Cara Bermain Mode Ravage Mobile Legends, Mode Baru Season 17 ML!

Kali ini cara bermain mode Ravage ML terbaru pada game Mobile Legends. Siapkan strategi kalian untuk memainkannya di update mendatang!

Mode Ravage Mobile Legends adalah mode baru ML yang hadir di patch 1.4.90 Mobile Legends. Mode ini pada tahun sebelum nya juga sudah sempat hadir namun dalam jangka waktu yang singkat. Pada patch terbaru Mobile Legends, Moonton selaku developer Mobile Legends sendiri memutuskan untuk menghadirkan Kembali mode Ravage ini.

Dengan hadir nya Mode Ravage di Mobile Legends tentu saja akan membuat game menjadi lebih seru dan menarik. Cara Bermain Mode Ravage Mobile Legends hampir mirip dengan mode brawl namun tetap saja ada perbedaan yang menjadi pembeda. Untuk kalian yang penasaran dengan mode baru Ravage di Mobile Legends ini maka harus bersabar dalam menantikan patch 1.4.90 hadir di server original Mobile Legends.

Akan tetapi, untuk kalian yang memiliki akun Mobile Legends yang terkoneksi dengan Advanced Server kalian sudah bisa untuk mencoba Mode Ravage ini. Mode ini terbilang unik dan cukup seru untuk dimainkan. Waktu yang diperlukan dalam satu pertandingan juga tidak terlalu lama.

Cara Bermain Mode Ravage ML Terbaru Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penejelasan mengenai cara bermain Mode Ravage ML. Untuk kalian yang penasaran dengan cara bermain mode Ravage di Mobile Legend ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini. Pastikan untuk membaca dengan baik agar kalian mudah dalam memahami nya!

Untuk bermain mode Ravage ML kalian tentu harus berada dahulu dalam game ML. Ketika sudah berada di Lobby kalian bisa langsung swipe mode yang tersedia dalam Mobile Legends dan carilah mode ravage. Kalian langsung saja masuk ke lobby dari Mode ini dimana disana akan terlihat beberapa role yang bisa kalian set up hero beserta emblem dan battle spell yang akan digunakan dalam gameplay nanti nya.

Mode Ravage sekilas memang terlihat mirip dengan mode brawl, ketika mode brawl kalian akan menggunakan hero yang dipilihkan secara random oleh sistem ML namun ketika bermain mode ravage ini kalian memang menggunakan hero dengan role yang random namun hero apa yang akan kalian gunakan telah kalian set up terlebih dahulu sebelum nya beserta battle spell dan emblem nya. Sistem permainan nya juga cukup unik di mana kalian tidak memerlukan banyak waktu untuk menyelesaikan mode Ravage ini.

BACA JUGA:

Kumpulkan Kristal Aurora Mine Di Mode Ravage Terbaru

Peraturan sederhana untuk bermain Mode Ravage mobile legends ini adalah kalian harus mengumpulkan kristal aurora mine sebanyak 15 untuk menjadi pemenang nya. Ketika salah satu tim berhasil mengumpulkan kristal aurora mine sebanyak 15 maka akan ada count down yang berjalan. Ketika count down berakhir maka tim yang mendapatkan 15 kristal aurora mine tersebut yang menjadi pemenangnya.

Untuk mendapatkan krista Aura Mine ini sendiri kalian hanya perlu membunuh robot yang ada, membunuh monster jungle, dan merebut nya dari hero musuh. Jika dalam mode brawl kalian tidak diberikan base untuk healing, di mode Ravage ini ada base dimana kalian ketika berada di area base tersebut bisa meregen HP kalian. Ketika ada Cube yang muncul dari base tersebut dan kalian ambil maka HP kalian akan pulih secara cepat. Area base Ini ada dibagian tengah map mode Ravage ML

Nah itulah penjelasan mengenai Mode Ravage ML yang akan rilis pada update terbaru. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca cara bermain Mode Ravage ML di atas dengan baik dan benar dan memangkan pertandingan nya dengan mudah!

Jangan lupa kunjungi juga halaman resmi instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru seputar game lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment