Cara Bermain Free Fire Ala Pro Player (Cupay) Boss Esports FF

Nah kali ini, kami akan membagikan tips dari seorang pro Free Fire yang bernama Naufal alias "Cupay" ia kini bermain untuk tim BOSS Esprots. Berikut Tips GG cara bermain dengan boss musuh.

Ada Cara Bermain Free Fire Ala Pro Player (Cupay) Boss Esports FF yang bisa kalian lakukan untuk bertempur di free fire. Seperti yang kita ketahui, Dalam permainan Battle Royal seperti Garena Free Fire, kamu harus menjadi orang yang terakhir bis bertahan hidup. Untuk meraih kemenangan, kamu harus bisa membunuh sekitar 49 musuh (solo) atau 46 musuh (squad). Terutama jika  zona semakin kecil, kamu harus ditantang untuk bermain menggunakan strategi.

Free Fire tidak sama seperti Battle Royal lainnya, jika di PUBG mobile kamu hanya bisa menggunakan senjata atau pan, di Free Fire kamu bisa berduel menggunakan senjata sekaligus skill unik dari masing-masing karakter.

Nah kali ini, kami akan membagikan tips dari seorang pro Free Fire yang bernama Naufal alias “Cupay” ia kini bermain untuk tim BOSS Esprots. Berikut Tips GG cara bermain dengan boss musuh.

Berikut ini merupakan cara-cara player pro cupay free fire pada boss esports yang biasa ia lakukan saat bermain FF :

Gloo Wall : Pelajari + Latih Skill

Gloo Wall merupakan sebuah tembok berwarna putih yang dapat melindungi kamu dari tembakan musuh. Nah sebelum kamu bertarung, pastikan kamu sudah menyiapkan Gloo Wall.

Gloo Wall bisa kamu dapatkan di tempat-tempat Looting, yang harus kamu pelajari adalah untuk melatih respons dalam menggunakan gloo wall dengan optimal. Terutama posisi kamu yang sudah terdesak atau tengah terkena rush oleh musuh.

Dalam menghadapi duel dengan musuh, hal yang harus kamu miliki adalah respons untuk menggunakan alat tersebut, yang dimana funsinya adalah untuk membuat tembok yang dapat melindungi kita dari serangan musuh ketika bertarung.

Latih Terus Aim Kamu

Aim memang sangat penting dalam setiap pertandingan FPS, semakin akurat aim kamu maka semakin bagus tingkat permainanmu. Pasalnya Aim sendirilah yang dapat mengukur seseorang dalam bermain game tersebut.

Nah untuk memenangkan pertarungan tentu kamu harus memiliki Aim yang akurat serta refleks yang tinggi. Oleh karena itu, Tips dari seorang pro player seperti Cupay menyarankan kamu untuk memiliki aim yang akurat serta refleks yang sangat baik.

Meskipun memang menggunakan Aim Assist, memberikan permainan yang bagus kita juga pahami dengan hal tersebut. Karena memang dengan permainan bagus tersebut barulah kalian akan langsung memahami semua ini segera.

Kombinasi MP40 dan Shotgun

Kombinasi senjata dalam Free Fire juga menjadi salah satu faktor yang menjadi penentu kemenangan kamu. Mungkin banyak dari kamu yang tidak memilih senjata dekat seperti shotgun, dan lebih condong ke senjata seperti AKM, atau SCARL.

Namun, seorang pro player seperti Cupay menyarankan kamu untuk menggunakan senjata jarak dekat seperti shotgun. Pasalnya Shotgun memiliki damage yang sangat besar dalam sekali tembak.

Selain itu, kombinasi senjata terbaik free fire untuk shotgun, Cupay menyarankan kamu menggunakan senjata kedua seperti MP40 free fire.

Mengintai Musuh Sebelum Menyerang

Ketika hendak menyeran, perhatikan setiap pergerakan musuh yang berada di dekatmu, Akan tetapi jang secara langsung menyerang mereka. Sebaiknya kamu intai terlebih dahulu.

Selalu waspada jangan asal menembak musuh kamu secara frontal, hal tersebut dapat memicu musuh lain yang berada di sekitar kamu.Nah sebelum menyerang, amati terlebih dahulu pergerakan musuh kamu, jika aman dan pas untuk menyergap, jangan ragu untuk menembak musuh.

Hal ini juga wajib dilakukan semua pemain, dengan mengamati musuh terlebih dahulu dan berhati-hati ketika mau bertempur akan menambah potensi kemenangan kamu.

Dengan begitu kalian tidak akan kalah dan sering mendapatkan booyah pada game free fire ini ya!

Nah demikian yang bisa kamu pelajari dari tips seorang Pro Player “Cupay”. Terus latih dan asal skill bermain kami, dan menangkan setiap pertandinga. Salam Boyaaah!!


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment