Cara Cek Melihat ID Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai User ID sekaligus cara cek ID Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, banyak sekali berbagai hal yang tentu saja mungkin kalian tidak ketahui, nah salah satunya adalah User ini, lalu apa itu user ID dan bagaimana cara cek user ID Mobile Legends.

Game besutan Moonton ini menjadi salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, memiliki gameplay yang cepat serta mudah dimainkan menjadi kelebihan dari Mobile Legend daripada game Mobile Legends lainnya.

Dan tentu saja, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sangat penasaran mengenai apa saja hal yang berkaitan dengan game Mobile Legends, salah satunya adalah User ID, ini cara cek user ID Mobile Legends paling mudah.

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai User ID sekaligus cara cek ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sebaiknya simak beberapa ulasan berikut ini.

Apa Itu User ID Mobile Legends?

User ID merupakan serangkaian nomor yang terdiri dari beberapa nomor yang merupakan identitas suatu akun di Mobile Legends. Setiap akun Mobile Legends memiliki user ID masing-masing sekaligus nomor server itu sendiri.

Nah setelah mengetahui apa itu user ID, dan bagi kalian yang ingin tahu cara cek User ID Mobile Legends, nah kalian bisa melanjutkan untuk menyimak beberapa ulasan berikut ini ya. Walaupun begitu, caranya sendiri cukup gampang.

Cara Cek User ID Mobile Legends (MLBB)

Untuk cara cek user ID Mobile Legends sebenarnya sangat mudah, kalian hanya perlu untuk melakukan beberapa cara berikut ini dalam pengecekannya. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends.
  • Pastikan jaringan aktif dan lancar, berikutnya silahkan masuk pe lobby Mobile Legends.
  • Setelah di lobby, kalian cukup untuk klik profil kalian.
  • Dalam menu profil terdapat user ID dan ID Server yang bisa kalian lihat.
  • Selesai, kalian sudah berhasil untuk cek ID Mobile Legends.

Nah bagaimana sangat mudah bukan? user ID sendiri memiliki cukup banyak fungsi yang mana nantinya bisa kalian gunakan untuk melakukan top up. Dan tentu saja akan mempermudah kalian yang mana kalian tidak perlu top up nantinya.

Selain untuk melakukan top up. biasanya user ID juga digunakan bagi kalian untuk mencari teman, atau add friend, yang mana caranya dengan memberikan user ID dan kemudian memberikannya pada teman kalian untuk di tambahan.

Dengan ini, sepertinya kalian sudah paham mengenai cara cek user ID Mobile Legends dengan mudah dan cepat, semoga saja dengan ulasan yang kami sebutkan dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang membutuhkan.

MLmobile legendsuser id
Comments (0)
Add Comment