4 Cara Bertahan Hidup FF Agar Booyah di Free Fire 2020

Setiap player, pasti mempunyai berbagai macam gameplay yang berbeda – beda. Jadi tentu saja, kalian memang harus bisa menguasai dan mampu bertahan sampai akhir didalam game ini.

Free Fire merupakan salah satu game dengan tipe battle royale yang cukup seru untuk dimainkan, banyak hal menarik yang bisa kalian temukan didalam game free fire ini. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menemukan berbagai macam fitur menarik yang cukup keren. Didalam game ini, terdapat Fitur dari Karakter free fire sampai fitur Loadout. Jadi tentu saja, semua hal ini akan membantu kalian untuk bisa memenangkan pertandingan. Ada Cara Bertahan Hidup FF yang bisa kalian lakukan saat bermain free fire 2020.

Garena selaku pihak pengembang game ini, akan selalu menghadirkan banyak hal menarik untuk para playernya. Bahkan sekarang ini juga, grafik dari game Free Fire sudah mulai nyaman dilihat. Beda dengan yang dulu, mempunyai Grafik cukup burik dan tidak seperti Real.

Baca Juga: Free Fire Mencapai 60 Juta Pemain FF Online Dalam 1 Hari

Nah jika kalian bermain game ini, pasti yang namanya bertahan hidup adalah salah satu jawab untuk menang. Ini merupakan peraturan game Battle Royale yang cukup penting, karena kalian akan menang jika bertahan hingga menjadi player terakhir didalam pertandingan. Tentu saja ini terkadang mudah untuk dilakukan dan juga kadang sulit untuk kalian lakukan.

Setiap player, pasti mempunyai berbagai macam gameplay yang berbeda – beda. Jadi tentu saja, kalian memang harus bisa menguasai dan mampu bertahan sampai akhir didalam game ini.

Tips Bertahan Hidup Didalam game Free Fire

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips bertahan hingga akhir pertandingan. Cukup penting nih untuk kalian pahami dibawah ini;

  1. Posisi awal terjun
  2. fokus di game kalian
  3. Loot yang benar dan efisien
  4. Jangan diam, selalu bergerak

Esportsku telah buat nih untuk kalian beberapa tips penting yang harus kalian pahami agar bisa bermain lebih efektif agar menang mudah. Jangan sampai kalian kesulitan nantinya ya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Harga Skin Katana Api FF Maret 2020 Di Free Fire Indonesia

Posisi Awal Terjun

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menyimpan banyak peluru, pada senjata andalan kalian. Hal tersebut, akan membantu jika kalian sudah mencapai zona terakhir. Mempunyai peluru banyak, tentu saja akan membuat kalian tidak perlu khawatir ketika duel.

Oleh sebab itu pastikan kalian turun di tempat yang tepat. Jangan sembarangan turun karena hal ini bisa mempengaruhi permainan kalian lagi nantinya. Turun di tempat yang kailan rasakan tepat dan tentunya bisa membantu loot kalian.

Apabila kalian hanya mempunyai sedikit peluru hingga zona terakhir, kami sarankan berhati – hati saja. Karena jika tidak ada peluru, berarti kalian tidak akan bisa menyerang musuh dengan mudah.

Baca Juga: Bug FF Terbaru Menariki Bukit Mode Training Ground Free Fire 2020

Fokus Di Game Kalian, Terutama Early Game

Air drop merupakan salah satu item yang akan dikirimkan secara otomatis kedalam permainan, didalam airdrop terdapat banyak sekali item dan perlengkapan kelas tinggi. Tentu saja, ini akan membantu kalian untuk bertahan hingga Zona terakhir.

Walau memang air drop terasa menggiurkan, tetapi jangan salah karena kalian harus tetap hati-hati. Pantau terus area di sekitar kalian dan jangan sampai kalian kesulitan ketika bermain nantinya.

Apabila kalian menemukan Air Drop tapi itu adalah Monster Truck, ambil saja. Pokoknya jangan sampai kalian lewatkan, karena mobil ini juga sangat mematikan.

Loot Yang Benar Dan Harus Efisien

Pada awal pemainan kalian akan melakukan Looting tanpa melihat apa yang diambil. Tentu saja ini bisa memungkinkan, kalian mengambil beberapa item atau perlengkapan yang tidak berguna. Tentu saja hal tersebut, bisa membuat tas atau inventory kalian penuh.

Selalu fokus kepada beberapa hal yang salah satunya adalah loot. Yang terpenting di early game adalah senjata, peluru, dan beberapa equipment juga healing. Utamakan dulu semua itu lalu ambil sisanya.

Nah kami sarankan, jika sudah mencapai Mid Game periksa kembali tas kalian. Supaya bisa melihat, tentu saja kalian juga harus mengeluarkan item – item tidak berguna tersebut. Supaya bisa membuat Inventory menjadi kosong dan mempunyai banyak ruang.

Jangan Diam Saja Dan Selalu Bergerak

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan adalah jangan diam, seringlah bergerak didalam permainan. Ketika kalian diam apalagi di area terbuka, maka ini akan menjadi mangsa empuk bagi musuh. Kalian tentu saja akan dibunuh dengan mudah.

Jadi selalu bergerak, untuk menghindari serangan musuh dan masuk kedalam zona aman.

Baca Juga: Bocoran Skin Granat FF Parfum Gratis Di Top Up Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian siap untuk mendapatkan Booyah?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment