Cara Bermain FF Mode Bomb Squad Free Fire, Menang Terus!

Didalam mode ini, kalian akan berhadapan dengan 2 hal. Pertama berhadapan dengan musuh, kedua kalian juga akan berhadapan dengan bomb yang sudah dipasang oleh tim musuh.

Ada Cara Bermain FF Mode Bomb Squad Free Fire, supaya kalian menang terusSetiap kali melakukan Update, Garena akan menghadirkan banyak pembaharuan menarik kedalamg game Free Fire yang dikembangkan tersebut. Hal tersebut dilakukan, supaya para player yang bermain game ini tidak menjadi cepat bosan dengan hal yang itu – itu saja. Mode yang diluncurkan oleh Garena free fire ini, selalu mendapatkan Respon positif dari banyak player.

Sebagaimana kita ketahui, sekarang ini kita sudah kehadiran Mode yang cukup menarik untuk dimainkan. Bahkan didalam mode ini, kalian bisa merasakan keseruan lainnya yang cukup seru untuk dicoba. Selain itu, Garena juga akan meluncurkan Event baru yang berhubungan dengan Mode baru tersebut.

Nah salah satunya adalah Mode Bomb Squad, dimana sudah hadir dari tanggl 25 Februari 2020 kemarin dan resmi dimainkan pada tanggal 1 Maret 2020. Mode ini mempunyai tingkat keseruan yang tinggi, bahkan mode baru tersebut sudah mempunyai event elite pass season 22 menarik juga.

Didalam mode ini, kalian akan berhadapan dengan 2 hal. Pertama berhadapan dengan musuh, kedua kalian juga akan berhadapan dengan bomb yang sudah dipasang oleh tim musuh.

Tentu saja ini akan menjadi keseruan yang tiada tandingnya, bahkan ada beberapa player yang bilang ini melebihi Mode Lain.

Nah jika bermain dalam sebuah Mode baru, pastinya kalian membutuhkan cara agar tidak salah bermain tentunya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara bermain didalam mode ini ya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Mystery Shop FF 8.0 Terbaru Skin Langka Free Fire

 

Cara Bermain FF Mode Bomb Squad Free Fire, Menang Terus!

  1. Ketahui Tugas Dari Kedua Tim

Didalam mode ini hampir sama seperti Deathmatch, kalian akan dibagi menjadi 2 tim yang berbeda. Ada tim Defense dimana kalian akan melindungi Point dari Bomb dan tim Attack yang memasang Bomb pada Point yang disediakan. Kami sudah membahas ini pada mode bomb squad ff terbaru lalu

Nah, Apabila kalian menjadi tim Attack, maka kalian harus bisa menghabisi musuh atau memasangkan bomb pada point yang disediakan. Serta ketika bomb dipasang, kalian harus mempertahankan Bomb yang siap meledak itu.

Apabila kalian menjadi tim Defense, kalahkan semua musuh atau menjinakkan Bomb yang sudah dipasang. Tapi jika kalian melakukan Penjinakkan Bomb, harus ada yang melindungi kalian. Agar aman, usahakan bunuh semua musuh dulu.

 

  1. Pilih Senjata Yang Bagus!

Cara Bermain FF Mode Bomb awal permainan nanti, kalian akan disuruh untuk memilih senjata yang sesuai dengan kemampuan kalian. Ada yang memang digunakan dari jarak jauh, seperti Sniper dan ada juga yang menggunakan Senjata jarak dekat untuk melakukan Rusher.

Senjata – senjata ini memang sangat penting, bahkan kalian tidak boleh sampai mengatur senjata yang tidak bisa dikuasai. Ini akan membuat kalian menjadi beban didalam tim tersebut, serta kekalahan mungkin sudah ada didepan mata. Kalian bisa gunakan senjata smg terbaik free fire maupun senjata AR terbaik free fire

 

  1. Cara Bermain FF Mode Bomb Harus Tau Sistem Permainan

Nah didalam Mode ini, kalian tidak akan hidup kembali hingga round selanjutnya. Sama seperti Clash Squad, tapi pada Bomb Squad ini kalian akan menghadapi 2 hal. Kalian yang mati, akan kembali hidup diround selanjutnya bahkan disini tidak ada yang namanya Revive.

Dengan cara bermain FF Mode Bomb kalian harus kalahkan semua musuh dan jinakan bom atau kalahkan semua musuh dan pasang bomb untuk meledakan point. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat ini pada post kami sebelumnya tentang mode bomb free fire

Jadi, apakah kalian tetarik bermain bersama dengan teman kalian pada mode bomb free fire kali ini?. Ajak teman kalian untuk bermain bersama dan jadikan kalian terbaik pada mode bomb FF kali ini ya!

Nah itulah beberapa cara bermain didalam mode Bomb Squad free fire sekarang ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba mode baru tersebut? Terdapat event menarik juga didalam mode ini, jadi jangan sampai ketinggalan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment