Cara Bermain Event Temukan Aku Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Temukan Aku Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire merilis event yang banyak untuk membuat para player menerima hadiah yang menarik dari sini dengan mudah. Lalu kemunculan Cara Bermain Event Temukan Aku Free Fire (FF), kalian harus pahami itu terlebih dahulu biar enak nantinya. Karena setelah memainkan Event ini, ada beberapa hadiah yang dapat kalian terima juga.

Event yang memang sudah muncul sekarang ada banyak sekali, pastikan kalian untuk tidak melewatkan itu semua. Karena dari sini ada beberapa hadiah baru yang harus kalian miliki, namun selesaikan beragam Misi terbaru dari Event tersebut sekarang. Baru nanti setelah kita melakukannya, hadiah akan langsung masuk kedalam Akun.

Perhatikan Jadwal Event September Special 2022 Free Fire, salah satu Misi yang memang tidak boleh kita lewatkan. Karena terdapat beberapa hadiah baru lainnya yang bisa kita miliki, akan jadi kesempatan bagi kita semua yang ingin memiliki item seperti ini.

Jadi untuk Cara Bermain Event Temukan Aku Free Fire (FF), perhatikan dengan baik dan jangan sampai ya kalian melewatkannya. Tentu saja dengan Event seperti ini, para player akan menjadi mudah untuk segera bermain dan menyelesaikan Misinya.

Cara Bermain Event Temukan Aku Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire dan Cek Event

    Kalian harus Login game Free Fire dulu, kemudian Cek bagian Event yang sudah tersedia saat ini juga. Event tersebut muncul pada tanggal 2 – 16 September 2022 mendatang, jadi player punya waktu lama untuk memainkan dan menerima hadiahnya.

  2. Temukan dan Pilih Web Event

    Jadi nanti Temukan Aku ini merupakan sebuah Web Event, sehingga kalian bisa segera dapatkan hadiah utama dari situ. Akan langsung terlihat Misi utama yang memang akan memberikan juga pilihan yang bisa kalian miliki sekarang juga.

  3. Shuffle Kartu Pilihan Tersebut

    Segera kita melakukan Shuffle pada Kartu Pilihan yang sudah tersedia. Nanti kartu tersebut akan langsung teracak semua, namun keadaan tersebut akan langsung tertutup. Jadi dengan begini kita bisa langsung mulai pada tahapan bermain gamenya sekarang juga.

  4. Kumpulkan Tokennya Dulu

    Player harus Kumpulkan terlebih dahulu Tokennya tersebut, agar bisa terpakai dalam permainan Event ini sekarang. Barulah kalian akan menggunakan 2 Token untuk membuka 1 Kartu tertutup agar bisa mengetahui gambar apa yang kita peroleh nanti.

  5. Buka 3 Kartu Gambar Sama Untuk Dapat Hadiah

    Kemudian untuk Cara Bermain Event Temukan Aku ini, kalian harus Buka 3 Kartu Gambar yang sama. Supaya nanti kita bisa Dapat Hadiah utama tersebut sekarang juga. Bisa langsung kalian coba saja sekarang, supaya nanti bisa dapatkan hadiah utama ini.

  6. Share Event Untuk Makin Mudah Mainnya

    Player bisa melakukan Share Event ini dengan menekan Bagikan, lalu nanti akan muncul sebuah Kode yang dapat kita berikan kepada orang lain. Tinggal Copy dan Pasty pada Sosial Media, ini akan membantu teman yang sedang membutuhkan bantuan Event. Bahkan kalian juga nantinya dapat Bonus Token untuk main dalam Event tersebut.

  7. Tukarkan Kode Event

    Proses untuk melakukan penukaran kode event temukan aku memang mudah, kalian nanti bisa pencet Bagikan lagi. Kemudian nanti pada bagian bawah Kode yang kita miliki ada Claim Code, itu merupakan tempat kita Tukarkan Kode yang diberikan oleh Teman.

Tentu saja dengan Cara Bermain Event Temukan Aku sendiri memang mudah, kalian bisa langsung segera melakukannya. Jadi nanti akan muncul langsung hadiah seperti apa yang akan muncul, sehingga kita bisa langsung selesaikan dan menerima hadiahnya tersebut.

Lalu bersamaan dengan Bundle Legend Unfold Free Fire, salah satu hadiah yang memang bisa kita dapat dari sini. Sesuatu yang sama dan bisa kalian miliki sekarang juga, pasti akan memberikan hadiah terbaru untuk bisa playernya miliki sekarang juga.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Temukan Aku Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencobanya sendiri untuk dapat hadiah. Ada banyak hal yang memang bisa kita dapatkan dari sini, lumayan untung juga ketika ingin punya hadiahnya nanti.

Bersamaan dengan hadirnya sebuah Cara Dapatkan Feral Fantasy Loot Box Free Fire, salah satu hadiah baru yang menguntungkan. Kalian bisa langsung tau dan melihat hadiah utama ini dengan mudah lagi untuk memilikinya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment