Kalau sekarang ada cara bug Menghilang Free Fire Terbaru yang cukup meyebalkan. Tapi kalian juga jangan sampai lupa, kalau Bug ini bisa digunakan juga. Pastinya kalau sudah pakai Bug ini, kalian bisa merasakan sensasi yang berbeda juga. Bermain game Free Fire memang seru, karena kita bisa menghilangkan bosan ketika bermain game itu.

Permainan yang ada didalam Android, sekarang ini memang sudah cukup banyak dan terkenal sekali. Tentu saja update – update yang dihadirkan sekarang ini, memang bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Kalian yang masih bermain game Free Fire, pasti tidak akan bosan dengan cara permainan ini nantinya.

Karena didalam game tersebut juga, sudah ada banyak sekali update yang cukup baru untuk dicoba. Tentu saja dengan munculnya update seperti ini, nantinya kita tidak akan bosan juga. Apalagi kalau kalian dulu pernah untuk mencoba Bug Fenomenal Free Fire, dimana itu merupakan Bug yang cukup unik dan sering digunakan.

Bug memang sudah jarang ada sekarang ini, tapi ternyata kita kehadiran Bug terbaru lainnya yang cukup unik. Penasaran bug apakah itu? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Sampai sekarang ini Bug merupakan salah satu kesalahan, dimana itu muncul ketika terjadi sebuah update. Nah untuk bug yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang akan langsung diperbaiki oleh pihak Garena. Karena penggunaan Bug ataupun hal sejenisnya, pasti bisa dipakai untuk kepuasan sendiri untuk menang di Free Fire.

Bug yang hadir ini biasanya merugikan dan menguntungkan player itu, jadi usahakan untuk coba Bug – Bug yang ada. Setelah sudah mencoba hal tersebut, kalian tinggal laporkan Bug ini kepada Garena. Supaya nantinya juga kita, tidak akan merasakan Hal Seperti Bug yang tadi sebelumnya sudah di coba oleh kalian.

Cara Bug Menghilang Free Fire Terbaru

Untuk sekarang ini, ternyata ada Bug Menghilang terbaru yang cukup meresahkan. Jadi kalian nanti tidak akan terlihat di pandangan musuh, dimana ini membuat kita bisa membunuh musuh itu dengan mudah. Memang cukup meresahkan, tapi kalau mau mencobanya kami akan berikan cara bug Menghilang Free Fire terbaru dibawah ini.

  1. Bawa Kendaraan Dan Gunakan Launchpad

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membawa kendaraan jenis apa saja, lalu pergi ketempat yang ada Launchpadnya. Usahakan untuk cari Launchpad ini, jangan diatas atap melainkan di tanah supaya lebih mudah nantinya.

  1. Matikan Internet

Kedua kalian tinggal matikan Internet ketika sudah melakukan cara pertama, usahakan disamping kalian ada Kendaraan dan Launchpad. Pada saat Ping kalian sudah menjadi 999+, langsung saja gunakan Launchpad tersebut. Setelah sudah kalian masuk lagi ke Mobil, karena fitur dari Launchpad ini tidak akan berfungsi kalau ping tinggi.

Setelah sudah 5 Detik, kalian tinggal nyalakan Internet kalian nantinya. Tapi ingat ya, posisi duduk di Mobilnya harus supir dan bukan penumpang.

Related Post
  1. Nyalakan Internet

Pada saat kalian menyalakan Internet ini, langsung masuk kedalam Mobil nanti. Setelah ping sudah mulai menjadi baik, secara otomatis Launchpad akan menunjukan warna Merah. Dimana merah itu merupakan arah yang nantinya akan kita tuju, jika menggunakan Launchpad ini.

Jadi system game tersebut, masih menganggap kita berada di atas Launchpad itu. Karena mengalami gangguan koneksi, jadi bisa seperti ini.

  1. Relogin

Kalian yang sudah melakukan hal tersebut, usahakan untuk langsung melakukan login ulang. Supaya nanti bisa bergerak dan bermain seperti biasanya, setelah kalian masuk maka memang terlihat biasa saja. Tapi pada saat login tersebut, kita sudah tidak terlihat oleh musuh.

  1. Bug Aktif

Cara Bug menghilang Free Fire terbaru terakhir Bug ini sudah diaktifkan dan bisa kalian gunakan. Akan tetapi perlu kalian ketahui juga resiko menggunakan Bug ini cukup tinggi. Jadi usahakan untuk tidak sering pakai Bug menghilang, agar Resiko kalian terkena banned menjadi berkurang juga.

Jangan pernah lakukan exploitasi bug dengan tujuan yang merugikan pemain free fire lain selama pertempuran free fire. Pastikan kalian memakainya dengan tujuan untuk senang-senang saja. Hal ini karena kalian bisa terkena banned jika explotasi bug terlalu sering

Bug memang menjadi hal yang cukup unik, disetiap game yang ada sekarang ini. Pastinya kalian semua juga tidak akan pernah bosan, kalau sudah tau ada Bug dan ingin mencobanya. Karena Bug yang hadir saat ini juga, pastinya akan langsung di Fix oleh Garena.

Hanya itu saja cara Bug Menghilang Free Fire Terbaru yang bisa kami sampai dan jangan kalian exploitasi ya bug ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.