Cara Bug Silvanna ML Musuh Tak Bergerak Mobile Legends, 100% Work!

Seperti apa sih bug yang dimiliki Silvanna? SIlvanna memiliki bug yang bisa membuat lawan tak bisa bergerak di Mobile Legends.

Silvanna akhir-akhir ini terkena larangan digunakan dalam MPL Season 5 Mobile Legends. Hal tersebut karena adanya bug yang membuat lawan gak bisa bergerak sama sekali. Kali ini kami akan membahas tentang Cara Bug Silvanna ML Musuh Tak Bergerak Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.

Seperti apa sih bug yang dimiliki Silvanna? SIlvanna memiliki bug yang dapat membuat lawan tak bisa bergerak walupun sudah menggunakan Battle Spell Purify atau Flicker sekalipun.

Cara Bug Silvanna Mobile Legends

Cara Menggunakan Bug Silvanna Mobile Legends cukup mudah. Yakni merupakan bug gabungan dari skill ultimate Silvanna Imperal Justice dengan Battle Spell Flame Shot.

Baca juga: Emblem ML dan Battle Spell Terabik Selena Mobile Legends.

Cara kerjannya yakni sangat mudah kalian hanya perlu untuk menargetkan lawan dengan menggunakan Ultimate Silvanna “Imperal Justice”. Ketika sudah mengenai lawan maka selanjutnya gunakan Flame Shot.

Flame Shot sendiri memiliki dua fungsi yang berbeda. pertama ia dapat menembak ketika lawan jauh dan juga dapat memberikan knock back ketika lawan dekat atau menyerang.

Baca juga: 5 Hero Pembuka Teamfight Terbaik Mobile Legends, Initiator ML yang ditakuti.

Nah gabungan kedua skill tersebut membuat celah bug pada Mobile Legends. Yang mana Ultimate Silvanna memberikan sebuah barrier yang membuat musuh tak dapat keluar. Sedangkan ditambah dengan knock back dari Flame Shot membuat musuh terdorong hingga ujung barrier dan membuat musuh tak dapat bergerak.

Walaupun kalian menggunakan Flicker atau Purify sekalipun, kalian tetap saja tak dapat kabur dari bug yang satu ini. Oleh karena itu Moonton membanned hero SIlvanna mobile legends untuk dimainkan di kejuaraan MPL Season 5.

Baca juga: Item Build Badang Mobile Legends, Hero Tersakit ML Dengan Seribu Tinju

Bug Mobile Legends Musuh Tak Bisa Bergerak!

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa melihat video JessNoLimit yang mencoba bug Silvanna tersebut. Dalam video di atas terlihat bagaimana ia dapat melakukan eksperimen dengan menggunakan Combo Bug yang satu ini.

Silvanna sendiri merupakan hero Fighter yang kuat di Mobile Legends. Hero satu ini adalah hero Gratis yang sebelumnya telah di bagikan oleh Moonton.

Silvanna dapat menggunakan dua item sekaligus baik itu Mage atau Physic, ia juga merupakan fighter yang memiliki skill isololasi yang cukup mengerikan.

Baca juga: Item Build Selena Mobile Legends, Assassin – Mage ML Burst Yang Mematikan

Nah menurut kalian bagaimana dengan adanya Bug Silvanna tersebut? Rupanya banyak player yang kesal dengan adanya Bug ini. Mereka geram dan kesal karena tidak dapat bergerak ketik sudah terkena skill gabungan dari Ultimate dan Flameshot tersebut.

Namun hingga saat ini Silvanna sendiri masih dapat di mainkan di Mobile Legends, baik itu di Classic maupun di Ranked Match. Nah kalian tertarik mencoba bug yang satu ini?

Related Posts
Kode Redeem Free Fire (FF) 28 Agustus 2021, Bundle Berapi FF!

Bundel Berapi bisa kita dapatkan kalau tukarkan Kode Redeem Free Fire pada tanggal 28 Agustus, tentu saja ini merupakan salah Read more

5 Hero Offlane Terkuat Di Mobile Legends

Di lane offlane Mobile Legends seringkali kalian akan dihadapkan melawan 1v1 hero lawan, dan hal ini cukup sulit karena ketika Read more

5 Cara Dapatkan Token Ancient Relic Mobile Legends (ML)

Token Ancient Relic yang bisa player Mobile Legends tereima dengan mudah bersama Cara Dapatkan tersebut sekarang juga.

6 Hero Mudah Tapi Mematikan Mobile Legends (ML)

Game Mobile Legends merupakan salah satu game paling populer di Indonesia, sudah ada banyak sekali orang di Indonesia yang memainkan Read more

MLmobile legends