ingin terus mendapatkan hadiah terbaru ini dan mulai segera mengoleksi setiap item milestone dalam game ini.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Kitty Collection Book Mobile Legends (ML), kalian tidak akan jadi bingung lagi dengan ini. Karena hadiah yang sudah bagus dan keren, ayo segera kita miliki dan selesaikan saja Kitty Collection Book tersebut.

Apalagi dengan mencoba Cara Mendapatkan Skin Sanrio Characters Mobile Legends, tentu saja kita bisa memiliki semua item seperti ini. Supaya dari 4 hero yang mendapatkan Skin Kolaborasi, kalian bisa miliki hadiah ini secara langsung dengan sangat mudah.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment