Cara Bermain Web Event Reach To The Top Free Fire (FF)

Penasaran dengan Cara bermain dalam event ini? langsung saja kita lihat pada artikel yang ada dibawah ya.

Ayo ketahui Cara Bermain Web Event Reach To The Top Free Fire (FF), ini merupakan salah satu Event terbaru yang tidak boleh sampai kalian ini lewatkan. Sebab dari situ ada banyak hadiah – hadiah menarik yang tentu saja, bisa didapat secara Gratis.

Nah dari Web Event terbaru ini, mungkin kalian juga akan menjadi tertarik dan ga bakalan mau lewatkan semua hal tersebut. Karena memang yang hadir pada saat ini juga, memang cukup bagus hadiah dan memang bakal bawa untung bagi para playernya.

Terutama untuk beberapa update baru kedepannya nanti, kalian bakal jadi lebih siap lagi dan bermain dengan lebih baik. Karena memang Event FFIM Spring 2021 Free Fire juga, sudah dihadirkan cukup bagus oleh Garena ini juga.

Semua yang dihadirkan dalam game Free Fire sekarang, memang menjadi salah satu hal paling menarik untuk bisa dicoba oleh kalian semua. Apalagi mencoba Cara Bermain Web Event Reach To The Top Free Fire (FF) pada saat ini juga.

Cara Bermain Web Event Reach To The Top Free Fire (FF)

Jadi sekarang ini kita memang dihadirkan banyak event – event baru dan pada saat dihadirkan lumayan berikan banyak hadiah menarik untuk kita coba nantinya. Nah Cara bermain dalam Web Event tersebut juga, bakal menajdi hal yang lumayan keren.

Bahkan untuk sekarang ini juga, bisa tau kalau player Free Fire akan main dalam salah satu Web Event yang bernama Reach To The Top. Dalam hal ini, kalian nanti harus bisa menyelesaikan sebuah tantangan membuat dan miliki semua hadiah.

Karena yang dihadirkan dalam event ini juga, masuknya kedalam Gacha. Jadi tidak heran kalau kalian semua harus mencobanya nanti, bahkan ga akan menyesal mengikuti event terbaru dengan nama Reach to the top itu.

Berikut ini Cara Bermain Web Event Reach To The Top Free Fire (FF) :

  1. Event Ini akan muncul dari tanggal 15 – 23 Maret 2021 mendatang.
  2. Terdapat 3 Tingkatan yang dihadirkan pada Event ini, untuk kalian buka dengan dan memiliki beragam hadiah menarik didalamnya.
  3. Kalian harus memakai yang namanya Bronze Token FFIM Spring agar bisa melakukan Spin didalam event ini.
  4. Tingkatan yang harus kalian buka untuk yang bagian Ke 2 dan Ke 3 itu mengharuskan kita membagi 2 sampai 3 kode kepada 3 Teman ya. Contoh 2 Kode untuk 2 Teman dan 3 Kode utuk 3 Teman.
  5. Gunakan 2 Token Bronze FFIM Spring untuk Spin dan memiliki salah satu hadiah yang dihadirkan dalam Event ini. Setiap tingkatan mungkin punya total token yang berbeda.
  6. Hadiah yang sudah didapatkan ini pasti ga akan bisa kita miliki lagi ya nantinya.
  7. Setiap kalian melakukan Spin nanti, pasti akan mendapatkan salah satu Logo untuk Tim yang ada dibagian Kiri event ini. Setelah Token itu kekumpul sampai 12 maka kalian bisa langsung dapat 2 Ticket Weapon Royale.

Dengan hadirnya Event ini, maka sekarang waktunya kalian cari tau juga Cara Mendapatkan Token Bronze FFIM Spring 2021 Free Fire sekarang ya. Karena itu menjadi hal yang cukup penting, untuk dilakukan pada saat event ini dihadirkan.

Setelah mengetahui Cara Bermain Web Event Reach To The Top Free Fire (FF), mungkin kalian tidak akan mau lewatkan kesempatan mendapat hadiah utama yang keren ini juga ya. Jadi ada total 12 hadiah menarik dan keren, untuk bisa kita dapatkan disini.

Lalu ada lagi Event Cara Mendapatkan Bundle Princess Pink Free Fire dan tentu saja hadirnya itu secara Gratis. Dengan semua hadiah – hadiah keren ini, maka kalian bisa memiliki kesempatan besar untuk update baru nanti.

Comments (0)
Add Comment